7 Drama Korea Terbaik dengan Peringkat Tinggi Dan Sinopsis

Pilihan genre yang dihidangkan dalam sinetron Korea benar-benar bervariatif. Kekuatan beberapa aktornya baik dan ceritanya dicatat dengan detil dan kompleks. Menonton sinetron Korea sebagai kegiatan opsi untuk santai untuk beberapa orang.

Banyaknya sinetron Korea yang ada bisa memusingkan. Oleh karenanya, bila Anda mencari tontonan, daftar sinetron Korea terbaik ini kemungkinan bisa menolong.

Daftar ini diatur berdasar rangking di IMDb (Internet Movie Database). Pemakai dan kritikus yang tercatat dalam IMDb bisa memberi suara (dari 1-10) pada tiap judul yang di-launching.

Suara individu selanjutnya dihimpun dan dirangkum sebagai satu rangking IMDb, kelihatan di halaman khusus judul. Angka satu maknanya terjelek dan angka 10 maknanya terbaik. Peringkat itu menolong supaya pemirsa bisa ketahui kualitas film dan seri.

Berikut referensi sinetron Korea terbaik dengan peringkat tinggi dan skenario. Nah buat kamu yang suka nonton drakor wajib simak referensinya dibawah ini.

1. Reply 1988

“Reply 1988” ialah drama Korea terbaik yang membagikan konsentrasi narasi di antara remaja dan orangtua mereka. Sinetron ini tampilkan perjuangan mereka untuk menangani permasalahan yang bisa dan bagaimana mereka tumbuh lewat semua halangan.

Drama Korea ini menceritakan lima rekan periode kecil yang tinggal di Ssangmundong, Seoul. Mereka sama-sama menolong keduanya untuk tetap bertahan. Sung Deok Sun berusaha untuk memperoleh perhatian sebagai anak sedang dalam keluarga miskinnya sekalian menanggung beban sebagai rangking ke-999 di sekolah.

Kim Jung Hwan ialah anggota ekstrakurikuler sepak bola yang dari keluarga kaya. Sung Sun Woo ialah pelajar panutan, ketua OSIS, dan putra yang perduli dan bisa dihandalkan dalam keluarganya.

Ryu Dong Ryong ialah seorang kutu buku yang mengetahui semakin banyak mengenai wanita dan kehidupan dibanding beberapa temannya lainnya, tapi nilai akademisnya jelek. Choi Taek ialah pemain baduk genius yang putus sekolah menjadi professional.

Orang tua mereka berteman dan sama-sama menolong. Sinetron ini tampilkan persoalan hidup dan pelajaran bernilai mengenai pertemanan.

2. My Mister

Drama Korea terbaik setelah itu “My Mister”. Menceritakan mengenai Park Donk Hoon, seorang insinyur separuh baya yang menikah dengan advokat Kang Yoon Hee. Tetapi, hidupnya tidak demikian berbahagia karena ia mempunyai dua saudara lelaki yang tidak bekerja, yakni Si Hoon dan Gi Hoon. Istrinya sembunyi-sembunyi berselingkuh dengan Do Joon-Young.

Sementara itu, Ji-An hidup pada kondisi yang susah. Ia menjaga neneknya yang tidak dapat bergerak sendiri. Ji-An terbelit utang dan terganggu oleh rentenir Gwang-Il. Ia bekerja sebagai pegawai sementara di perusahaan konstruksi yang serupa dengan Dong-Hun.

Suatu hari, ia menyaksikan Dong-Hun terima 50 juta won. Ia kembali lagi ke kantor tengah malam dan ambil sertifikat hadiah dari meja Dong-Hun dan coba membayar utang, tapi gagasannya gagal.

Ji-An mengetahui jika Joon-Young, Wakil Presiden perusahaan, berselingkuh dengan istri Dong-Hun. Ia ke Joon-Young dan tawarkan untuk membikin Dong-Hun tinggalkan perusahaan bila ia ingin melunasinya.

3. Hometown Cha-Cha-Cha

Drama Korea dengan judul “Hometown Cha-Cha-Cha” menyuguhkan cerita cinta yang berdasar di dusun pinggir laut namanya Gongjin. Watak khusus dalam sinetron Korea terbaik ini ialah Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang elok dan berpotensi. Ia nampaknya mempunyai kehidupan yang prima.

