5 Alasan Proposal Kamu Ditolak. Cek Penyebabnya Disini!

Proposal mungkin merupakan elemen terpenting dalam membangun bantuan untuk mencapai tujuan. Untuk proposal, perusahaan adalah senjata yang kuat untuk menciptakan institusi dari berbagai aspek, seperti misalnya infrastruktur dan kualitas rekrutmen terbaik.

5 Alasan Proposal Kamu Ditolak

5 Alasan Proposal Kamu Ditolak

Baca juga artikel lain di : https://blog.ub.ac.id/naruto/

Proposal biasanya terdiri dari permintaan bimbingan melalui pembiayaan, barang dagangan atau produk dan layanan lainnya. Proposal pembiayaan sebenarnya adalah proposal yang dihasilkan yang berisi permintaan bantuan keuangan untuk pembiayaan seperti struktur masjid, ruang kelas dan sebagainya.

Sedangkan proposal untuk bantuan produk antara lain misalnya permintaan peralatan kegiatan antara lain yang aplikasinya bisa berupa benda. Proposal untuk mendapatkan layanan yang terkait dengan kerja sama seperti misalnya promosi, sosialisasi antara lain.

Untuk sebuah perusahaan seperti cakmaman.com, membuat proposal bukan lagi hal yang tidak biasa, mungkin sejumlah besar proposal telah dibuat dan dipublikasikan sepenuhnya. Namun dari banyak proposal, hanya satu 1 atau 2% yang telah diberikan. Sebenarnya, baru-baru ini tidak ada proposal yang likuid. Mungkin kadang-kadang ada persepsi putus asa sehingga malas untuk membuat proposal lagi.

Nah sobat, seandainya ada yang pernah menerbitkan proposal bantuan, tetapi airnya tidak alias proposal tersebut pasti ditolak, setelah itu pemeriksaan kompleksitas mungkin menjadi alasan di balik proposal tersebut ditolak sebagai berikut:

  1. Informasi tentang Distribusi Proposal yang tidak jelas.

Informasi tentang peluang untuk mendistribusikan proposal sering terdengar dari orang-orang yang dekat dengan staf administrasi atau anggota dewan ibu. Namun, seringkali karena kita benar-benar membutuhkan bantuan, ketika seseorang menawarkan kemungkinan, cepat memastikannya, bahkan dengan kesehatan uang administrasi. Meskipun informasi tidak selalu benar, karena itu sebenarnya merupakan penipuan, mereka mendapat manfaat dari uang administrasi

Karena itu, mungkin proposal Anda tidak pernah dirilis karena orang yang memberikan informasi mengenai proposal tersebut tidak jelas dan Anda juga dapat disesatkan. Dalam kasus-kasus seperti ini, teman saya harus lebih berhati-hati, orang-orang pertama yang menawarkan proposal. Jika dia meminta administrasi yang cukup besar dan harus dibayar sebelumnya, maka Anda harus berhati-hati.

  1. Waktu Distribusi Proposal yang Tidak Tepat

Untuk dapat mendistribusikan proposal, teman saya juga harus mengerti begitu proposal itu diterbitkan, karena untuk instansi berwenang ada jadwal rutin segera perencanaan, penghukuman CPCL (Calon Penerima dan Calon Area) dan saat pencairan.

Sobat harus tahu bahwa jika Anda ingin mendistribusikan bantuan yang didapat ke lembaga berwenang seperti Bupati, Gubernur, Presiden AS, dan lainnya, Anda harus terlebih dahulu melakukan prosedur pleno atau mengidentifikasi metode anggaran antara Oktober dan awal Desember. Bagi siapa pun yang Sudah berkenalan dengan pelanggan panel, silakan pindah lebih detail dan miliki untuk jatahnya untuk dimasukkan dalam CPCL di sesi pleno.

Jika formulir aplikasi dikirimkan, disarankan juga untuk mengetahui, waktu nongkrong cukup lama, yaitu sekitar 6-8 bulan kalender. Jika Anda mendistribusikan proposal pada Oktober 2017, jika terakreditasi, rutinitas pencairan tidak diragukan lagi akan sekitar Juli hingga Oktober 2018. Meskipun ada masalah biasanya butuh waktu lebih lama untuk menahannya

  1. Penampilan dengan Proposal jauh kurang menarik

Variabel lain yang memicu proposal menjadi tidak jelas, mungkin penampilan dengan proposal jauh kurang menarik, kesepakatan dengan akan berantakan, strukturnya juga belum diketahui. Dalam hal proposal serupa dengan ini, tim pilihan bisa malas mempelajarinya, dan akan langsung dibuang ke tempat sampah.

Jadi, teman, jika Anda ingin proposal paling tidak masuk ke tim pilihan, buat proposal terutama karena semenarik mungkin. Tampilan sampulnya menarik, penuh dengan dokumentasi. Bahannya juga tertata dengan baik, ada daftar detail, pemberitahuan aplikasi dll.

  1. Latar Belakang dan Tujuan Akan Kurang Jelas

Penyebab keempat mungkin kualifikasi belalang untuk menerbitkan proposal yang terkadang tidak jelas. Termasuk pembangunan ruang kelas yang inovatif, namun latar belakang tidak akan membahas ruang yang tidak mencukupi. Meski bagus alasannya adalah terkait langsung dengan kebutuhan.

Berhati-hatilah teman, jangan pernah percaya proposal yang diposting tidak akan pernah dibaca, segera acc persis seperti itu, menjadikannya ceroboh. Anda harus mengetahui predikat pengetahuan petualangan Anda di dunia proposal yang luar biasa, karena metode pemilihannya sangat kaku, baca, dan periksa berulang kali dari atas hingga kembali dari belakang lagi ke depan.

Oleh karena itu jadikan latar belakang dan tujuan beserta isi dari proposal ini sendiri harus lengkap dan jelas

  1. Lampiran dan Dokumen tidak lengkap.

Alasan yang tidak kalah pentingnya proposal awalnya ditolak mungkin di dokumentasi tachment dan tidak sempurna. Biasanya dalam proposal harus disertai dengan aksesori seperti misalnya: Izin Kerja Kelembagaan, Lisensi Domisili, NPWP, Akta Wakaf, dll. Semua data ini harus lengkap terlebih dahulu dan diserahkan.