RSS
 

Temukan Khasiat Ginseng Untuk Kejantanan Pria!

25 Feb

Siapa yang tidak kenal ginseng? Ginseng adalah salah satu tanaman yang berada di sekitar Korea dan Cina yang memiliki kepercayaan dapat digunakan untuk kejantanan pria. Saking terkenalnya, banyak obat kuat yang menggunakan bahan dasar ginseng. Hal inilah yang membuat banyak pria berburu obat kuat dengan bahan ginseng agar bisa memuaskan istri atau pasangannya saat berada di ranjang. Untuk lebih rincinya, berikut ini adalah khasiat ginseng untuk kejantanan pria yang bisa anda gunakan.

khasiat ginseng untuk kejantanan pria

4 Khasiat Ginseng Untuk Kejantanan Pria Zaman Now

Ginseng yang dipercaya mampu meningkatkan kejantanan pria memiliki bebrbagai macam kandungan. Kandungan yang dimilikinya yaitu Saponin, Minyak vaporising, Asam organik, Ester, Sterols, Asam folat, Ginsenosides, Glikosida, Phytosterol, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B12, Vitamin C, Zat besi, Mineral, Enzim, Kamfer, Pansenoside, Geomisin N, Geomisin A, dan lain – lain. Slah satu kandungan tersebut dapat meningkatkan vitalitas pria sehingga tanaman ini disebut obat ginseng untuk kejantanan pria. Jika anda masih penasaran dengan manfaatnya, sudah saatnya anda mengetahui khasiat ginseng untuk kejantanan pria.

Meningkatkan dan memulihkan stamina pria

Manfaat ginseng untuk kejantanan yang sudah diketahui oleh banyak orang adalah untuk memulihkan dan meningkatkan stamina. Stamina yang kuat bisa anda gunakan untuk mempertahankan lamanya permainan anda di ranjang bersama dengan istri anda. Kandungan yang bermanfaat untuk meningkatkan dan mempertahankan stamina adalah saponin. Cara saponin dalam tanaman ginseng meningkatkan dan mempertahankan stamina adalah sebagai berikut,

  1. Saponin mempengaruhi kelenjar hipofisis lalu kelenjar tersebut akan merangsang cortex pada tubuh untuk menghasilkan hormon cortisol dan aldosteron
  2. Kemudian kedua hormon tersebut kana mempengaruhi stamina yang dimiliki pria
  3. Selain meningkatkan stamina, kedua hormon tersebut menyeimbangkan gula darah sehingga dapat mempertahankan stamina.
  4. Tahan lama saat berhubungan intim

Impian setiap pria adalah kuat dan bertahan lama di atas ranjang. Namun tetap saja sebagian pria tidak ada yang bisa mempertahankan keadaan ereksi dalam waktu yang cukup lama. Oleh karena itu para pria memanfaatkan ginseng untuk tahan lama. Berikut ini adalah cara membuat ramuan untuk tahan lama saat di ranjang.

  1. Anda perlu menyiapkan 5 gram ginseng korea lalu siapkan pula 100 ml air bersih
  2. Setelah itu rebus air dan ginseng secara bersamaan
  3. Minumlah air rebusan ginseng tersebut saat 30 menit sebelum berhubungan badan dengan istri anda.
  4. Mengobati ejakulasi dini

Ada saja permasalahan pria saat berada di ranjang. Sebagai contoh adalah masalah kurang bertahan lama saat di ranjang akibat orgasme terlalu cepat. Hal inilah yang disebut sebagai ejakulasi dini. Banyak sekali penyebab para pria mengalami ejakulasi dini atau lemah syahwat. Salah satu penyebabnya adalah masalah psikologis. Anda bisa menggunakan ginseng untuk atasi ejakulasi dini. Berikut ini adalah penjelasan bagaimana tanaman ginseng mampu atasi lemah syahwat secara umum.

  1. Zat yang dimiliki oleh tanaman ginseng mampu digunakan untuk merangsang ereksi pada alat vital pria.
  2. Salah satu zat pada ginseng yang bernama Tonikum dapat digunakan untuk merangsang dan meningkatkan kemampuan ereksi pada penis pria.
  3. Kandungan senyawa Bionin juga memiliki manfaat sebagai penambah daya tahan gairah pria sehingga dapat menghindari ejakulasi dini.

Khasiat ginseng untuk kejantanan pria dapat anda rasakan ketika anda mengonsumsinya secara teratur. Semoga anda bisa memuaskan istri anda di ranjang.

 
Comments Off on Temukan Khasiat Ginseng Untuk Kejantanan Pria!

