RSS
 

Tutorial Game Need For Speed: Payback Bagi Para Pemula

25 Sep

Tutorial Game Need For Speed: Payback Bagi Para Pemula– Need for Speed adalah salah satu game racing yang popular dikalangan para gamers. Jika Anda salah satu yang baru mencoba bermain game ini, terdapat beberapa panduan yang dapat diikuti agar bisa kuasai game ini. Apa saja? Simak rangkumannya dalam ulasan berikut ini:

tutorial game Need For Speed: Payback

tutorial game Need For Speed: Payback

Customize Mobil Anda

Salah satu part yang menarik dalam game ini adalah Anda dapat mengcustom mobil sendiri. Pada awal permainan Anda dapat membeli mobil  dari dealer dengan harga yang berbeda-beda dan melengkapinya dengan spare part yang Anda butuhkan. Yang perlu Anda catat setelah mengcustom mobil impian Anda adalah mulai untuk mencari Derelict Parts yang akan menmbah peforma mobil Anda. Kenali permainan game online terbaik yang bisa Anda mainkan saat ini seperti game judi bola resmi.

Temukan Spot Practice yang Sempurna

Hal yang perlu dilakukan dalam tutorial game Need For Speed: Payback yang selanjutnya adalah mencari spot untuk latihan riding. Dalam NFS:Payback ini, terdapat 5 car classes antara lain Race, Drift, Off-Road, Drag, dan Runner. Untuk menambah skill drive pada tiap kelas tersebut Anda dapat mencari beberapa lokasi practice seperti Liberty Dessert untuk off-road, Silver Canyon dan Mount Providence untuk latihan drift, desert highway untuk latihan drag-racing, Silver Rock untuk racing, serta seluruh jalanan untuk latihan runner selama tidak ada polisi dijalan tersebut.

Mengawasi Bait Crates

Bait Crates tersebar di sekitaran Fortune Valley, sehingga Anda perlu tetap menjaga pandangan mata saat sedang menjelajahi peta. Untuk pemula, bait crates ini dapat menjadi cara yang bagus untuk mencetak poin yang mungkin belum mampu Anda lakukan, atau memperoleh spare part yang akan membuat mobil Anda menjadi lebih liar lagi.

Kalahkan Roaming Racers dalam Single-Player Campaign

Liga jalanan dalam permainan ini memiliki arena balap di Fortune Valley, dan cara Anda untuk menuju puncak adalh dengan membajaknya. Pembalap NPC dari setiap liga dapat Anda temukan melaju di setiap jalanan pada peta, yang perlu Anda lakukan adalah menantang mereka berlomba dengan melakukan pull up dibelakang mereka.

Pembalap dari liga tertentu yang berkeliaran juga membuka perlombaan melawan bos mereka, jika Anda ingin berkompetisi dalam balapan utama Silver Rock maka Anda harus mengikuti loba tersebut dan mengalahkan para bos pembalap tersebut. Mulailah untuk menunjukan para pembalap lain bahwa Anda pembalap terbaik. dan teruslah asah keterampilan Anda utuk menjadi top driver dalam permainan ini.

Itulah beberapa tutorial game Need For Speed: Payback bagi para pemula yang ingin mengausai permainan ini, teruslah berlatih dan jadilah pembalap nomor satu, semoga bermanfaat dan selamat bermain!

 
Comments Off on Tutorial Game Need For Speed: Payback Bagi Para Pemula

Posted in GAME ONLINE, INFORMASI