Newest Posts

Mantan Menteri Luar Negeri Makiko Tanaka, Jepang tidak berpartisipasi dalam Perjanjian tentang Larangan Senjata Nuklir

Berapa banyak orang yang yakin? Perjanjian Pelarangan Senjata Nuklir, yang menetapkan keberadaan senjata nuklir sebagai ilegal untuk pertama kalinya dalam sejarah, mulai berlaku pada 22 Januari, tetapi Jepang, satu-satunya negara yang terkena perang, telah menyatakan bahwa mereka tidak akan berpartisipasi. . Pemerintah belum menandatangani karena ketergantungannya pada “payung nuklir” AS. Di sisi lain, ada mantan menteri luar negeri yang menebas sambil berkata, “Saya hanya melihat kulit Amerika Serikat dan saya tidak merdeka.” Adalah Makiko Tanaka (77), mantan anggota DPR.

 Ketika dia beralih ke pemerintahan Kan, dia berkata, “Orang-orang punya wadah. Mantan Perdana Menteri Shinzo Abe dan Yoshihide Suga tidak pernah menjadikan dasar-dasar sebagai manusia yang tidak pernah berbohong atau menipu. Dengan kemampuan bahasa itu, tidak ada gunanya meragukannya. kemampuan akademik dasar, “katanya. Penanggulangan terhadap virus corona baru juga mengatakan, “Sangat disayangkan bagi masyarakat. Gagasan tentang GoTo bukanlah politik.” Makiko-bushi masih hidup dan sehat.

Apakah tidak apa-apa seperti itu? Bashing untuk “Pak Komuro dan ibunya”

Setsubun akan dihubungi selama bertahun-tahun, tetapi tidak ada tanda-tanda akan tetap tinggal. Selain Corona, Mako, putri tertua dari keluarga Akishinomiya, adalah laporan bashing mingguan tentang Kei Komuro dan Ibu Kayo, yang ingin menikah. Misalnya, pada edisi 2 Februari tentang wanita itu sendiri, “Pak Kei Komuro tersenyum pada keadaan darurat, ‘Penjelasan kepada orang-orang ditunda tanpa batas waktu.'”

 Majalah mingguan wanita dan majalah mingguan umum telah menjadi pemain utama dalam proses masalah pernikahan. Menengok ke belakang, masalah utang Kayo dan tunangannya, yang diberitakan oleh seorang wanita mingguan pada akhir 2017, itulah yang mengubah mood menyambut pernikahan mereka. Pada Februari 2018, Badan Rumah Tangga Kekaisaran mengumumkan penundaan pernikahan.
Continue Reading »

Laporan Pensiun NHK Omi Anna “Mari kita bicara lagi” Di awal Asaichi

Yurie Omi, seorang penyiar (32) yang bertanggung jawab atas “Asaichi” NHK, yang dipanggil “Omi-chan”, berbicara tentang kemajuan dan kemundurannya di awal program pada tanggal 10.

 Menanggapi beberapa laporan seperti Tuan Omi pensiun pada akhir Maret, lawan main Daikichi Hakata berkata, “Sedikit berita tentang Tuan Omi ada di Internet …”, Tuan Omi berkata, “Ya, saya Aku membuat sedikit keributan, tapi aku ingin berbicara denganmu lagi. ”

 Di Twitter, “Omi-chan” telah muncul sebagai kata tren, dan banyak pemirsa yang menonton program tersebut menulis, seperti “Aku rindu Omi-chan pergi” dan “Maaf.”

 Bapak Omi bergabung dengan NHK pada tahun 2012. Setelah melewati stasiun penyiaran Kumamoto dan Fukuoka, pergi ke Tokyo Announcement Room. Dia menjabat sebagai asisten Tamori di “Bura Tamori” dan bertanggung jawab atas “Asaichi” setelah pensiun dari penyiar Yumiko Udo pada April 2018.

“Serangan seksual” di fasilitas penahanan di Xinjiang, Cina, lapor BBC Inggris

Pada tanggal 6, siaran BBC di China adalah fasilitas “pendidikan ulang” yang bertujuan untuk memantau dan mengendalikan minoritas Uighur di Daerah Otonomi Uygur Xinjiang di China, tempat penyerangan seksual, penganiayaan, dan penyiksaan diatur terhadap wanita yang ditahan. dilaporkan bahwa itu dilakukan di. Meski mengumpulkan kesaksian langsung dari mantan narapidana, pemerintah China mengklaim itu sebagai “berita palsu”. Komunitas internasional meminta China untuk menerima tim studi tersebut.

 ”Pada malam hari, tiga pria datang dan diserang secara seksual.” Tarsanai Zaiudung, 42, yang ditahan di fasilitas itu selama sekitar sembilan bulan dan kemudian diasingkan ke Amerika Serikat, bersaksi.