Benarkah Graviola Fit Bisa untuk Obat Kanker Ajaib?

Tidak jarang ditemukan orang yang mencari pengobatan alami untuk kanker dan penyembuhan kanker alami, tetapi seberapa efektif perawatan alami seperti itu ketika datang penyakit yang mengancam kehidupan seperti kanker. Bisakah Anda benar-benar mengikuti pengobatan kanker alami tanpa memilih kemoterapi? Kepercayaan populer adalah bahwa penyembuhan kanker mungkin hanya dengan terapi radiasi atau kemoterapi karena ini dipercaya bisa membunuh sel-sel kanker, tetapi Anda dapat mencegah kanker dari kekambuhan dengan menggunakan Obat Kanker Graviola Fit. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa Graviola Fit juga dikenal sebagai paw-paw atau custard apple, dapat membantu dalam pengobatan kanker alami walaupun tidak ada penelitian medis yang signifikan yang ada di sekitar ini.

Graviola Fit Bisa untuk Obat Kanker

Gagasan bahwa ekstrak daun Sirsak Graviola Fit dapat menjadi obat alami untuk kanker berasal dari komposisi tanaman, yang meliputi phytochemical yang disebut annonaceous acetogenins. Orang-orang dari negara-negara seperti Afrika, Amerika Selatan, dan Asia Tenggara telah menggunakan kulit kayu, akar, dan daun pohon itu untuk menyembuhkan penyakit seperti depresi dan radang sendi. Ekstrak daun Sirsak Graviola Fit juga telah dikenal untuk mengobati beberapa jenis penyakit menular yang disebabkan oleh virus. Meskipun kanker tidak termasuk dalam domain ini, Cancer Help UK menyebutkan bagaimana ekstrak daun Sirsak Graviola telah digunakan untuk membunuh beberapa jenis sel kanker hati dan payudara yang resisten terhadap kemoterapi.

National Institute of Health di Amerika Serikat menerbitkan sebuah makalah medis oleh JL McLaughlin, CJ Chang, dan NH Oberlies tentang bagaimana ekstrak Graviola digunakan untuk membunuh sel-sel karsinogenik (penginduksi kanker) yang resistan terhadap obat. Studi ini positif tetapi tidak ada penelitian lebih lanjut yang dilakukan pada subjek.

Menurut Cancer Tutor, penggunaan Graviola dengan obat kanker alami alternatif, Protocel, dapat meningkatkan efektivitas Protocel. Sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter dan minum obat sesuai anjuran mereka. Banyak ahli onkologi tertarik menggabungkan terapi kanker dengan pengobatan alami untuk kanker agar kanker tidak muncul kembali. Namun, untuk pasien stadium III dan stadium IV, kemoterapi bisa dilakukan untuk meningkatkan rentang hidup mereka.

Beberapa Manfaat Graviola Fit dipercaya untuk membantu proses penyembuhan;

Kanker, Infeksi Jamur, Depresi, Furunkel, Dermatosis, dan untuk Mengurangi Pendarahan, Masalah Ginjal, Insufisiensi Kandung Kemih, Malaria, Masalah Perut, Penyakit Jantung, Artritis, Kudis dan sebagai Sedatif, reumatik, kejang otot, radang sendi Abses, Tumor, Sebagai obat penenang, Masalah Kantung Empedu dan Calmatif, Melahirkan, Kelesuan Pencernaan, Nyeri, Kelemahan, Luka, Pellagra, Kardiopati, Bantuan Laktasi setelah Melahirkan, Asma, Batuk, Diabetes, Ketidakseimbangan Pencernaan, Disentri, Parasit Usus, Serangan Usus / Kolik, kedinginan, gugup, jantung berdebar, ruam, kejang, penyakit kulit, Ulkus Intern, Kutu, Diabetes Hipertensi, Gangguan pencernaan, Inflamasi, Flu, Gangguan Hati, Spasme, Demam dan Sedatif, Bisul, (Dispepsia), Agen Pembersih Darah, Palpitasi, Pingsan, Insomnia, Demam, Masalah Hati, Neuralgia, Saraf, Nyeri pada Tubuh, Rematik , Tetanus, Tumor segala jenis, Diare dan Masalah Ginjal: Insufisiensi Ginjal – Gagal Ginjal, Cacing pita, Pilek, Kurap, Penyakit kudis, Styptic (pendarahan), Retensi Air dan Kelemahan umum, Edema, Cacing, semua jenis Parasit, Bronkitis, Kesulitan Bernafas, Hipertensi.