Tetapi, Yoon Hye Jin mendapati gagasan hidupnya beralih menjadi amburadul. Sesudah beragam halangan, ia berpindah ke Gongjin dan berjumpa dengan Hong Doo Shik yang disebutkan Kepala Hong oleh warga di tempat.

Dia menganggur tapi lakukan beragam tugas sampingan. Kepala Hong menolong semuanya orang di Gongjin dengan keadaan apa saja yang ditemui. Perlahan-lahan, tumbuh hati di antara Yoon Hye Jin dan Hong Du-sik.

Dalam sinetron Korea ini, watak dicatat secara realitas dan dewasa. Jalurnya dihidangkan dengan baik sekali hingga tidak ada sisi yang menjemukan. Keadaan dan perjuangan beberapa watak tampilkan cerita menginspirasi dan memilukan.

4. Yumi’s Cell

“Yumi’s Cell” bercerita cerita lucu dan unik. Sinetron Korea terbaik ini menyoroti mekanisme badan manusia. Figur khusus Kim Yoo Mi kemungkinan terlihat seperti wanita karyawan bujang. Tapi, dibalik performa biasa itu ada suatu hal yang betul-betul hebat.

Setelah mengalami perpisahan yang menyakitkan, beberapa sel cinta Yoo Mi alami koma. Sementara beberapa sel lain disekelilingnya berusaha keras untuk hidupkan kembali partnernya. Dengan hati yang remuk dan tidak ada prospect romantis, beberapa sel cinta Yoo Mi kemungkinan ada dalam permasalahan serius.

Lalu Goo Woong mendadak ada. Dia ialah seorang pengembang game yang terhalang secara emosional. Goo Woong tidak paham bagaimana mengutarakan hatinya. Tapi, sesudah berjumpa Yoo Mi, ia merasakan dianya ingin coba mengungkapkannya.

Drama Korea “Yumi’s Cell” menceritakan romansa yang mempersejuk. Pemirsa dapat mengenali mekanisme badan manusia dengan watak berbentuk beberapa sel yang berperanan untuk kesehatan.

5. Mr. Sunshine

Salah satu jejeran sinetron Korea terbaik ialah “Mr. Sunshine”. Sinetron ini menceritakan seorang anak lelaki yang lahir dalam keluarga pembantu rumah tangga dan lakukan perjalanan ke Amerika Serikat sepanjang 1871 Shinmiyangyo (ekspedisi AS ke Korea).

Dia kembali ke tanah airnya kelak sebagai perwira marinir AS lalu berjumpa dan jatuh hati dengan putri seorang bangsawan. Di saat yang serupa, dia mendapati plot oleh pasukan asing untuk menjajah Korea.

6. Hospital Playlist

“Hospital Playlist” adalah sinetron Korea terbaik tahun 2020-2021. Ceritanya sekitar pada 5 rekan yang bekerja bersama di Yulje Medical center. Ini ialah sinetron klinis yang dibikin secara baik dengan gabungan romansa dan sinetron.

Kelima dokter berumur 40-an ini sudah bersahabat baik semenjak mereka masuk sekolah kedokteran di tahun 1999 dan jadi dekat karena kesayangan mereka pada musik.

7. Mr. Queen

Dalam sinetron Korea terbaik ini, Jang Bong Hwan ialah seorang koki yang bekerja untuk politikus hebat negara di Blue House. Ia mempunyai arwah yang mengelana, tapi rohnya entahlah bagaimana berpindah ke badan Ratu Cheorin pada masa Joseon.

Raja Cheoljong, raja yang memerintah, ialah orang yang halus dan rileks. Tetapi, ia cuma raja dalam nama. Ratu Sunwon, istri almarhum Raja Sunjo, yang menggenggam kekuasaan sejati di negara ini dan sudah turunkan Raja Cheoljong jadi boneka.

Adiknya yang berambisi, Kim Jwa Geun, inginkan kekuasaan. Ratu Cheorin selekasnya ketahui jika Raja Cheoljong tidak sama seperti yang kelihatan dan ia mempunyai segi gelap yang meresahkan.

Demikian ulasan dan skenario mengenai sinetron Korea terbaik dengan rating tinggi.

Tags: