RSS
 

Taman Safari Dunia Satwa

18 Nov

Guys, berjumpa lagi dengan saya nih. Topik Artikel Wisata Indonesia yang beraneka ragam dengan genre-genre berbeda setiap tempat wisata tersebut. Disini saya akan membahas Taman Safri yang membuat kamu menjadi pecinta hewan. Yup, kamu yakin tidak disana sekalian bisa mengajarkan anak-anakmu tentang dunia hewan sekaligus bermain. Penasaran dengan Taman Safari ini? Yuk, cekidot masuk!

Baca juga artikel lain di : https://blog.ub.ac.id/jojolala/

Taman safari ini adalah tempat wisata Jawa Barat yang menarik untuk diminati plus kamu saying banget dengan hewan. Jadi jangan salah sangka ya, Taman safari ini kawasan nya lebih besar daripada rumahmu sob! Didalamnya binatang-binatang itu pun beda juga dengan hewan peliharaanmu. Makanya kamu jangan samakan mereka dengan kucing,anjing atau yang lain.

Terlebih lagi kalau kamu membawa rombongan atau sendiri, saya yakin ini menjadikan kamu mengenal alam lebih dekat. Tempat wisata dengan margasatwa sehingga para pengunjung menikmati alam yang khas. Bahkan kamu bisa berinteraksi dengan hewan disana berbagai cara untuk memegang,mengelus dan berfoto ria dengan hewan kesukaanmu. Hehehe, kamu yakin tidak gigit jari untuk menambah pengalaman dalam hidupmu?

Namun, jika kamu membawa kendaraan pribadi di sana, jangan terlalu lama berhenti untuk melihat hewan. Kenapa? Ya, pastinya bukan kamu saja jadi pengunjung yang berlibur untuk Taman Safari Bogor ini.

Di Taman Safari ini ada dua pilihan yaitu Safari Day dan Safari Night. Safari Day ini dengan namany yang bersangkutan, kamu bisa berinteraksi sesuai hewan yang aktivitasnya pagi dan siang hari sedangkan Safari Night berinteraksi sesuai hewan yang aktivitasny malam hari. Wih, kedua golongan ini membuat kamu ambil kedua pilihan. Apalagi ngajari anakmu ya kan? Kemannfaatan kedua paket ini lebih asyik ketika kamu membawa kendaraan pribadi sehingga leluasa melihat-lihat hewan tersebut.

Untuk Jam Operasional Taman Safari ini biasanya hari kerja dimulai jam setengah 9 pagi sampai jam 5 sore dan untuk weekend nya dimulai jam 8 pagi sampai jam 7 malam lho sob! Puas tuh kamu pengen kesana sesegera mungkin.

Disana bukan hewan-hewan aja kamu minati melainkan beberapa wahana yang menarik dan luar biasa untuk libur nasional atau akhir pekan. Apalagi kalau kamu sudah puas berkelliling melihat hewan yang membuat kamu berkeringat, kamu bisa bermain di Waterpark biar menyegarkan badanmu kembali.

Selain waterpark, ada tiga jenis untuk memanjakanmu lho!Lazy Pool,Kiddy Pool dan kolam berenang bersama buaya.

Harga tiket masuk Taman Safari ini menurut usia lho sob! Jadi jangan ngaku masih usia anak-anak ya?! Mentang-mentang harganya lebih murah sih. Ada dua kategori taman safari saat pengambilan tiket yaitu Taman Safari Cisarua Wisatawan Lokal dan Taman Safari Cisarua Wisatawan Mancanegara.

Usia 2 sampai 5 tahun dikenakan harga 170 ribu/anak setiap hari kerja dan 210 ribu/orang saat weekend,usia 6 tahun ke atas 195 ribu/orang saat hari kerja dan 230 ribu/anak saat weekend. Ini pengambilan tiket Taman Safari Cisarua Wisatawan Lokal sedangkan usia 2 sampai 5 tahun dikenakan harga 350 ribu/orang dan usia 6 tahun ke atas harganya 400 ribu/orang saat weekend,wekkday dan holiday. Ini pengambilan tiket Taman Safari Cisarua Wisatawan Mancanegara.

Untuk menerima tiket, pihak pengelola meminta uang cash dan tidak mengeluarkan anggota badanmu, mana tahu ini bisa mencegah yang tidak diinginkan masuk ke dalam Taman Safari.

Bagaimana sob, mau datang kesana? Ambil kopermu!

 

 

 
Comments Off on Taman Safari Dunia Satwa

Posted in INFORMASI, WISATA