Alasan mengapa “uang tunai dan deposito nasional” meningkat 200.000 yen per orang dalam 3 bulan menahan diri

Karena penyebaran infeksi virus korona baru tahun ini, kemungkinan pengeluaran uang menurun karena orang diharuskan menahan diri untuk tidak keluar. Di sisi lain, jumlah tetap khusus 100.000 yen per orang telah dibayarkan. Dalam keadaan ini, jumlah uang tunai dan simpanan yang dipegang oleh masyarakat mencapai rekor tertinggi. Kali ini, mari kita lihat tren uang masyarakat.

Rekor tertinggi 1031 triliun yen
 Bank of Japan mempublikasikan jumlah transaksi keuangan dan aset keuangan yang dimiliki oleh perusahaan, rumah tangga, pemerintah, dll. Setiap tiga bulan sebagai “Statistik Sirkulasi Kas”. Menurut laporan tersebut, hingga akhir Juni 2020, jumlah uang tunai dan simpanan dalam rumah tangga mencapai rekor tertinggi 1031 triliun yen. Rata-rata, itu berarti setiap orang memiliki uang tunai dan simpanan sebesar 8 juta yen atau lebih. Jumlah ini 751 triliun yen per akhir Juni 2000. Ini telah meningkat 280 triliun yen dalam 20 tahun terakhir.
 Read More »

categories Uncategorized | comments Comments Off on Alasan mengapa “uang tunai dan deposito nasional” meningkat 200.000 yen per orang dalam 3 bulan menahan diri

“Kapasitas tempat kerja” yang dapat dipulihkan oleh pria berusia 50 tahun dari infark otak

Mr. Chiba (nama samaran, pria berusia 50 tahun) pada umumnya adalah seorang supir truk di sebuah perusahaan transportasi dengan sekitar 500 karyawan. Sekitar satu setengah tahun yang lalu, saya dirawat di rumah sakit karena infark otak, dan akibatnya saya menjadi hemiplegik dengan bagian kiri tubuh saya tidak bisa bergerak. Setelah saya keluar dari rumah sakit, saya pulih dengan keras dan dapat melakukan sebagian besar kehidupan sehari-hari saya. Sebelum kembali bekerja setelah mengambil cuti sekitar setengah tahun, saya melakukan wawancara dengan diri saya sendiri, yang merupakan dokter industri di perusahaan ini.

Saya khawatir akan menimbulkan masalah
 Perusahaan mengandalkan Mr. Chiba, yang telah bekerja dengan mantap selama bertahun-tahun sebagai pengemudi dan memiliki pengalaman bekerja di kantor seperti manajemen operasi. Dalam sebuah wawancara, saya memutuskan untuk memeriksa kondisi fisik saya sambil mendengarkan keinginan Tuan Chiba.
 Read More »

categories Uncategorized | comments Comments Off on “Kapasitas tempat kerja” yang dapat dipulihkan oleh pria berusia 50 tahun dari infark otak

Wanita berusia 50 tahun “1,12 juta yen untuk memperoleh kualifikasi” Manfaat tak terduga

A Megumi (50), seorang pekerja kantoran lajang, ingin mengubah karirnya karena khawatir dengan masa depan perusahaan akibat pengaruh virus corona baru. Saya sedang berpikir untuk mendapatkan kualifikasi tertentu, dan untuk itu saya perlu menghadiri sekolah kejuruan dua tahun. Selama waktu itu, saya harus menarik uang sekolah dan biaya hidup dari tabungan saya, jadi saya datang untuk berkonsultasi dengan saya tentang kehidupan masa depan saya dan persiapan dana pensiun.

 Kualifikasi yang diinginkan A Megumi adalah terapis wicara. Dikatakan bahwa dia tertarik pada rehabilitasi dan dukungan lain untuk orang-orang yang kesulitan berkomunikasi dengan kata-kata. Ia ingin mempertahankan kualifikasinya agar bisa bekerja selama mungkin di masa depan.
 Read More »

categories Uncategorized | comments Comments Off on Wanita berusia 50 tahun “1,12 juta yen untuk memperoleh kualifikasi” Manfaat tak terduga

“Disparitas dengan karyawan biasa pada cuti pernikahan” karyawan kontrak berusia 29 tahun

Ako (29) bekerja sebagai karyawan kontrak untuk urusan penjualan di sebuah pabrik makanan dengan sekitar 300 karyawan. Saya bergabung dengan perusahaan tiga tahun lalu dan terus memperbarui kontrak satu tahun saya, sedangkan dalam kehidupan pribadi saya menikah pada bulan Agustus tahun ini. Ini adalah tempat kerja yang nyaman dengan banyak rekan seumuran, tetapi ada perbedaan perlakuan dengan karyawan biasa terkait pernikahan, yang membuat saya merasa rumit.

Tidak ada ucapan selamat atau hari libur khusus
 Di tempat kerja, ketika seorang karyawan tetap menikah, perusahaan membayar uang ucapan selamat dan memiliki liburan khusus selama tujuh hari. Di sisi lain, karyawan kontrak seperti Ako tidak punya uang ucapan selamat atau liburan. Untuk melakukan liburan kohesif untuk pernikahan atau bulan madu Anda, gunakan liburan berbayar tahunan Anda dan Anda akan absen jika Anda tidak memiliki cukup liburan.
 Read More »

categories Uncategorized | comments Comments Off on “Disparitas dengan karyawan biasa pada cuti pernikahan” karyawan kontrak berusia 29 tahun