Apakah Anda tidak mempertanyakan Sekretaris Jenderal António Guterres, kepala Perserikatan Bangsa-Bangsa? Reporter Mainichi Shimbun meminta pertanyaan dari pembaca untuk wawancara dengan Mr. Guterres yang dijadwalkan pada akhir Februari.

Perserikatan Bangsa-Bangsa diharapkan bekerja di berbagai bidang untuk infeksi virus korona baru yang meliputi dunia. Kerjasama internasional, realisasi pengobatan “tidak ada yang tertinggal” dan vaksinasi yang mencakup orang-orang dengan akses medis yang sulit seperti pengungsi dan migran, penghindaran penindasan terhadap perempuan dan minoritas yang disebabkan oleh kemerosotan ekonomi dan pembatasan perilaku. Evaluasi oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) Perserikatan Bangsa-Bangsa diharapkan dapat memainkan peran penting dalam memutuskan apakah akan menyelenggarakan Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo.

Bisakah umat manusia mengatasi kecelakaan korona? Mencapai “SDGs (Sustainable Development Goals)” yang mencakup disinformasi, teori konspirasi, memperdalam konflik dalam kekacauan prinsip-prinsip home-first, dan memperdalam perubahan iklim, mengurangi kemiskinan dan termasuk kesetaraan gender. Bisakah Anda melakukannya? Upaya Perserikatan Bangsa-Bangsa kini dipertanyakan lagi. Jepang adalah penyumbang kontribusi terbesar ketiga. Tolong beritahu kami tentang minat dan kekhawatiran Anda tentang Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Harap sebutkan bahwa pertanyaan tersebut adalah pertanyaan kepada Sekretaris Jenderal PBB di LINE atau bentuk khusus  dari situs berita ” Connected Mainichi Shimbun ” dan kirimkan pada tanggal 24. Karena waktu wawancara yang terbatas, tidak mungkin untuk menerima semua pertanyaan yang Anda ajukan, tetapi reporter pasti akan membacanya. Isi dan video wawancara akan dipublikasikan di website di kemudian hari. [Hiroaki Wada / Pusat Cakupan Digital Terintegrasi]

Categories: Uncategorized