RSS
 

Kiat Bermain Permainan Black Command

27 Feb

Kiat Bermain Permainan Black Command untuk dimenangkan oleh pemula. Sebagian berbasis giliran dan sebagian strategi waktu nyata, Black Command menampilkan pertempuran skuad yang cepat dan panik yang mengharuskan Anda mengatur strategi untuk menang. Smak juga ya di situs CMD368 dan dapatkan permainan serunya.

Selesaikan misi opsional

Adalah bijaksana untuk tidak menangani markas musuh sampai Anda menyelesaikan beberapa misi opsional lainnya. Menyelesaikan misi opsional akan menghasilkan semacam bonus untuk Anda dan sekutu Anda, seperti pasukan tambahan yang bergabung dalam serangan di markas musuh. Namun perlu diketahui bahwa tidak semua misi relevan dengan perang di Black Command.

Dan beberapa mungkin hanya menjadi kesempatan untuk menemukan senjata baru. Juga, perhatikan cadangan amunisi Anda. Sangat mudah untuk kehabisan amunisi jika Anda mencoba melakukan semua misi opsional, dan amunisi sangat, sangat sulit didapat, jadi cobalah untuk hanya melakukan yang akan membantu serangan Anda di markas musuh dalam permainan yang satu ini.

Awasi depot amunisi

Tidak hanya amunisi yang langka selama operasi dunia luar, tetapi selama pertempuran, sangat mudah untuk kehabisan amunisi. Ketika pasukan Anda kehabisan amunisi, mereka akan dipaksa untuk beralih ke pistol yang sangat membatasi jangkauan, kerusakan, dan akurasi mereka. Beberapa level memiliki gudang amunisi di dalamnya, dan ketika dikunjungi, skuad akan memulihkan sejumlah besar amunisi.

Yang terbaik adalah menyimpan depot ini ketika Anda benar-benar rendah, karena Anda tidak pernah tahu persis berapa banyak amunisi yang akan Anda dapatkan dari benda-benda ini. Mereka juga digunakan satu kali, jadi amunisi segera diberikan kepada Anda pada kunjungan pertama Anda. Cobalah untuk tidak membiarkan amunisi menjadi sia-sia, jadi jangan kunjungi jika hampir kehabisan amunisi.

Bagaimana Kiat Bermain Permainan Black Command?

Gunakan bangunan untuk keuntungan Anda

Sama seperti gudang amunisi, berbagai bangunan didirikan di berbagai level. Pos Penembak Jitu memungkinkan Anda untuk menembak target jarak jauh, dan harus diakses secepat mungkin. Mereka dapat membantu membersihkan area padat di peta. Ambush Spots memungkinkan tim Anda menunggu di tempat tanpa terdeteksi untuk menyergap musuh yang bergerak.

Titik-titik ini berguna karena ketika berfungsi seperti perintah “Tetap”, menunggu di Tempat Penyergapan akan menghentikan pengatur waktu untuk sementara, sehingga Anda dapat menghemat detik-detik yang berharga dalam permainan  yang menarik satu ini.

Coba senjata yang berbeda

Setiap kelas senjata memiliki lima statistik berbeda. Akurasi adalah seberapa baik itu mengenai target, Jangkauan tentu saja merupakan kerucut penglihatan Anda, Operabilitas mempengaruhi kecepatan gerakan Anda dan penghindaran saat Anda ditembakkan, Efisiensi menentukan penggunaan amunisi, dan Keandalan menentukan seberapa sering senjata akan macet selama baku tembak.

Jelas, semua statistik sangat penting, tetapi pastikan untuk mempertimbangkan apa yang Anda perlukan untuk misi tersebut. Senjata pemimpin regu Anda adalah yang memengaruhi jangkauan default Anda, jadi melengkapi mereka dengan senjata jarak jauh adalah ide yang bagus.

Akhiri giliran Anda dengan bijak

Perhatikan bahwa ketika Anda maju giliran dalam perang, misi opsional baru akan muncul dan beberapa bonus Anda sebelumnya akan kedaluwarsa. Misalnya, pasukan sekutu pendukung yang menyerang markas besar musuh hanya bertahan selama giliran membantu mereka, jadi harus memastikan bahwa Anda memiliki cukup amunisi untuk menyerang markas di giliran itu. Pastikan untuk mempertimbangkan pilihan Anda dengan bijak terkadang mungkin lebih baik untuk menunda di Black Command.

 
Comments Off on Kiat Bermain Permainan Black Command

Posted in GAME ONLINE, INFORMASI