Posted in Kesehatan, Kesehatan Pria

 

Inilah Penyakit Kelamin Pria dan Wanita yang Perlu Diwaspadai

24 Feb

Berbicara tentang seks yang tidak sehat, hal ini perlu dibahas. Pasalnya banyak yang melakukan hubungan seks yang tidak sehat dan menghasilkan berbagai macam penyakit menular seksual. Hal ini sangat disayangkan karena penyakit tersebut dapat menyebar ke orang yang sebenarnya sudah berusaha untuk menghindarinya. Jika anda belum mengetahui penyakit apa saja yang diakibatkan seks yang beresiko. Berikut ini adalah beberapa daftar penyakit kelamin pria dan wanita untuk anda. Anda harus memahaminya agar tidak terjadi pada anda.

penyakit kelamin pria dan wanita

Penyakit Kelamin Pria dan Wanita yang Perlu Diwaspadai

5 Penyakit Kelamin Pria dan Wanita

Penyakit kelamin bisa terjadi karena beberapa hal. Namun hal yang paling pasti adalah penyakit kelamin bisa terjadi karena seks yang kurang sehat. Seks yang kurang sehat bisa terjadi akibat melakukan anal seks atau menggunakan penjaja seks yang tidak aman. Penyakit kelamin termasuk penyakit seks menular. Jangan sampai anda mengalami hal seperti ini. Berikut ini adalah beberapa list penyakit kulit kelamin pada pria dan wanita.

  1. Cervicitis

Cervicitis adalah salah satu penyakit kelamin wanita. Penyakit ini dapat menyebabkan radang pada serviks atau pada bagian sekitar leher hingga mulut rahim. Gejala awal yang terjadi pada Cervicitis tidak terlalu sering diiringi dengan gejala lainnya sehingga kebanyakan para wanita ada yang tidak menyadari atau mengerti terkena penyakit ini. ada beberapa gejala ringan yang bisa di amati, sebagai contoh pendarahan penyakit ini terjadi melaui hubungan seksual

  1. Chlamydia

Chlamydia adalah salah satu penyakit menular seksual atau PMS yang bisa menginfeksi pria ataupun wanita, dan yang mencenangkannya adalah bisa terjadi pada segala umur. Kebanyakan, penyakit Chlamydia terjadi pada wanita muda atau remaja. Penyakit alat vital pria dan wanita yang satu ini sebetulnya sangat mudah diobati namun kebanyakan penderita tidak pernah memperhatikannya karena gejalanya tidak terlalu terlihat. Apabila perawatan yang dilakukan sudah telat, penyakit ini bisa menghadirkan komplikasi lainnya yang beresiko.

  1. Gonore

Gonore adalah PMS lainnya yang bisa dialami oleh pria dan wanita. Gonore memberikan masalah pada bagian saluran kencing, rektum, bahkan bisa dialami di tenggorokan. Hal ini cukup berbahaya bagi wanita karena mampu menginfeksi leher rahim atau serviks pada wanita. Penyakit ini dapat ditularkan melalui hubungan seksual atau proses persalinan normal pada ibu yang terinfeksi ke bayinya. Jika bayi yang terinfeksi gonore saat dilahirkan, maka bagian mata pada bayi akan terinfeksi. Penyakit ini tidak memperlihatkan gejala yang serius sebelum penyakit ini sudah mulai semakin parah dan tidak mendapatkan perawatan dengan cepat.

  1. Epipidimitis

Epididimitis adalah penyakit kelamin pria yang dapat mengakibatkan terjadinya peradangan epididimitis. Bagian tersebut berada di bagian daerah belakang testis. Penyakit ini bisa dapat menginfeksi pada pria dari segala umur. Penyebab penyakit ini jika tidak ditangani bisa menjadi penyebab penyakit gonore atau chlamydia.

  1. Vaginitis

Vaginitis adalah penyakit kemaluan yang dialami oleh wanita yang terletak pada bagian vagina. Gejala yang diperlihatkan pada penyakit ini adalah keputihan berlebihan, nyeri dan gatal pada sekitar vagina. Penyebab pada penyakit Vaginitis adalah hormon estrogen yang menurun pada wanita. Biasanya dialami oleh wanita yang mengalami menopause. Bisanya terjadi karena keseimbangan pH pada Vagina kurang baik.

Demikian beberapa penyakit kelamin pria dan wanita yang patut anda waspadai. Cara menghindar paling mudah adalah tidak melakukan seks yang tidak sehat dan beresiko terkena penyakit seks menular.

