RSS
 

Tempat wisata di bali yang harus dikunjungi saat berlibur

23 Sep

Tempat wisata di bali yang harus dikunjungi saat berlibur! Bali memang sangat terkenal akan tempat-tempat wisatanya baik itu wisata alam seperti pantai dan pegunungan ataupun wisata budaya seperti candid an pura. Tapi tahukah kalian bahwa saking banyaknya tempat berwisata di bali ternyata ada tempat wisata yang masih jarang di ketahui dan didatangi oleh para wisatawan loh, sehingga tempat ini masih sangat bersih dan asri. Bahkan kita akan merasakan bahwa tempat ini merupakan tempat private karena saking sepinya. Mau tahu tempat wisata tersebunyi di bali? Ayo baca sampai habis artikelnya!

Yang pertama yaitu hidden canyon gianyar, masih sedikit orang yang mengetahui tempat wisata yang satu ini. Jika kalian menjadikan tempat ini sebagai destinasi yang kalian rencanakan, sebaiknya kalian mencari tahu terlebih dahulu apakah tempat ini di tutup atau tidak. Karena hiden canyon gianyar ini merupakan tempat suci dimana masih dilakukan upacara-upacara adat. Karena tempat ini sangat dekat dengan pura dalem guwang, jika ada acara ke agamaan di pura ini maka hiden canyon gianyar juga akan ikut tutup.

Jalan menuju hiden canyon gianyar ini memang cukup sulit terutama pada saat musim hujan, tetapi tenang saja sekarang ini sudah di sediakan tangga beton yang disediakan untuk para wisatawan yang berkunjung tetapi tetap harus berhati-hati karena tangga juga sering kali terasa licin.

Harga untuk masuk nya pun cukup mahal yaitu sebesar Rp. 125.000 per orangnya. Tetapi kalian tidak akan menyesal! Dengan harga 125.000 saat kalian sampai di hidden canyon gianyar ini akan terbayar! Mata kalian akan disuguhkan dengan pemandangan tebing dan air yang masih sangat asri! Selain itu dengan harga 125.000 kalian bisa menikmati wisata air yang tersedia disana, pokoknya seru banget!

Selanjutnya tempat yang tak kalah indah yaitu sambangan secret garden, tempat ini terletak di desa sambangan , kecamatan sukasada, kabupaten buleleng. Tempat ini memang cukup jauh dari padatnya kota bali, membutuhkan waktu yang cukup lama jika kalian dari ubud ataupun dewata. Sebenarnya di sambangan secret garden ini ada sekitar 7 air terjun yang sangat cantic, yaitu air terjun aling-aling, air terjun cemara, air terjun kroya, air terjun blue lagon. Dan 3 air terjunnya memiliki lokasi yang lebih jauh di bandingkan dengan ke empat air terjun yang disebutkan tadi.

Jika kalian melakukan perjalanan dari bandara ngurahrai, untuk mencapai ke sambangan secret garden ini memerlukan waktu yaitu sekitar 3 jam, meskipun perjalanannya jauh kalian tidak akan pernah menyesal datang ke tempat ini. Kalian akan menikmati pemandangan yang masih sangat asri , dan juga kalian bisa bermain air dan juga melunjur di air terjun yaitu di air terjun kroya.

Harga tiket masuk ke secret garden ini sangatlah murah loh! Dengan Rp. 10.000 saja kalian bisa langsung mendatangi 4 air terjun sekaligus dan juga menikmati pemandangan serta aktivitas air yang seru! Jadi tergiur bukan untuk berlibur di bali? Ternyata di bali bukan hanya pantainya saja yang indah, ternyata masih banyak lagi kekayaan alam yang belum banyak kita ketahui di bali ini, jika kalian memiliki rencana berlibur untuk menghilangkan penat dari bersekolah ataupun bekerja maka pulau bali memang merupakan tempat yang sangat cocok!

Dan jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat tersembunyi di bali selain tempatnya yang tidak terlalu ramai, kalian juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang amat sangat indah dan eksotis. Untuk lebih nyaman bisa berlibur ke tempat wisata ini Anda bisa menggunakan paket tour bali.

 
Comments Off on Tempat wisata di bali yang harus dikunjungi saat berlibur

Posted in INFORMASI, WISATA