6 Emulator PS2 Android Terbaik

Bermain game merupakan hal yang dapat membuat hatiku kita terhibur. Sebuah hiburan yang menyenangkan kala sedang bosan.

Game-game PS2 biasanya menjadi pilihan saat sedang ingin bermain game. Namun sayang saat ini penjualan konsol game PS2 tak terjual lagi di pasaran sebab telah ada konsol game terbaru.

Meskipun tak terjual lagi di pasaran kamu masih bisa kok memainkan gamenya di android mu. Game PS2 terbaik masih dapat kamu mainkan secara percuma pada android mu.

Untuk memainkan game PS2 pada android kamu diwajibkan untuk memiliki emulator. Emulator adalah sebuah perangkat lunak yang dapat menjalankan sebuah program yang menjalankan sistem yang bukan dimiliki perangkat keras tersebut.

Jika kamu mencari referensi Emulator mana yang paling keren, kami bisa menyarankan beberapa emulator yang menurut kami bagus dan layak pakai hingga saat ini, berikut ulasannya:

1. PS2 Emulator For PS2 Games

Emulator yang satu ini bisa kamu pakai untuk memainkan beberapa game dari PS2. Mulai dari Sengoku Basara, Mortal Combt hingga Dinasty Warrior. Jadi jangan khawatir jika game yang kamu mainkan mengalami lag di tengah permainan.

Emulator yang satu ini sangat cocok untuk game seperti Dinasty Warrior. Bagi kamu yang suka game yang satu ini boleh dicoba untuk memainkannya lewat PS2 Emulator for PS2 Games.

2. PSP Emulator

PSP Emulator merupakan Emulator untuk android yang dapat kamu mainkan untuk beberapa game seperti Naruto, Dragon Ball Z, God of War dan game PS2 terbaik lainnya.

Emulator ini pun menyediakan tutorial untuk penggunaannya, bukan hanya itu kamu juga akan dituntun untuk mendapatkan game PS2 di Android.

3. PPSSPP Gold

Emulator terkeren lainnya adalah PPSSPP Gold. Emulator ini sebetulnya bagus, namun kamu harus merogoh kocek sebesar Rp. 30.000.

Jangan khawatir, harga yang masih bisa dijangkau oleh kamu. Hanya dengan harga murah kamu sudah dapat lisensi emulator.

4. Damon PS2 Pro

Emulator selanjutnya ialah Damon PS2 pro. Emulator yang satu ini hampir sama dengan emulator di atas. Jika kamu ingin memiliki emulator ini, kamu harus membayar sebesar Rp. 139.999

Walau berbayar, urusan grafis boleh dipertimbangkan. Sebab emulator ini lebih dari beberapa emulator lainnya. Dengan grafisnya yang super, maka kamu akan puas saat bermain game PS2 di Android.

5. Gold PS2 Emulator

Lalu ada Gold PS2 Emulator. Emulator yang satu ini memiliki suara yang jelas dan grafis yang dapat membuatmu merasa puas dengannya.

Bukan hanya itu emulator ini telah mendukung semua format game dari PS2. Jadi silahkan bernostalgia dengan game-game yang pernah kamu mainkan.

6. PPSSPP – PSP Emulator

Emulator yang mungkin sering kamu jumpai di sekitarmu. Emulator PS2 android ini banyak dipakai dan banyak diunduh oleh orang yang masih memainkan game PS2.

Dengan ukuran yang ringan, PPSSPP juga hadir dalam tampilan yang cukup sederhana. Dengan begitu kamu bisa bermain game PS2 di android dengan mudah.

 

Jadi, bagaimana dengan rekomendasi di atas? sudah siapkah kamu bernostalgia?

Beberapa emulator di atas telah kami rangkum sesuai dengan informasi yang akurat dan juga diambil dari pengalaman beberapa orang yang telah memakainya. Setiap emulator pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Maka dari itu, pilihlah emulator sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Dan lihat juga kelebihan dan kekurangannya.