Penghematan Air Panas dan Energi Instan

Penghematan Air Panas dan Energi Instan

Senang mengetahui bahwa Anda menghemat energi dan melanjutkan konservasi energi saat Anda melakukan hal-hal seperti menambahkan insulasi ke loteng Anda, saluran pemanas segel udara, dan mematikan cerobong asap perapian yang sudah tidak Anda gunakan selama empat tahun. Hal-hal ini memang menghemat energi dan menurunkan tagihan listrik Anda, tetapi Anda benar-benar tidak dapat melihatnya dan mengukur manfaatnya dalam kenyamanan dan kesenangan setiap hari.

Loteng yang penuh dengan fiberglass tiup putih segar sebenarnya cukup menarik. Mirip dengan halaman rumput yang penuh dengan salju segar. Fiberglass putih berbulu baru hanya terlihat nyaman dan hangat ( tidak seperti halaman rumput ), sepertinya barang yang tepat, di tempat yang tepat, dan itu cukup untuk membuat Anda merasa bangga dan aman untuk menyelesaikannya. Akan menyenangkan untuk memasang kamera video jarak jauh di loteng Anda, sehingga Anda dapat membuat diri Anda merasa nyaman dengan melihat barang-barang berbulu setiap hari. Lagi pula, tidak praktis untuk keluar dari tangga, melepas penutup akses loteng dan naik ke loteng Anda sebelum pergi bekerja setiap hari.

Tapi, bagaimana jika ada alat hemat energi yang bisa Anda pasang di rumah Anda yang cukup murah dan Anda bisa menikmati hangat dan nyaman setiap hari memberikan bukti betapa pintarnya Anda untuk menyediakan upgrade yang efektif untuk diri sendiri dan rumah Anda. Dan bagian terbaiknya, Anda tidak perlu menaiki tangga untuk mengambil bagian dalam bukti bahwa itu ada.

Ketika saya mengunjungi rumah produksi tahun 2001 tiga kali lipat ini, saya mulai memikirkan di mana penghematan energi berada. Apa yang bisa dilakukan untuk rumah ini untuk menghemat energi?

Uji dan segel saluran pemanas. Di rumah mana pun, menyegel saluran pemanas adalah cara yang baik untuk menghemat banyak energi. Di rumah ini, saluran pemanas diuji dengan ketat dan akan sangat sulit untuk menutupnya lagi.

Peningkatan sistem pemanas Water Heater Handal. Rumah memiliki tungku listrik dengan pompa panas 14 Seer berusia tiga tahun dan termostat yang dapat diprogram.

Peningkatan perangkat. Energy Star, mesin cuci bukaan depan di ruang utilitas dan Energy star, kulkas berdampingan di dapur.Water Heater,

Seluruh rumah kipas dimatikan. Sebagian besar rumah produksi memiliki kipas langit-langit seluruh rumah yang dipasang di lorong di suatu tempat yang beroperasi sepanjang waktu. Ini tidak perlu. Jika rumah Anda terasa sedikit pengap dari waktu ke waktu, bukalah jendela.

Jendela dan pintu hemat energi. Rumah memiliki jendela vinil panel ganda dan pintu eksterior berinsulasi logam. Tidak banyak penghematan energi yang tersedia di sini.
Jika ragu, tanyakan kepada pemilik rumah, “Apakah Anda memiliki keluhan tentang rumah Anda atau gagasan tentang rumah yang menurut Anda dapat menghemat energi?”

Pemilik rumah kemudian berbagi satu-satunya hal yang dia tidak suka tentang rumahnya – waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan air panas di wastafel dan pancuran kamar mandi utama. Dia berkata, “Saya menyalakan pancuran, menyikat gigi di wastafel, membuka baju, dan kemudian berdiri di dekat pancuran sampai airnya hangat.”

Saya berpikir sendiri – butuh waktu lama untuk air panas mencapai kamar tidur atau gadis tua ini perlu menyikat giginya lebih lama.

Pompa resirkulasi air panas

Terlihat sebagian besar di rumah dua lantai yang lebih besar, pompa resirkulasi air panas digunakan untuk menjaga air panas mengalir melalui saluran air. Dengan pemanas air di garasi dan kamar tidur utama di lantai atas di ujung lain rumah, pompa memungkinkan air panas mudah diakses di setiap perlengkapan di rumah. Nyalakan air panas di wastafel kamar tidur utama dan air panas langsung mengalir.

Pada pemikiran pertama, ini mungkin tampak seperti pemborosan energi. Lagi pula, Anda memiliki pompa resirkulasi air yang bekerja sepanjang waktu dan air panas bersirkulasi ke seluruh pipa di mana ia dapat mendingin dan perlu dipanaskan kembali. Beberapa poin bagus.