Cara melihat chat whatsapp yang dihapus

WhatsApp sediakan fitur hapus pesan dalam basis dengan demikian pengguna dapat hilangkan chat yang sudah terkirim. Tetapi bagaimana bila kita ingin menyaksikan chat WhatsApp yang sudah dihapus itu?

Tetapi harus diingat, ini perlu aplikasi faksi ke-3 . Namanya WAMR, aplikasi itu cuma ada pada Google Play Store.

Jadi untuk pengguna Android, unduh terlebih dahulu WAMR di smartphone. Sesudah usai membuka aplikasi dan akan kelihatan opsi aplikasi mana yang hendak dipantau.

Selainnya WhatsApp, beberapa aplikasi yang dapat dipantau yang lain ialah Instagram, Facebook, Telegram, sampai Youtube. Cara1001.com Berikan pertanda cek daftar pada WhatsApp seterusnya click next.

Selanjutnya ada kelihatan pernyataan contoh kasus yang tidak bisa dipakai pada WAMR. Dimulai dari saat chat yang diharapkan rupanya dibisukan atau menyaksikan pesan saat dihapus karena itu basis itu tidak memberi pemberitahuan.

Disamping itu WAMR akan memeriksa adakah photo, video, GIF, voice catatan atau audio yang mendadak lenyap. Pengguna akan mendapatkan pemberitahuan bila ada file-file itu lenyap.

Sesudah semua ditata,WAMR dan akun WhatsApp sudah tersambung. Kamu akan menyaksikan pesan yang dihapus dari chat dengan pengguna lain.

Sesudah ketahui ada pesan yang dihapus di WhatsApp, selekasnya membuka aplikasi WAMR. Juga bisa mengatur supaya pemberitahuan aplikasi ada maka ada pernyataan tiap pesan yang dihapus.

Saat aplikasi dibuka, pada situs intinya akan ada kolom chat sesuai pengirim pesan. Membuka kolom chat itu dan pesan yang dihapus akan ada didalamnya.

Sebagai catatan, cuma pesan dihapus yang hendak masuk ke WAMR dan chat lain tidak kelihatan.

Tags: