Cara Analisis Kompetitif untuk Materi Pemasangan Iklan

Cara Analisis Kompetitif untuk Materi Pemasangan Iklan! Saat menjalankan aplikasi seluler pasang iklan, materi iklan Anda penting untuk mudah di kenali oleh semua orang. Kemungkinan Anda sudah sering mengadakan pertemuan dengan tim Anda untuk meninjau kinerja materi iklan Anda saat ini. Ddan menemukan iterasi atau konsep materi iklan baru untuk menguji iklan pemasangan facebook Anda.

Pemasangan Iklan

Pemasangan Iklan

Dan saat itulah analisis kompetitif berguna untuk materi pemasangan iklan dengan baik. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengetahui apa yang dilakukan beberapa pesaing Anda dan memberi Anda wawasan tentang apa yang dapat Anda coba saat menjalankan aplikasi memasang iklan di saluran akuisisi yang berbeda. Atau bahkan menemukan saluran akuisisi baru yang menjanjikan. Untuk informasi terbaru lainnya Anda bisa simak di internet.

Baik Anda sedang mencari inspirasi baru atau cara membedakan diri sendiri, berikut ada beberapa cara untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang dilakukan pesaing Anda untuk pemasangan iklan Anda.

Cara Google

Mari kita mulai dengan yang cukup jelas untuk menggunakan Google dan YouTube dengan menggunakan pasang iklan gratis. Anda mungkin sudah mencoba ini, dan ini bukan posting blog tentang cara menggunakan Google. Namun berikut adalah beberapa tips untuk membuat hasil pencarian Anda lebih relevan untuk penemuan iklan Anda dengan mudah.

Materi Iklan dari Studi Kasus

Anda sedang mencari materi iklan dari pesaing, dan jika mungkin materi iklan yang berkinerja baik di saluran masing-masing. Coba cari seperti aplikasi nama jaringan iklan menginstal studi kasus atau nama jaringan iklan. Aplikasi menginstal kisah sukses dan Anda kemungkinan besar akan menemukan 2 jenis hasil dari pemasangan iklan tersebut:

  • Halaman studi kasus resmi dari jaringan atau platform iklan
  • Artikel tentang studi kasus tertentu

Google Search Facebook Case Studies

Jika sebuah aplikasi membuatnya dalam studi kasus platform, itu adalah sinyal kuat bahwa kampanye iklan pemasangan aplikasi seluler berhasil. Dalam sebagian besar kasus, setidaknya ada satu contoh materi iklan yang ditampilkan. Anda mungkin ingin memfilter hasil hanya untuk melihat artikel dan halaman terbaru.
Beriklan dengan jaringan atau platform iklan lain? Sesuaikan pencarian dan Anda mungkin akan menemukan jenis halaman yang sama.

Anda juga dapat mencari studi kasus pemasangan iklan yang terkait dengan aplikasi tertentu. Jangan ragu untuk melewati beberapa halaman di hasil pencarian untuk memastikan Anda tidak melewatkan sesuatu. Mencari perusahaan produksi video untuk memproduksi materi iklan pemasangan aplikasi seluler?  untuk mendapatkan hail yang baik dan mudah di kenal oleh semua orang.

Apa yang Anda Butuhkan untuk Pemasangan Iklan yang Baik?

Materi Iklan dari Saluran YouTube

Untuk yang ini, Anda tentu perlu mengetahui aplikasi atau pesaing spesifik yang ingin Anda temukan materi iklannya.

  • Buka YouTube dan cari nama aplikasi
  • Pencarian YouTube SafeTrek
  • Lalu pergi ke saluran YouTube mereka dan klik pada tab Video.

Banyak aplikasi mengunggah iklan video mereka di YouTube, bahkan jika iklan tersebut tidak digunakan sebagai iklan YouTube. Anda hanya dapat melihat video yang bersifat publik bukan tidak terdaftar. Cari tahu di LinkedIn beberapa orang yang bisa cocok dengan peran ini di perusahaan pesaing Anda dan lakukan pencarian YouTube.

 

Buat profil media sosial palsu untuk persona utama Anda . Kemudian periksa feed ini secara teratur untuk memberi kesan yang baik untuk pemasangan iklan Anda. Ini jelas lebih memakan waktu tetapi dapat memberikan wawasan atau inspirasi yang baik. Anda juga melihat bagaimana non-pesaing berbicara dengan audiens Anda dan mungkin menemukan inspirasi tambahan. Namun dengan ini iklan yang Anda pasang akan lebih menarik. Selamat Mencoba semoga bermanfaat!