RSS
 

Material Cincin Kawin

22 Mar
Material Cincin Kawin

Material Cincin Kawin

Bagi kamu yang sedang sibuk mempersiapkan pernikahan yang akan datang, salah satu material yang penting adalah cincin kawin. Selain cincin, ada juga berupa jas dan gaun, pemesanan makanan, lokasi, dll. Hal seperti tadi memang perlu kamu siapkan sematang mungkin agar saat pergelaran acara pernikahannya bisa berjalan lancar dan membuat tamu undangan ikut terbawa suasana yang ada pada pernikahan tersebut.

Baca juga artikel lain di : https://blog.ub.ac.id/jojolala/

Terkhusus untuk cincin, barang tersebut memang barang yang sangat penting untuk menjadi simbol untuk pasangan yang akan menikah. Simbol pemersatu yang terkandung pada cincin adalah hal yang paling penting dengan adanya cincin. Untuk memenuhi selera pemenuhin cincin terbaik, kamu harus mengetahui bahan material yang baik digunakan untuk cincin sakral tersebut.

Jenis Cincin Kawin

  1. Cincin Platinum

Salah yang cukup laris digunakan adalah jenis cincin berbahan platinum yang tentunya bukan platinum murahan. Nilai yang tertera untuk jenis cincin ini juga tidak murah dan memiliki kelebihan sebagai bahan cincin yang baik. Platinum merupakan material yang tidak mudah terkena masalah korosi, warna yang elegan dan menarik, dan ngga menyebabkan alergi saat digunakan di kulit. Tentunya ini cukup menarik untuk material cincin yang akan kamu pilih.

  1. Cincin Perak

Untuk material yang cukup populer dipilih oleh banyak orang adalah perak. Namun, pemilihan material perak harus kamu pahami, karena yang baik tentunya adalah material perak murni yang memiliki nilai yang baik. Biasanya cincin ini dipilih untuk para pasangan yang memiliki dana yang terjangkau. Untuk kamu yang ingin menggunakan cincin ini, maka lapisi cincin ini dengan logam lain agar bisa lebih awet dan tahan lama.

  1. Cincin Titanium

Tentunya sudah banyak orang dan kamu juga mengenal mengenai jenis logam  titanium. Bobotnya ringan dan berwarna cenderung warna gelap adalah hal yang menjadi ciri khas dari logam ini. Titanium bukan termasuk dalam logam mulia, walau begitu cincin dari titanium bukan berarti jelek. Tapi kebanyakan justru memiliki desain yang bagus dan menarik. Logam ini memiliki kekuatan yang cukup baik dan harga yang terjangkau untuk anda beli sebagai cincin kawin.

Adanya cincin kawin memang penting dan bisa menjadi simbolis, itu semua tergantung dengan bahan yang digunakan. Tentunya saat ini kamu akan menjadi lebih yakin dalam memilih jenis cincin yang cocok untuk acara nanti.

 
Comments Off on Material Cincin Kawin

Posted in BISNIS, INFORMASI