Promo Indovision MNC Vision 2020 Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat

Info Registrasi Pasang Baru Berlangganan Daftar Paket Pasang Indovision MNC Vision 2020 Promo Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat. Sudah tahukah Anda bagaimana cara daftar indovision MNC Vision berlangganan dengan mudah? Jika belum, Anda bisa mengetahuinya melalui informasi di dalam artikel ini.
Daftar Paket Promo Indovision MNC Vision 2020
Top TV, Okevision, dan Indovision telah melakukan rebranding dan terintegrasi menjadi MNC Vision, dimana MNC Vision ini juga terintegrasi dengan MNC Play yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Melalui rebranding ini maka layanan yang diberikan oleh MNC Vision ditingkatkan, sehingga pelanggan menjadi puas akan pelayanan yang diberikan.

Layanan dari MNC Vision ini menawarkan channel eksklusif dari luar dan dalam negeri melalui TV berbayar, dimana layanan ini disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kualitas dari layanan TV juga tidak perlu diragukan, dimana Anda bisa mendapatkan gambar yang jernih, proses mudah dengan nuansa bioskop. Untuk berlangganan layanan ini, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu cara daftar indovision – MNC Vision berlangganan yang akan dijelaskan di dalam artikel ini.

Namun sebelum itu, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu keunggulan dari MNC Vision sehingga keraguan Anda untuk berlangganan akan lenyap. Masyarakat yang sudah berlangganan MNC Vision sendiri sudah merasakan dampak positif dari layanan indovision yang diberikan, dimana teknologi S-Satelite yang digunakan dalam layanan ini lebih tahan dan kuat terhadap cuaca yang buruk. Cabang dari MNC Vision ini sendiri sudah ada 101 cabang, dimana layanannya tersedia selama 24 jam. Anda bisa menikmati layanan wifi rumah dan TV berbayar sekaligus melalui indovision ini, terlebih lagi layanan TV berbayar menjadi super cepat karena kapasitas datanya sendiri mencapai 80 GB.

Cara Daftar Indovision MNC Vision Berlangganan
Untuk berlangganan layanan indovision saat ini tidaklah sulit, Anda hanya perlu melalui beberapa proses pendaftaran yang sangat mudah. Berikut ini cara daftar indovision MNC Vision berlangganan yang dapat Anda ikuti:

1. Mendaftar dengan SMS, Whatsapp, dan Telepon
Untuk mendaftar indovision MNC Vision saat ini sangat mudah dilakukan, Anda hanya perlu melakukan registrasi baik melalui SMS, Whatsapp, maupun dengan menelepon langsung ke call center indovision. Biasanya Anda akan diminta input data diri untuk mendaftar seperti foto KTP dan alamat lengkap yang terdiri dari Jalan, RT, RW, Nomor rumah, Kelurahan, Kecamatan, Provinsi, dan nama keluarga yang tidak serumah. Nomor yang bisa Anda hubungi yaitu 081312223130 untuk SMS dan telepon, kemudian 081312223130 untuk SMS, telepon, whatsapp.

2. Tunggu Konfirmasi
Setelah selesai menginput data diri, Anda perlu menunggu konfirmasi dari call center indovision yang biasanya akan menelepon setelah 2 jam registrasi dilakukan. Anda perlu memilih paket yang akan digunakan serta kapan tepatnya pemasangan akan dilakukan, sehingga pihak indovision dapat mengirim teknisinya ke rumah Anda untuk melakukan pemasangan.

3. Pembayaran Registrasi
Setelah pemasangan selesai dilakukan, Anda bisa membayar biaya pemasangan serta biaya paket yang dipilih secara langsung kepada teknisi yang memasangnya. Sehingga pembayaran menjadi lebih mudah dan lebih aman tentunya. Untuk pembayaran berlangganan berikutnya dapat dilakukan, baik secara tunai maupun secara online atau transfer.

Pembayaran secara tunai dapat dilakukan melalui AKSES, cabang-cabang dari Pos Indonesia yang sudah mempunyai fasilitas online, Payment point Online Bank (PPOB) yang sudah bekerja sama dengan pihak MNC Vision, Skye, pegadaian, Salam MAndala Giri (SMG)/FinChannel/Magna Kersa Mulyo (MKM), dan minimarket-minimarket seperti Indomaret dan Alfamart. Kemudian Anda bisa membayarnya melalui ATM, auto debit, transfer, virtual account, SMS banking, dan internet banking.

Paket Indovision MNC Vision 2020
Dalam proses registrasi tentu Anda akan ditanya ingin menggunakan layanan paket indovision apa, sehingga Anda perlu menentukan pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini paket yang bisa Anda pilih beserta harganya:

1. Family Pack
Paket family pack sangat cocok digunakan bagi Anda yang membutuhkan layanan indovision di rumah, dimana dengan berlangganan paket ini maka Anda bisa mendapatkan layanan TV berbayar dan internet rumah. Biasanya di dalam paket ini tersedia promo bagi pembayaran pada jangka waktu tertentu, mulai dari bulanan sampai dengan 8 bulan. Promo yang saat ini sedang berjalan yaitu dimulai dari promo bulanan yang biaya pasangnya hanya Rp 100.000, sedangkan biaya paketnya sekitar Rp 110.000. Kemudian untuk pembayaran 3 bulan di muka akan dikenai biaya pasang sebesar Rp 100.000 dan biaya paketnya sekitar Rp 330.000, ada pula tambahan free open semua channel selama 1 bulan.

Apabila pembayaran dilakukan 4 bulan di muka, maka pemasangan tidakakan dipungut biaya sedangkan biaya paketnya hanya sekitar Rp 440.000. Kemudian Anda juga akan mendapatkan free open semua channel selama 1 bulan, iuran bulan kelima dan keenam juga dibebaskan. Sedangkan apabila Anda melakukan 8 bulan di muka, maka Anda juga akan dibebaskan dari biaya pemasangan. Kemudian untuk harga paketnya sendiri hanya sekitar Rp 880.000, Anda juga akan mendapatkan free iuran di bulan kesembilan sampai kedua belas dan free open semua channel selama 1 bulan.
Ada pula syarat dan ketentuan dari promo yang diberikan oleh indovision ini yang diantaranya adalah apabila ada predisc maka promo akan hilang, promo secara langsung akan dicharge di periode berikutnya, promo yang diberikan tidak dapat digabungkan. Sehingga dapat diketahui bahwa Anda hanya bisa memilih salah satu dari promo yang ditawarkan.

2. Paket Tambahan Favorit
Selain paket family pack, Anda juga bisa memilih paket-paket tambahan lain yang menjadi favorit. Paket tesebut diantaranya lifestyle pack dengan harga sekitar Rp 39.000, News and Knowledge pack dengan harga sekitar Rp 49.000, Entertainment pack dengan harga sekitar Rp 49.000, Kids Pack dengan harga sekitar Rp 49.000, Asian Movies pack dengan harga sekitar Rp 49.000, NHK World Premium pack dengan harga sekitar Rp 55.000, Fox Movies pack dengan harga sekitar Rp 69.000, Sports pack dengan harga sekitar 69.000, Soccer pack dengan harga sekitar Rp 69.000, dan HBO pack dengan harga sekitar Rp 69.000.

Ada pula beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan ketika akan atau sedang menggunakan layanan indovision ini diantara yaitu channel dan paket dapat berubah suatu ketika tanpa adanya pemberitahuan, harga paket juga dapat berubah di suatu waktu tanpa adanya pemberitahuan. Waktu berlangganan layanan dari MNC Vision ini minimal 12 bulan dengan fasilitas pinjam dan pakai peralatan selama menggunakannya, namun Anda bisa dikenakan pinalti sampai Rp 400.000 apabila sebelum 12 bulan dilakukan pembatalan berlangganan. Tentunya peralatan yang dipinjam dna dipakai akan ditarik kembali ketika adanya pembatalan berlangganan, sehingga peralatan ini tidak bisa dipindahtangankan ke pihak-pihak lain tanpa adanya pemberitahuan ke MNC Vision sendiri.

