Perbandingan Cepat Tapi Menyeluruh Antara Emas dan BitCoin

Perbandingan Cepat Tapi Menyeluruh Antara Emas dan BitCoin

Di beberapa tempat, emas tampaknya memiliki tempat yang lebih penting di dunia keuangan. Di sisi lain, beberapa orang mulai melihat Bitcoin sebagai metode yang valid untuk menyimpan tabungan kita.

Hal ini memungkinkan kita untuk berbelanja dan melakukan transaksi harian lainnya. Untuk konsumen rata-rata, Bitcoin & mata uang kripto lainnya tampaknya memberikan alternatif yang relevan. Mungkin ini saat yang tepat untuk membuat perbandingan antara emas dan Bitcoin dan Ethereum (mata uang kripto lainnya)..

Orang telah menggunakan emas sebagai jenis mata uang sejak ribuan tahun yang lalu; sementara Bitcoin baru ada lebih dari satu dekade. Meskipun konsep tersebut telah melalui beberapa proses pematangan, emas masih memiliki pengaruh yang luas di pasar. Bitcoin menjanjikan peningkatan berkelanjutan dalam kenyamanan, keamanan, dan fungsionalitas. Para ahli telah membandingkan keadaan Bitcoin saat ini dengan Internet pada awal dan pertengahan 1990-an. Pendukung Bitcoin berpendapat bahwa hampir semua kemajuan yang terkait dengan emas telah terjadi seperti yang terlihat dengan penerimaan massal produk emas batangan fisik apa pun sejak ribuan tahun yang lalu. Bahkan, beberapa akuisisi perusahaan telah dilakukan dengan menggunakan emas sebagai mata uang. Mereka hanya tidak percaya bahwa pemerintah tidak akan mengalami hiperinflasi.

Gagasan emas versus Bitcoin adalah argumen penting yang layak untuk disimpan. Daripada memilih salah satu dari mereka; banyak dari kita lebih suka menggunakan kombinasi dari mereka untuk mengambil keuntungan dari kualitas yang lebih baik dari masing-masing. Faktanya, kita telah melihat koeksistensi antara Bitcoin dan emas, dalam bentuk “koin Casascius. Ini adalah contoh pertama Bitcoin dan emas bersatu dan tidak akan menjadi yang terakhir.

Ethereum mata uang kripto lainnya berada di $1,549.00. Biasanya paling baik ditambang dengan kartu grafis Raedon x 5 atau 6 yang dipasang di rak untuk pengaturan yang optimal. Kabel Lan memungkinkannya menambang dengan kecepatan tinggi untuk mendapatkan keuntungan dari penggunaan daya..

Uang kertas adalah solusi kami untuk meningkatkan sirkulasi dan emas adalah solusi nenek moyang kami untuk melestarikan nilai mata uang. Logam kurang terpengaruh inflasi, karena jauh lebih mahal daripada kertas atau logam murah lainnya. Dan, mata uang kripto adalah peralatan teknologi baru untuk memberikan keandalan selama transaksi, dengan keabadian dan ketepatan jam tangan Swiss.

Terlepas dari kritik Risfan+, Bitcoin dan mata uang kripto lainnya akan terus menarik banyak orang karena keunggulannya yang berbeda, terutama jika dibandingkan dengan mata uang konvensional seperti uang kertas yang membengkak dan sering hilang, dibelanjakan, atau dicuri.

Ini didasarkan pada transaksi P2P (peer-to-peer) instan dan langsung untuk sepenuhnya menghindari sistem pembayaran elektronik yang rumit dan mahal. Seiring waktu, investor akan menemukan bahwa Bitcoin memberikan penyimpanan nilai yang lebih baik daripada mata uang datar yang dicetak secara serial.

Protokol Bitcoin membatasi jumlah bitcoin yang tersedia pada satu waktu. Akan selalu ada 21 juta bitcoin dan sistem tampaknya lebih jujur ​​daripada dolar AS pada waktu tertentu. Dengan Bitcoin dan mata uang kripto lainnya, konsumen bisa mendapatkan peningkatan privasi finansial; meskipun ada kekhawatiran bahwa pemerintah akan diam-diam memasuki sistem dengan pemantauan keuangan yang konstan.