Kerja Online yang Menghasilkan Uang Di Tahun 2018

Ketika saya memberi tahu orang bahwa saya menghasilkan uang secara online, mereka cenderung menganggap saya menjalankan semacam skema Ponzi. Tapi aku belum pernah menjadi pembohong yang cukup baik untuk melakukan itu, jadi aku malah blog. Sementara saya membuat perubahan saku dibandingkan dengan nama-nama terbesar di luar sana.

Kerja Online

Kerja Online

1. Hasilkan uang dengan menjual kursus online
Menjual kursus online adalah cara terbaik untuk kerja online menghasilkan uang secara online pada tahun 2018. Saya dapat menyanyikan pujian untuk kursus online selama Anda bersedia mendengarkan, tetapi untuk saat ini, saya hanya akan mengatakan ini:

Kursus online adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang secara online karena mereka memungkinkan Anda untuk memonetisasi keterampilan Anda, Anda membuat kursus sekali dan dapat menjualnya selama bertahun-tahun dan mereka menetapkan Anda sebagai otoritas dan itu jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan!

Seberapa menguntungkan menjual kursus online?

Instruktur rata-rata kami menghasilkan $ 5.426 dengan setiap kursus online membuat kursus cara yang paling menguntungkan menghasilkan uang secara online.

Tidaklah mengherankan kursus online adalah hal besar berikutnya ketika datang untuk bekerja dari rumah dengan menghasilkan uang secara online. Ini kesepakatannya. Industri EdTech sedang booming. Ditaksir sebagai industri senilai 107 miliar dolar (menurut Forbes ), para pengadopsi awal melihat kursus dan berpikir: Saya ingin. bahwa.

Itu sebabnya pelanggan kami, yang hanya orang biasa, telah membuat lebih dari enam angka hanya dalam sebulan saat meluncurkan program mereka. Itulah mengapa pemasar konten terbaik (seperti Seth Godin, Marie Forleo, Noah Kagan) menjual kursus. Itu sebabnya ada $ 2,51 miliar diinvestasikan dalam perusahaan teknologi pendidikan selama paruh pertama tahun 2015 (menurut InsideHigherEd ).

2. Hasilkan uang yang diciptakan sebagai desainer freelance
Sama seperti dengan menulis lepas, Anda juga bisa menjadi desainer freelance. Prosesnya sebagian besar sama – membangun portofolio, mendapatkan kesaksian dan uang harus mulai bergulir.

Apa yang akan Anda rancang dapat berkisar dari halaman web hingga infografis ke gambar-gambar Pinterest dan hal-hal lain yang bisa dibayangkan.

Anda dapat menyesuaikan diri dan secara khusus menjadi freelancer infografis, atau Anda dapat menjaga cakrawala Anda luas – itulah keindahan bekerja untuk diri Anda sendiri.

3. Menghasilkan uang secara online dengan menjual domain
Orang tidak selalu berpikir tentang domain membalik sebagai cara terkemuka kerja online menghasilkan uang online, tetapi domain powerhouses seperti GoDaddy mohon berbeda.

Ide di balik ini adalah Anda membeli nama domain yang menurut Anda akan digunakan seseorang di masa depan. Jika Anda beruntung Anda akan benar dan Anda akan mendapatkan tawaran dari seseorang yang ingin memiliki domain itu suatu saat di jalan.

Anda juga dapat membeli nama domain yang mirip dengan domain yang sudah populer dan menjangkau pemilik situs tersebut dan melihat apakah mereka tertarik untuk membeli.