Informasi mengenai cara daftar indovision MNC vision 2020 beserta daftar paket yang tersedia tersebut sangatlah penting, terutama ketika Anda akan mendaftar untuk berlangganan layanan indovision tersebut. Anda juga perlu memperhatikan ketentuan-ketentuan sebelum pemasangan maupun setelahnya, ketentuan setelah pemasangan yang perlu diperhatikan adalah membayar iuran berlangganan tepat waktu agar koneksi tidak terputus. Semoga bermanfaat.

Informasi Daftar Harga Paket Indovision / MNC Vision Terbaru 2020

PAKET BASIC

1. PAKET STARTER (45 Channel/Rp.69.900 Per Bulan) + 1 Add On (WAJIB)

Paket Starter MNC Vision Indovision Terbaru 2020

Jika memilih berlangganan Indovision MNC Vision untuk Paket Starter maka DIWAJIBKAN juga berlangganan minimal 1 Paket Add On yang bisa dipilih dari brosur berikut:

Paket MNC Vision Indovision Terbaru 2020

Sehingga harga menjadi (paket starter) Rp.69.900 + (add on misalnya lifestyle) Rp.39.000 = Rp.108.900 per bulan. Instalasi Rp. 100.000 Jadi bayar pertama Rp.208.900 diserahkan ke teknisi. Iuran bulan berikutnya Rp. 108.900

2. PAKET FAMILY (56 Channel/Rp.109.900 Per Bulan)

Daftar Berlangganan MNC Vision Indovision 2020

Berlangganan Paket Family tidak diwajibkan menambah Paket Add On (pilihan pada pelanggan) Sehingga harga berlangganan menjadi Paket Family Rp.109.900 + Instalasi Rp.100.000 = Rp. 209.900 diserahkan ke teknisi saat pasang. Iuran bulan berikutnya Rp.109.900 per bulan.

Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi kami melalui WhatsApp:

Ida Kukuh, Sales MNC Vision

Pasang MNC Vision Indovision 2020

PAKET VALUE

1. PAKET ALL TIME FAVORITE (75 Channel/Rp.276.900 Rp.227.900 per bulan)

Pendaftaran Pelanggan Baru MNC Vision Indovision 2020

Sesuai namanya ini adalah paket yang paling diminati senilai dengan Paket Venus+ di masa Indovision dulu. Paket ini adalah kombinasi Paket Family+Add On Entertainment+Kids+Movies (potongan Rp.49.000) sehingga harga berlangganan menjadi Rp.227.900 per bulan. Ditambah Instalasi Rp.100.000 = Rp.327.900 dibayarkan ke teknisi saat instalasi. Iuran bulan berikutnya Rp.227.900 per bulan.

2. PAKET MOVIE LOVERS (80 Channel/Rp.345.900 Rp.247.900 Per Bulan)

Pendaftaran Pelanggan Baru MNC Vision Indovision 2020

Paket ini setara dengan Paket Galaxy+ di jaman Indovision dan merupakan kombinasi dari Paket Family+Entertainment+Kids+HBO+Fox Movies (potongan Rp.98.000) sehingga harga berlangganan menjadi Rp.247.900. Ditambah biaya Instalasi Rp. 100.000 jadi Rp.347.900 diserahkan ke teknisi saat pasang. Iuran bulan berikutnya Rp. 247.900

3. PAKET ULTIMATE (84 Channel/Rp.414.900 Rp.296.900 per Bulan)

Pendaftaran Pelanggan Baru MNC Vision Indovision 2020

Paket ini setara dengan Paket Super Galaxy+ di jaman Indovision dan adalah kombinasi dari Paket Family+Entertainment+Kids+HBO+Fox Movies+Fox Sports (potongan Rp. 118.000) sehingga harga berlangganan menjadi Rp.296.900. Ditambah biaya instalasi Rp.100.000 jadi Rp.396.000 diserahkan ke teknisi saat pemasangan. Iuran bulan berikutnya Rp.296.900 per bulan.

