Pasang Indovision Semarang 2020 Promo Berlangganan MNC Vision Kota Semarang dan Sekitarnya

Pasang Indovision Semarang 2020 Promo Berlangganan MNC Vision Kota Semarang dan Sekitarnya – Pernahkan Anda berpikiran untuk berlangganan tv parabola? Indovision misalnya. Indovison adalah salah satu merk parabola berbayar yang Anda bisa gunakan untuk menyaksikan saluran-saluran yang tidak bisa kita jumpai di jaringan tv ber-antena atau berparabola biasa. Indovison adalah produk dari PT Media Citra Indostar yang mengubah sinyal analog menjadi digital dalam menayangkan saluran tvnya.
Pasang Indovision Semarang 2020
Awalnya Indovision menggunakan satelit Palapa 2 sebagai pemancar gelombang saluran, namun kini indovsion mulai mengguankan satelit Cakrawarta 1 yang khusus menggunakan frekuensi S-Band yang lebih tahan terhadap perubahan cuaca, sesuai dengan keadaan daerah tropis pada umumnya serta memiliki jejak jangkauan (footprint) ke seluruh wilayah Indonesia.

Ada beberapa komponen yang harus dipasangkan bila Anda akan berlangganan tv berparabola untuk penayangan saluran tv yang Anda inginkan atau saluran-saluran televisi kebutuhan Anda khususnya Indovision yakni sebagai berikut :

1. Decoder Digital
Perangkat yang berguna untuk mengatur saluran tv yang akan diterima. Saat Anda memilih saluran televisi dekoder akan memeriksa hak akses pengguna dari saluran tersebut, dan akan menghasilkan keluaran berupa gambar, suara, dan layanan lainnya. Alat ini juga dapat mengembalikan sinyal dari bentuk teracak ke bentuk semula, sehingga saluran yang dibutuhkan dapat Anda nikmati dengan leluasa.

2. Viewing Card (Kartu Tayang)
Kartu tayang ini Anda butuhkan untuk dapat mengakses dan membuka kode tayang sehingga tayangan menjadi aktif. Pada kartu tayang Indovison Anda dapat menemui Rekorder indovision berbentuk garis berjejer layaknya barkode biasa, dan juga akan menemui lempengan berbentuk emas seperti kartu yang dipasang di HP dan beberapa tulisan berbentuk poin di atas barkode.

3. LNB-F
LNB bekerja dengan cara memproses signal menjadi bentuk yang dapat mengalir melalui kabel coaxial menuju receiver. LNB akan menggunakan freehorn untuk mengumpulkan berbagai signal microwave dari dish menjadi satu signal. Kemudian LNB memperkuat signal yang lemah ini, membentuk signal baru dengan oscillatornya dan mengkombinasikan signal baru ini dengan signal dari satellite.

Signal tersebut memiliki frekuensi yang dari jumlah kedua signal, sementara signal yang lainnya memiliki frekuensi yang berbeda. Ini merupakan frekuensi pertengahan, yang mencukupi untuk dikirim melalui kabel coaxial.

4. F Konektor
F connector sesuai dengan kabel coaxial yangg selalu digunakan menghubungkan perangkat penerima satelit. Terdapat beberapa jenis konektornya dan yang paling umum berupa tipe “press” dimana pangkal dari konektor bisa di press tekan dengan alat tang crimping atau pun dengan hanya menggunakan isolasi agar pangkal nya melekat ke kabel coaxial. Jenis lainnya adalah jenis compression dimana pangkal konektor terdapat alat pengunci yg hanya bisa di “masukkan” dengan alat khusus ke dalam.

5. Kabel 20 Meter
Kabel berfungsi sebagai media transmisi yang berperan dalam mempercepat penyampaian pesan. Di parabola Indovision ini dibutuhkan kabel sepanjang 20 meter ini sudah memeprtimbangkan jarak antara parabola yang dipasang diatas genteng dan televisi yang terpasang di dalam rumah.

6. Remote Control
Seperti yang kita ketahui bahwa remote kontrol adalah remot yang kita gunakan untuk menggonta-ganti saluran pada televisi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita. Dalam remot ini menggunakan sinar inframerah untuk mengkomando berubahnya saluran pada tv ataupun juga bisa kita gunakan untuk mengatur televisi sepeti mencari saluran, menambah volume, mengganti saluran, bermain permainan yang disediakan oleh televisi dan lain- lain.

Selain alat- alat tersebut terdapat juga paket all time favorite Indosivision. Paket tersebut cukup beragam diantaranya adalah paket venus, paket galaxy, dan paket super galaxy. Untuk penjelasan dari paket-paket tersebut berikut akan kami paparkan.