 
Comments Off on Inilah Penyakit Kelamin Pria dan Wanita yang Perlu Diwaspadai

Posted in Kesehatan, Kesehatan Pria, Kesehatan Wanita

 

Makanan Penyubur Kandungan yang Menyehatkan

22 Feb

Kehamilan merupakan impian setiap wanita setelah menikah. Banyak pasangan yang ingin cepat dikarunai momongan agar keluarga kecil mereka terasa sempurna dengan kehadiran seorang anak. Saat hamil, makanan penyubur kandungan sangatlah anda butuhkan supaya janin yang ada dalam kendungan terpenuhi kebutuhan gizinya. Tak jarang jika memilih makanan yang dapat menjadi penyubur kandungan membuat anda kebingungan.

makanan penyubur kandungan

Makanan Penyubur Kandungan yang Menyehatkan

Makanan yang memiliki cukup gizi untuk penyubur kehamilan sangatlah beragam salah satunya yaitu sayuran, sayuran untuk program hamil sangatlah baik dan memiliki banyak bermanfaat. Namun, bukan hanya sayauran yang menjadi makanan penunjang gizi untuk kandungan anda. Banyak jenis makanan lain yang tentunya mengandung gizi baik untuk penyubur kandungan anda.

Macam-macam Makanan Penyubur Kandungan

Kandungan yang sehat dan subur merupakan harapan setiap wanita. Anda dapat mengkonsumsi makanan-makanan berikut untuk menjaga kesuburan kandungan anda:

  1. Mengkonsumsi Kentang

Kentang mengandung banyak manfaat, di dalam kentang terdapat vitamin E dan vitamin B yang tinggi sehingga memiliki banyak manfaat yaitu dapat meningkatkan pembelahan sel dan membuat sel telur menjadi lebih sehat maka efeknya wanita dapat hamil lebih cepat. Mengkonsumsi kentang sangat dianjurkan ketika anda sedang melaksanakan program hamil. Konsumsilah secara rutin agar hasil maksimal.

  1. Mengkonsumsi Buah Pepaya

Buah-buahan untuk program hamil sangatlah baik, salah satunya buah papaya. Mengkonsumsi buah papaya ketika melaksanakan sebuah program hamil sangat dianjurkan bagi anda. Buah papaya mengandung vitamin E, vitamin A, vitamin C, serat yang banyak, asam float, dan juga potassium.  Pepaya juga mengandung antioksidan yang dapat melindungi persatuan diantara sel telur, sperma, dan DNA. Jika bosan mengkonsumsinya secara langsung anada dapat mengubahnya menjadi jus lebih dahulu.

  1. Mengkonsumsi Ikan Salmon

Makanan penyubur kandungan berikutnya ialah ikan salmon. Ini sangat cocok bagi anda yang gemar mengkonsumsi ikan tentunya, jika anda dalam masa program hamil dan ingin hamil lebih cepat anda dapat mengkonsumsi ikan salmon yang banyak mengandung vitamin B12. Fungsinya ialah akan menjaga hormon estrogen agar tetap setabil dan sangat berguna bagi pelekatan sel telur yang telah dibuahi. Konsumsilah secara rutin dan jangan berlebihan agar anda mendapatkan hasil sesuai harapan.

  1. Mengkonsumsi Buah Jeruk

Mengkonsumsi buah jeruk sangatlah baik untuk penyubur kehamilan, seperti diketahui mengkonsumsi buah-buahan agar cepat hamil merupakan cara yang cukup jitu. Jeruk merupakan buah yang mengandung banyak vitamin C yang bermanfaat untuk rilisnya sel telur dari ovarium. Tak hanya vitamin C, banyak kandungan lain dalam jeruk yang dapat membantu anda agar lebih cepat hamil. Jika bosan mengkonsumsi buah jeruk secara langsung anda dapat mengubahnya menjadi jus lebih dahulu.

  1. Mengkonsumsi Kacang Almond

Kacang almond merupakan jenis kacang yang sangat baik untuk penyubur kehamilan. Kandungan dalam kacang almond akan membantu anda lebih cepta hamil. Kandungan vitamin E dalam kacang almond akan membantu anda meningkatkan kesuburan kehamilan, tak hanya vitamin E namun kandungan lemak asam omega 3 dalam kacang almond juga dapat membantu penyuburan kandungan anda. Konsumsilah secara rutin dan jangan berlebihan agar hasil yang diharapkan sesuai dengan keinginan.

Kesuburan kehamilan merupakan impian setiap mereka yang tengah membina rumah tangga, kehadiran momongan akan memberi warna bagi keluarga kecil anda. Maka mengkonsumsi makanan penyubur kandungan sangatlah diharuskan. Jika mengkonsumsi makanan kurang terlihat hasilnya maka anda juga dapat mengkonsumsi vitamin cepat hamil yang bisa anda dapatka di apotek terdekat. Selamat mencoba, semoga berhasil dan cepat dikarunai momongan.

 
Comments Off on Makanan Penyubur Kandungan yang Menyehatkan

Posted in Kesehatan, Kesehatan Wanita