Perlu dipahami dan diingat harga paket value (dengan potongan) yang ditawarkan saat ini adalah harga promo. Jadi harga bisa berubah saat promo berakhir. Agar harga terjamin tidak berubah selama masa berlangganan maka dianjurkan untuk langsung berlangganan 1 tahun atau minimal 6 bulan.

Untuk berlangganan kirimkan data-data anda sebagai berikut:
Nama lengkap
Alamat pemasangan lengkap
Dua nomor telepon yang bisa dihubungi
Paket yang dipilih
Foto KTP/SIM

Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi kami melalui WhatsApp:

Ida Kukuh, Sales MNC Vision

Pasang MNC Vision Indovision 2020

PAKET INTERNET BUNDLING 4G WIFI
MNC Vision bekerja sama dengan beberapa perusahaan telekomunikasi Indonesia untuk menghadirkan Paket Internet Bundling 4g Wifi, yaitu PT XL Axiata Tbk, PT Indosat Tbk dan Net1 Indonesia. Jadi paket ini BUKAN produk mncvision tetapi produk dari ketiga perusahaan tersebut di atas.

Pendaftaran Pelanggan Baru MNC Vision Indovision 2020

Untuk berlangganan Paket Internet Bundling 4g Wifi, anda juga harus berlangganan Paket Starter + 1 Add On atau berlangganan Paket Family atau berlangganan salah satu Paket Value.

Paket Internet XL (Rp.239.800/kuota 80GB/Speed upto 150Mbps), Paket Internet Indosat Ooredoo (Rp.220.000/kuota 20GB/Speed upto 150 Mbps), Paket Internet Net1 (Rp.399.000/kuota 50GB/Speed upto 35 Mbps)

Misalkan anda berlangganan paket family (Rp.109.900) dan Internet XL (Rp.239.800). Maka biaya berlangganan jadi Rp.109.900 + Rp.239.800 = Rp.349.700. Ditambah biaya instalasi Rp.100.000 maka yang harus dibayarkan ke teknisi saat pemasangan sebesar Rp.449.700. Iuran bulan berikutnya Rp.349.700

PROMO BERLANGGANAN MNC VISION

Berikut ini akan kami jelaskan bonus promo dan simulasi perhitungan pembayarannya baik untuk Paket Basic maupun Paket Value.

1. BERLANGGANAN IURAN 3 BULANAN

PAKET BASIC

Pendaftaran Pelanggan Baru MNC Vision Indovision 2020

PAKET VALUE

Berlangganan 3 Bulan Paket Value MNC Vision Indovision 2020

2. BERLANGGANAN IURAN 6 BULANAN

PAKET BASIC

Pendaftaran Pelanggan Baru MNC Vision Indovision 2020

PAKET VALUE

Berlangganan 6 Bulan Paket Value MNC Vision Indovision 2020

3. BERLANGGANAN IURAN TAHUNAN

PAKET BASIC

Berlangganan 1 Tahun MNC Vision Indovision 2020

PAKET VALUE

Berlangganan 1 Tahun Paket Value MNC Vision Indovision 2020

Untuk berlangganan kirimkan data-data anda sebagai berikut:
Nama lengkap:
Alamat pemasangan lengkap:
Dua nomor telepon yang bisa dihubungi:
Paket yang dipilih:
Foto KTP/SIM:

Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi kami melalui WhatsApp:

Ida Kukuh, Sales MNC Vision

Pasang MNC Vision Indovision 2020