10 Ide Bisnis Rumahan Terbaik untuk Siswa SMA di Luar Negeri

Apakah Anda seorang siswa yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari kerja sampingan? Jika YA, berikut 10 ide bisnis kecil untuk siswa sekolah menengah di luar negeri untuk memulai bisnis rumahan tanpa modal di tahun 2018.

Beberapa orang percaya bahwa kewirausahaan adalah keterampilan yang dipelajari, yang lain percaya bahwa itu adalah bawaan karena sejarah penuh dengan anak-anak muda yang sudah menjalankan bisnis yang sukses bahkan sebelum mereka cukup dewasa untuk mengemudi.

Ini menunjukkan bahwa tidak pernah terlalu dini untuk menjadi seorang pengusaha, dan berkat internet, kini ada banyak cara mudah siswa SMA dapat memulai perjalanan kewirausahaan mereka. Hanya perlu mengidentifikasi jalan ini untuk mengambil keuntungan dari mereka. Berikut adalah 10 ide bisnis rumahan yang akan sangat cocok untuk siswa SMA yang ingin memulai bisnis yang tidak akan mengganggu studi mereka.

10 ide Bisnis Rumahan Terbaik untuk Siswa SMA di Tahun 2018

1. Mulai tugas menjalankan layanan

Semakin banyak orang terdesak waktu, semakin mereka benci menjalankan tugas. Sebagai siswa sekolah menengah, Anda dapat memulai bisnis untuk menjalankan tugas bagi orang yang tidak punya waktu untuk itu. Anda dapat membeli bahan makanan, membawa anjing ke dokter hewan, menjemput anak-anak dari tempat penitipan anak, dan sopir anak-anak yang lebih tua ke mal atau ke rumah teman.

Anda harus menjadi jack-of-all-trade, tetapi ini benar-benar pekerjaan mudah, dan itu membayar dengan baik. Orang tua, keluarga kelas menengah ke atas, dan orang tua yang sibuk adalah bagian dari target pasar Anda. Siswa mungkin atau mungkin tidak membutuhkan mobil yang dapat diandalkan tergantung pada lingkungan, karena ini adalah usaha kecil, tetapi mobil akan sangat berguna.

2. Menjadi asisten

Bergerak itu membuat stres, terutama ketika Anda memiliki banyak harta atau rumah besar untuk ditata. Seorang siswa sekolah menengah dapat dengan nyaman menawarkan layanan sebagai asisten yang bergerak untuk memberi orang banyak bantuan ketika berganti rumah. Ini adalah layanan yang populer, terutama bagi para manula yang menemukan pengepakan dan sulit bergerak secara fisik dan emosional.

3. Menjadi babysitter

Salah satu pekerjaan paruh waktu paling populer bagi siswa adalah menjaga anak, dan bisnis ini dapat dengan mudah diambil oleh siswa sekolah menengah. Yang Anda butuhkan hanyalah reputasi atau referensi yang bagus, dan kemampuan untuk menemukan orang tua setempat. Anda juga perlu memposting selebaran di lingkungan Anda untuk mengiklankan layanan Anda. Perlu diingat bahwa jika Anda memiliki keterampilan khusus seperti pelatihan CPR Anda akan menonjol dari pak.

4. Menjadi Scrapbooker

Scrapbooking adalah metode pelestarian, penyajian, pengaturan riwayat pribadi dan keluarga dalam bentuk buku, kotak atau kartu. Ini adalah ide bisnis menarik lainnya untuk siswa SMA. Siswa dapat menawarkan layanan scrapbooking khusus untuk orang-orang yang ingin melestarikan ingatan mereka dengan cara khusus tanpa melakukan pekerjaan itu sendiri.

5. Menawarkan layanan cek Rumah

Sebagai siswa sekolah menengah, Anda dapat meminta untuk melakukan atau melakukan pemeriksaan rumah bagi orang-orang dengan sedikit biaya. Sementara orang-orang berada di luar kota, Anda dapat mampir ke rumah mereka dan memeriksa untuk memastikan rumah mereka dalam kondisi baik, memberikannya tampilan yang hidup, memeriksa bola lampu, menyiram toilet, dan banyak lagi. Ini cukup mudah dan dapat dilakukan setiap minggu dengan biaya tetap seperti $ 20.

6. Menjadi Shopper Pribadi

Bagi mereka yang senang berbelanja, Anda dapat membangun bisnis sebagai pembelanja pribadi dan membantu orang lain memilih barang-barang terbaik untuk mereka. Siswa juga dapat memulai bisnis ini saat masih di sekolah menengah. Untuk memulai, Anda perlu mencari tahu demografi Anda yang kemungkinan besar adalah manula atau orang yang cacat fesyen dan menawarkan layanan ini kepada mereka sesuai keinginan Anda dan dengan biaya tertentu.

7. Mulai layanan penghapusan salju

Jika Anda ingin mendapatkan uang ekstra selama bulan-bulan musim dingin, Anda dapat menawarkan untuk menyekop salju untuk pemilik rumah lokal dengan biaya yang kecil. Bisnis ini dapat dimulai dengan nyaman bersama sekolah Anda karena tidak akan memakan banyak waktu siswa, dan yang lebih penting, mereka akan dibayar untuk itu.

8. Menjadi dekorator liburan

Jika Anda menikmati dekorasi untuk liburan, dan kreatif serta praktis dengan peralatan, bisnis dekorasi rumah liburan dapat menjadi bisnis yang menguntungkan bagi Anda. Bisnis dekorasi liburan membuat bagian dalam dan / atau di luar rumah dan bisnis meriah. Karena sifatnya yang musiman, siswa sekolah menengah dapat secara efektif menggabungkan bisnis ini dengan sekolah.

9. Menjadi penyelenggara penjualan garasi

Penjualan Garasi adalah penjualan barang-barang rumah tangga yang tidak diinginkan yang biasanya diadakan di garasi atau kebun depan rumah seseorang, maka itu namanya penjualan garasi. Penjualan garasi dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan uang tambahan, dan itu sangat cocok untuk siswa SMA karena Anda dapat menyesuaikan waktu Anda untuk menyesuaikan dengan Anda.

Anda dapat mendekati rumah dan menanyakan apakah mereka memiliki barang untuk dibuang sehingga Anda dapat membantu mereka dengan itu. Anda dapat membawa barang-barang ke rumah Anda sendiri atau mengatur penjualan Anda tepat di depan pekarangan klien Anda, semuanya tergantung pada perjanjian yang ada.

10. Menjadi penghibur pesta

Jika Anda ingin memulai bisnis di mana Anda bekerja terutama di acara-acara khusus, Anda dapat memulai bisnis sebagai penghibur seperti pemain sulap, artis balon, pantomim atau bahkan pesulap yang menghibur orang-orang di acara-acara. Ini adalah bisnis rumahan yang baik yang memungkinkan untuk jam fleksibel, potensi penghasilan yang baik dan banyak kesenangan. Anda bahkan dapat melibatkan siswa lain yang dapat memainkan bagian lain dalam hiburan sehingga Anda dapat membentuk grup lengkap.