Paket All Time Favorite Indosivision
Bila Anda akan berlangganan Indovision dari kota Semarang, Anda dapat memilih salah satu dari paket yang disediakan oleh indovision sendiri, Anda bisa menyesuaikan paket yang Anda butuhkan dengan harga dan saluran yang Anda inginkan pada paket tersebut, karna setiap paket memiliki harga dan jumlah saluran yang berbeda- beda :

1. Paket Venus
Paket ini adalah paket chanel Indovision dengan harga termurah. Dengan menggunakan paket ini Anda dapat menikmati 77 saluran pilihan. Saluran tersebut diantaranya adalah CNN International, France 24 English, MNC News, LIFE, MNC Muslim, MNC Sports, TLC, BBC Earth, History Euronews, National Geographic,Nat Geo Wild, Animax NHK World AXN, Comedy Channel, IDX dan masih abnyak saluran lainya. Dengan hanya membayar sebesar Rp.179.900 perbulan Anda dapat menikmati 77 saluran sepuas Anda.

2. Paket Galaxy
Paket galaxy ini memuat 92 saluran yang dapat Anda nikmati setiap harinya, baik saluran dari dalam ataupun luar negri. Cahnel yang tayang pada paket galaxy diantaranya adalah Cartoon Network, CBeebies, Discovery Kids, Disney Channel, Disney XD, Celestial Movies, Kids Channel, Nickelodeon, ZooMoo, Auto & Gadget, Extreme Channel, Miao Mi, Fashion TV, Food & Travel, MNC Fashion, Baby TV, MNC Lifestyle, MNC Shop, MNC Shop 2, Nat Geo People, Fox Family Movies, Movie Channel dan masih banyak saluran lain.

Untuk berlangganan paket paket Indovision Anda bisa mengirim sms dengan format yang telah ditentukan dan dikirim ke nomor kotak yang tersedia dibawah. Dengan hanya membayar Rp.209.900 perbulanya Anda dapat menikmati 92 saluran televisi setiap harinya, tanpa dibatasi waktu.

3. Paket Super Galaxy
Untuk paket all time favorite Indosivision yang terhir adalah paket Super Glaxy ini memuat 98 saluran yang dapat Anda nikmati setiap harinya, saluran ini terdiri dari saluran dalam maupun luar negri. Untuk saluran yang dapat Anda nikmati diantaranya adalah HGTV, Home & Living, MNC Fashion, MNC Lifestyle, Animax, MNC Shop, Nat Geo People, E! Entertainment, Animal National Geographic Wild, AXN, Comedy Channel, DIVA Universal, FOX, FOX Crime, Games Channel, GEM Channel, HITS, KIX, Lifetime, MNC Shop 2, MNC Drama dan masih banyak saluran lainya baik dalam maupun luar negeri.

Dengan hanya membayar sebesar Rp. 279.900 per bulanya. Anda dapat memilih saluran sesuai dengan yang Anda inginkan, terlebih lagi bila Anda memiliki anak kecil di rumah. Anda bisa menggunakan saluran yang berisi kartun, atau bila Anda sangat suka memasak atau membutuhkan resep masakan Anda dapat mencari saluran yang selalu menanyangkan acara memasak.

Untuk berlanggan tv Indovision semarang 2020. Anda perlu memenuhi beberapa syarat yang ditetapkan pihaknya yakni diantaranya adalah memberikan scan KTP, membayar iuran minimal 12 bulan atau dengan membayarkan biaya administrasi sebesar Rp. 500.000, serta wajib memberitahu data-data yang diminta oleh pihak indovision. Itulah beberapa paket all time favorite Indosivision dan syaratnya yang dapat Anda pilih untuk dijadikan bahan referensi memasang parabola Indovison.

Pilihan Paket Berlangganan Indovision Semarang 2020:
Family Pack 57 Channel
Rp. 430.000 / 3 bulan
Rp. 440.000 / 6 bulan
Rp. 880.000 / 12 bulan

Free Biaya Pasang
Free Open All Channel 1 Bulan
Gratis AdOn Lifestyle 3 Bulan

All Time Favorite Pack 76 Channel
Rp. 784.000 / 3 bulan
Rp. 912.000 / 6 bulan
Rp. 1.824.000 / 12 bulan

Free Biaya Pasang
Free Open All Channel 1 Bulan

Movie Lovers 81 Channel
Rp. 844.000 / 3 bulan
Rp. 992.000 / 6 bulan
Rp. 1.984.000 / 12 bulan

Free Biaya Pasang
Free Open All Channel 1 Bulan

Ultimate Pack 85 Channel
Rp. 991.000 / 3 bulan
Rp. 1.188.000 / 6 bulan
Rp. 2.376.000 / 12 bulan
Free Biaya Pasang
Free Open All Channel 1 Bulan

Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi kami melalui WhatsApp:
Ida Kukuh, Sales MNC Vision
Telp. / W.A: 081-312-223-130 
Pasang MNC Vision Indovision 2020

Demikian artikel yang dapat kami sampaikan semoga dengan artikel ini dapat membantu Anda memahami perangkat dari parabola dan tentunya mengenai cara berlangganan indovision di semarang 2020.