All England 2020 Siap Ditaklukkan Duo Marcus/Kevin

All England 2020 siap ditaklukkan duo Marcus/Kevin menang. Bagi penggemar cabang olahraga badminton, liga All England 2020 pastinya sangat dinantikan. Pasalnya, pasangan ganda putra asal Indonesia, yakni Marcus Fernaldi Gideon dan juga Kevin Sanjaya Sukamuljo siap maju membela bangsa. Biasanya yang kita kenal dengan Minions ini berhasil melangkah menuju babak ke dua.

Setelah mereka berhasil mengalahkan ganda putra asal Kanada, yaitu Jason Anthony Ho Shue dan juga Nyl Yakura, duo Minions ini berhak melangkah maju. Skor yang didapat pun sangat sengit, yakni 21-18, 20-22, 21-14, pada Hari Rabu waktu setempat. Meskipun di game pertama, Marcus/Kevin sempat tertinggal, namun mereka berhasil mengumpulkan angka dengan baik.

Meski sebelumnya pada babak pertama All England 2020 ini pasangan Kevin/Marcus sempat unggul hingga jarak 5 angka, yakni 18-13. Namun, ternyata tim Kanada tidak mau ditaklukkan dengan mudah mereka pun memberkecil jarak poin dengan hasil akhir menjadi 21-18. Hanya saja, pada babak ke dua, seperti yang sudah kita lihat di atas, pasangan Minions ini akhirnya ditaklukkan oleh Ho Shue/Sakura.

Pasangan Kanada tersebut sempat mengembalikan kedudukan dengan angka sebelumnya 12-11. Lalu Ho Shue/Sakura melakukan serangan lanjutan hingga poin menjadi 17-12 atas Kanada. Bahkan, tanpa di sangka-sangka pasangan ganda Kanada ini berhasil meraih poin hingga kedudukan menjadi 20-17. Meski The Minions sempat melakukan deuce, namun mereka kalah dengan hasil akhir 20-22 dengan kemenangan untuk Kanada.

Pertandingan pun berlanjut di babahk ke tiga, di mana Marcus/Kevin akhirnya menekan kembali tim ganda Kanada. Sehingga, pada awal pertandingan meraih 10-3 untuk Indonesia. Walaupun pada All England 2020 kali ini pertandingan berlangsung sangat sengit. Namun The Minios berhasil menutup game ketiga ini dengan 21-14.

Hasil kemenangan inilah yang membawa Marcus/Kevin untuk masuk ke babak 16 besar. Mereka siap menaklukkan All England 2020 dengan kemenangan. Mereka juga berhasil menjadi wakil ke-5 setelah sebelumnya pemain lain asal Indonesia sudah lolos terlebih dahulu.

Coba dapatkan dan kenali informasi lain selain mengenai all england misalnya informas mengenai permainan game yang seru saat ini seperti gameĀ waris99.