Dunia Hobiku | Blog catatan kecil seputar hobi dan uneg uneg mahasiswa Universitas Brawijaya

Dampak Negatif Vapor Bagi Tubuh ?

Apakah Vape Memiliki Kandungan Nikotin ?

Indonesia Coba Teliti Seputar Vapor

Benarkah Liquid Vape Mengandung Racun?

Bagaiaman Sih Cara Kerja Vape ?

Dec/18

27

Mengulas 5 Aplikasi Edit Foto Populer di Smartphone Android

5 Daftar aplikasi edit foto Android terbaik dan terbaru 2019. Berikut ini saya sajikan daftar aplikasi edit foto terbaik, terpopuler dan gratis untuk pengguna Android. Bagi anda para penggemar foto, suka selfie dan groufie, kini Android menghadirkan beberapa aplikasi edit foto untuk para pengguna Android di Google Play Store. Aplikasi edit foto yang beragam ini disediakan secara gratis dan terdapat pula yang berbayar. Meskipun beberapa aplikasi edit foto bisa didapatkan secara gratis namun editan yang dihasilkan tak kalah bagus dan menarik sehingga para pengguna aplikasi edit foto akan merasa puas dengan editan yang dihasilkan.

Dari beragam aplikasi yang terdapat di dalam Play Store terdapat beberapa aplikasi edit foto yang pantas untuk anda pasang di ponsel pintar anda untuk memudahkan anda mengedit foto anda menjadi lebih nyata dan indah hanya dengan beberapa sentuhan saja. Maka dari itu, saya menyajikan beberapa aplikasi edit foto yang bisa anda gunakan untuk memperindah foto anda. Silahkan tengok saja 5 aplikasi edit foto terbaik dan terbaru derta terlaris.

  1. Camera 360

Camera 360 merupakan aplikasi dit foto yang telah lama diciptakan bagi para pengguna Android, namun aplikasi ini tetap saja menjadi aplikasi yang digemari masyarakat luas khususnya para remaja yang suka selfie. Aplikasi ini dikemas apik dengan efek-efek kamera yang beragam di dalamnya. Tidak hanya itu saja, camera 360 juga dilengkapi dengan fitur rotate, crop, adjust, texture, dan blur sehingga akan memperindah foto sesuai keinginan anda serta anda juga dapat mengshare foto yang telah anda edit ke facebook, twitter, instagram dan aplikasi lainnya milik anda. Aplikasi camera 360 tersedia gratis di Google Play Store pada Android anda. Silahkan mendownload!

  1. B612

Salah satu aplikasi photo editor yang bisa anda coba yaitu B612. B612 ini cukup digemari oleh para pengguna Android. Aplikasi besutan Line Crop ini memiliki fitur yang kaya di dalamnya. Aplikasi ini sangatlah cocok bagi anda yang menyukai foto model grid sehingga anda perlu mencobanya. B612 telah tersedia secara gratis dan dapat anda unduh melalui Play Store di smartphone Android anda.

  1. Beauty Plus

Aplikasi edit foto yang satu ini memiliki keunggulan yaitu dapat mempercantik foto secara otomatis setelah anda memotret. Segala bentuk noda, keriput, dan lingkaran hitam mata dapat hilang dengan sekejab setelah anda mengaturnya. Saking uniknya aplikasi ini, hingga Beauty Plus dapat dibilang aplikasi edit foto nomor 1 di Korea, Taiwan, Thailan, Jepang dan Malaysia. Ingin tau keunikannya? Download saja melalui ponsel Android anda di Google Play Store.

  1. After Focus

Sudahkan anda mendengar aplikasi photo editor yang satu ini? After Focus merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaru yang memiliki kemampuan editing foto dengan membuat titik fokus pda diri anda dan membuat blur pada sekeliling anda. Layaknya menggunakan kamera DSRL yang cukup canggih. Silahkan coba aplikasi menarik yang satu ini.

  1. InstaMag

Satu lagi aplikasi photo editing yang cukup menarik untuk anda pasangkan dalam ponsel Android anda. InstaMag memiliki kemampuan memperindah hasil jebretan anda, dengan dibekali fitur desain-desain unik sehingga anda bisa mendesain foto-foto yang anda pilih secara otomatis. Silahkan instal saja aplikasi InstaMag melalui Google Play Store.

Anda cukup memilih saja, aplikasi mana yang hendak anda pasangkan ke perangkat pintar anda. atau mungkin anda akan memasangkan lebih dari satu aplikasi edit foto untuk mendapatkan hasil editan yang lebih asyik lagi. Terima kasih dan semoga ulasan informasi terbaru tentang 5 daftar aplikasi edit foto terbaik dan terbaru 2016 ini bisa bermanfaat untuk anda.

No tags

Oct/17

5

Mengupas Tuntas Trend Vapor di Tanah Air

Indonesia adalah satu diantara negara dengan jumlah perokok yang cukup besar. Rokok elektrik sendiri juga telah ada di Indonesia. Hingga sekarang ini, rokok elektrik masih tetap masuk ke Indonesia jadi komoditi perdagangan alat elektronik yang lain, bukanlah jadi rokok maupun obat-obatan. Mengakibatkan rokok elektrik ini cuma mempunyai izin dari Kementerian Perdagangan serta tak ada izin edar dari BPOM dan bebas dari cukai Finder DNA.

Berlainan dengan Indonesia, lihat kontroversi rokok elektrik, sebagian negara telah mulai mempersiapkan ketentuan hukum berkaitan hal semacam ini. Di th. 2016 yang akan datang, Inggris juga akan mulai berasumsi rokok elektrik jadi product obat. Hal semacam ini karena sebab kandungan nikotin di dalamnya mod dagger, untuk meyakinkan kwalitas serta keamanannya.

Disamping itu Brasil, Norwegia serta Singapura sudah keluarkan larangan keseluruhan pada rokok elektrik ini.

Tjandra menyebutkan, dalam pemakaian periode panjang, rokok elektrik dapat mengakibatkan bahaya untuk kesehatan, diantaranya terjadinya adiksi mod Vgod.

” Alat ini adalah langkah baru memasukkan nikotin pada badan, dimana seperti sudah kita kenali dengan kalau nikotin menyebabkan dampak jelek pada badan yakni adrenalin bertambah, desakan darah bertambah dan menyebabkan ketagihan, ” katanya.

Rokok elektrik akan mengakibatkan terjadinya keracunan akut nikotin dan ada masalah kematian anak. Tidak cuma rokoknya yang beresiko, uap yang terhirup bisa menyebabkan serangan asma, sesak napas, serta batuk. Rokok ini beresiko untuk pasien pneumonia, tidak berhasil jantung, disorientasi, kejang, hipotensi, hingga luka bakar karena meledaknya mod battlestar dalam mulut.

Diluar itu semuanya cairan nikotin didalam rokok elektrik memiliki kandungan propilen glycol yakni satu zat yang bisa mengakibatkan iritasi bila dihirup mod tarot pro.

No tags

Older posts >>

Theme Design by devolux.nh2.me