Metal Gear Solid

Sama seperti perusahaan rekaman di akhir 1980-an, penerbit game telah menyadari bahwa mereka dapat menambang katalog belakang mereka dengan merapikan beberapa karya klasik dan menempatkannya dalam satu paket. Sementara beberapa di antaranya adalah uang tunai, bahkan yang sering berharga untuk orang-orang yang merindukan game yang disertakan pada kali pertama. Seperti halnya dengan Koleksi Metal Gear Solid HD, yang memasang Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty tahun 2001, Metal Gear Solid 3: Snake Eater, dan Metal Gear Solid: Peace Walker tahun lalu. Bagi siapa saja yang sudah memainkan game ketiga secara berulang, Koleksi HD tidak sebanding dengan dukat yang Anda peroleh dengan susah payah. Tentu, melihat game-game ini di hi-def itu keren – seperti God of War: Origins Collection, Bluepoint telah melakukan pekerjaan yang mengesankan untuk meningkatkan visual permainan ini – tetapi karena mereka hanya memiliki versi grafis asli yang lebih baik, bukan HD baru grafis, sulit untuk membenarkan double-dip.

game ppsspp

 

Namun jika Anda melewatkan salah satu dari game ini, bahkan hanya satu, atau Anda benar-benar ingin memainkannya lagi, ini benar-benar sepadan. Ketiganya bertahan dengan baik, sebagian besar karena mereka mendahului waktu ketika mereka pertama kali keluar. Dari ketiganya, yang paling kuno adalah Liberty, karena menggunakan kamera tetap purba. Harus diakui, siapa pun yang membenci kontrol semacam ini tidak akan yakin sebaliknya dengan memainkan game ini, di mana misi pengintaian rutin Solid Snake berjalan serba salah, dan penggantinya, Raiden, harus membersihkan kekacauan yang terjadi bertahun-tahun kemudian. Mereka yang tidak berkeberatan atau bersedia meluangkan waktu untuk terbiasa dengan kontrol akan cepat memahami mengapa ini masih merupakan salah satu dari game aksi stealth yang lebih inventif yang pernah dibuat. Tidak hanya memiliki beragam karakter dan skenario, tetapi juga memiliki seperangkat senjata, alat, dan tindakan yang sama-sama bervariasi yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan misi Anda.

Berfungsi lebih baik, prekuel Snake Eater memiliki poppa Solid Snake, Big Boss, dalam misi ke hutan Rusia selama Perang Dingin. Meskipun prekuel ini tidak mencengkeram, baik secara naratif maupun secara mekanis, sebagai Liberty, ia menambahkan beberapa kamuflase yang menarik dan memakan mekanik untuk aksi sneaking yang mengesankan. Yang penting tentang versi yang disertakan di sini adalah yang berasal dari Subsistence, yang menambahkan kamera yang dikendalikan oleh pemain yang jauh lebih intuitif (meskipun masokis – yang kami maksud adalah puritan – masih dapat memilih pendekatan kamera tetap jika mereka mau).

mobile legends hack diamond