Aplikasi Ibu Hamil untuk Memantau Perkembangan Janin

Saat program hail, kamu perlu ketahui beragam info berkaitan kehamilan. Satu diantaranya lewat berobat ke dokter, membaca buku, mendatangi seminar, atau bahkan juga lewat program kehamilan online yang dapat didownload lewat handphone.

Tahukah Mama, walau tidak dapat gantikan peranan konsultasi sama dokter, point paling akhir ini sebetulnya benar-benar bermanfaat untuk mencari perubahan janin.

Beberapa Mama bisa mendapat info secara cepat cuma dengan modal handphone dan akses internet lho, apa lagi di periode wabah semacam ini program online benar-benar menolong Mama.

Nah ini kali kami akan memberi rekomendasi Aplikasi Kehamilan online yang dapat Mama ambil di handphoneMama. Yok, cari tahu di sini!

1. BabyCentre Pregnancy Tracker

Aplikasi ini sedikit berlainan dari program yang lain, karena program ini banyak memberi panduan yang lebih detil ke Mama berdasar umur kehamilan. Misalkan, seharusnya mulai mempersiapkan baju bayi sesudah 7 bulan periode kehamilan. Disamping itu, program ini sediakan feature yang memungkinkannya Mama untuk bicara dengan pemakai program lain hingga bisa share dan tukar info.

2. Diary Bunda

Diary Bunda ialah aplikasi yang pas untuk Mama yang merencanakan hamil, sedang hamil, atau menjaga bayi dan anak sesudah melahirkan. Program ini datang dengan panduan dan info paling dipercaya sekitar kehamilan karena bekerja bersama dengan specialist paling dipercaya di sektornya.

Mama dapat mengawasi status kehamilan dengan teratur dan ketahui apa yang hendak terjadi tiap hari, tiap minggu, trimester sampai pada akhirnya melahirkan.

Aplikasi Diary Bunda bukan hanya memberi jalan keluar sepanjang kehamilan, tapi juga info saat persalinan, seperti agenda dokter anak, agenda imunisasi dan vaksinasi, dan info sekitar parenting yang lain.

3. Hallobumil

Hallobumil ialah aplikasi interaktif pertama kali yang berada di Indonesia. Program ini temani beberapa mama lewat penyiapan kehamilan, kehamilan, dan sampai menemani tumbuh berkembang anak.

Hallobumil memberi informasi secara unik, seakan-akan sang Kecil dibawa bercakap mengenai tumbuh berkembangnya semenjak dalam kandungan sampai lahir ke dunia. Dengan memakai bahasa setiap hari, Mama bisa jadikan program ini sebagai rekan yang dipercayai tiap hari.

Berbagai peranan intinya, seperti status harian, kalender kesuburan, agenda kehamilan, agenda tumbuh berkembang anak, pencari menyusui, dan pencari perkembangan sang Kecil, akan menolong Mama jalani kehamilan secara mudah dan berbahagia.

4. Hello Belly: Pregnancy Tracker

Salah satu aplikasi bagus yang memungkinkannya Mama memperoleh panduan kehamilan yang dibarengi dengan contoh lucu dan menggemaskan. Pencari perubahan janin pada kehamilan ini mempunyai performa yang memikat dan penuhi kemauan visual mama akan performa bayi dalam perut.

5. HiMommy Pregnancy Treker

Aplikasi ini mempunyai feature interface dan palet warna yang gampang dipakai. Disamping itu, program simpel ini berguna karena memberi info dasar sekitar kehamilan dan beberapa keperluan kehamilan yang perlu dibawa ke rumah sakit.

6. Ovia Pregnancy Tracker

Selama hamil, kesehatan mama akan mempengaruhi keadaan janin yang dikandungnya. Karena itu, Mama selalu harus mempertahankan kesehatan badan supaya bayi sehat. Lewat program ini Mama dapat mengontrol pola makan sesuai umur janin untuk mempertahankan kesehatan kehamilan.

Aplikasi ini akan menolong pemakainya capai hidup sehat, misalkan merekomendasikan diet berdasar umur, umur janin, dan berat tubuh. Disamping itu, program ini memungkinkannya Mama untuk mengawasi tingkat kesehatan badan.

7. Pregnancy Tracker

Mama dapat mendapati berbagai fitur yang menolong tentukan perubahan janin dalam program ini. Beberapa fungsi itu bisa berbentuk nama bayi, kalender kehamilan, gambar perubahan janin interaktif, video bayi dalam kandungan, video persalinan dan beragam pengingat.

Bahkan ada Bumpie Foto Diary, sebuah feature yang bisa dipakai untuk ambil photo perubahan perut sepanjang kehamilan dan menggantinya jadi video yang bisa dibagikan.

Banyak kan Ma referensi aplikasi kehamilan online yang tentu saja akan menolong Mama. Yok, tentukan program yang sesuai keperluan dan membuat perjalanan kehamilan mama jadi lancar!

Semoga Mama dan sang Kecil dalam kandungan diberi kesehatan sampai hari persalinan datang ya!

Tags: