5 Saran Aplikasi untuk Pantau Kesehatan Saat Hamil

Saat hamil kesehatan jadi soal penting yang penting jadi perhatian, lebih-lebih dengan situasi yang saat ini bukan sekedar ada Ibu sendiri, akan tetapi ada juga janin yang tengah berkembang dalam badan ibu. Mempertahankan kesehatan badan bukan sekedar secara fisik saja, dan juga secara emosional. Kehamilan pastinya bawa perombakan dalam badan Ibu, antara lainnya merupakan turun naiknya emosi waktu hamil.

Oleh sebab itu, mempertahankan kesehatan baik secara fisik atau emosional waktu kehamilan terlalu penting. Nach, dibawah ini ada beberapa Aplikasi Kehamilan yang dapat didownload, buat mendukung kesehatan fisik ibu atau si bayi disaat masa kehamilan. Yok dilihat!.

1. BukuBumil – Proses Kehamilan

BukuBumil sebagai Aplikasi kehamilan yang datang dari Indonesia, Aplikasi ini siapkan beberapa feature yang menyuport Ibu dalam mempertahankan kesehatan waktu kehamilan.

Spek yang pertama merupakan tehnik kehamilan harian berbentuk saran makanan yang bagus disantap waktu hamil sampai saran olahraga yang aman dijalankan waktu hamil.

Fitur sesudah itu musik classic dan al-qur’an yang bisa Ibu dengar. Dengarkan musik bisa menolong Ibu berasa tenang dan santai maka dari itu dapat kurangi berlangsungnya depresi di ibu hamil.

Spek sesudah itu pantauan air minum, keperluan air tiap harinya merupakan sekitar 10 gelas. Ibu bisa menulis tiap saat minum maka dari itu Ibu tahu sudahkah tercukupi atau memang belum. Ibu bisa mendownload BukuBumil lewat Google Play Store.

2. Pregnancy Tracker dan Baby App

Aplikasi ini tawarkan kelompok artikel tentang kehamilan yang tepat secara klinik yang berisi juga terkait dari pengalaman orang-tua yang udah memiliki pengalaman awal kalinya.

Spek sesudah itu data ujian dan penelusuran kehamilan yang dapat Ibu kerjakan waktu hamil. Tidak hanya itu, ada pula tehnik harian yang berfungsi buat menolong Ibu melintasi kehamilan. Ibu bisa mendownload penerapannya lewat Google Play Store.

3. Pregnancy Tracker, Week by Week, Day by Day

Aplikasi ini punyai beberapa spek dan peran yang begitu banyak dan dapat menolong Ibu dalam mempertahankan kesehatan sampai menyediakan persalinan dan melahirkan dengan aman.

Ibu dapat memandang tehnik gizi yang berada pada Aplikasi buat menyamakan menyantap makanan harian biar sama dengan keperluan. Ada pula daftar harian terkait kesibukan yang bisa Ibu laksanakan. Ibu bisa juga bikin janji berbicara sama dokter lewat Aplikasi ini. Ibu bisa mendownload penerapannya lewat Google Play Store.

4. Baby2Body: Pregnancy Wellness

Baby2Body memudahkan Ibu selalu untuk bugar serta sehat disaat masa kehamilan dengan siapkan sejumlah Aplikasi olahraga yang udah direncanakan privat buat ibu hamil oleh ahli olahraga privat kehamilan.

Ibu dapat mendapati data dan tata teknik olahraga tiap harinya mulai dengan kontraksi, yoga dan lain lain. Ibu bisa mendownload penerapannya lewat Google Play Toko.

5. Pregnancy Workout Aplikasi

Olahraga teratur waktu hamil sebagai life-style yang paling berfaedah waktu kehamilan sampai melahirkan selanjutnya. Sebab itu, Pregnancy Workout Aplikasi tawarkan beberapa feature olahraga yang dapat Ibu kerjakan dengan gampang di dalam rumah.

Aplikasi ini punyai halangan olahraga waktu 30 hari yang memungkinkannya Ibu belajar mengerjakan olahraga dengan teratur, makan secara benar sampai menyediakan persalinan secara lancar. Ibu bisa mendownload penerapannya lewat Google Play Store.

Tags: