moon lovers review drama korea

Pecinta Bulan dan aku pergi jauh ke belakang. Ketika Scarlet Heart pertama kali keluar pada tahun 2011, itu semua adalah kemarahan. Pada saat itu saya memasuki tahun kedua saya menonton drama dan saya tidak menonton banyak hal selain drama Korea. Tapi saya ingat sekumpulan teman online saya sangat menyarankan saya untuk memulai Scarlet Heart. Bahkan, 5 tahun kemudian, saya masih belum merekomendasikan drama seperti itu, dengan semangat yang kuat dan oleh begitu banyak orang. Tapi sayangnya, aku tidak pernah sempat menontonnya. Saya benar-benar tidak nyaman dengan bahasa, latar belakang sejarah, penampilan para pangeran (oke, saya BILAS, saya minta maaf, saya dangkal). Tapi di suatu tempat, di belakang pikiran saya, saya telah membuat kisah kecil bahwa drama ini akan dibuat menjadi drama Korea suatu hari nanti, dengan semua aktor panas ini sebagai arahan dan saya akan menunggu saja dan menontonnya kemudian . Dan oke, sebuah remake cukup logis karena mereka berkeliling membuat banyak remake tetapi ketika mereka mengumumkan ini, aku bersumpah aku merinding. Seperti “Saya tidak percaya ini – ini yang saya impikan sepanjang hidup saya – seseorang tolong jepit saya – saya harus membintangi film Tujuan Akhir berikutnya sekarang” semacam merinding.

Jadi ya, mengatakan bahwa saya sangat gembira karena Moon Lovers mengatakannya dengan sangat lembut. Saya sangat gembira. Ecstatic. Lebih banyak kata dengan E. Dan mereka membuat kami menunggu lebih lama dengan membuatnya menjadi drama yang diproduksi sebelumnya dan menunggu satu tahun sebelum benar-benar keluar.

Tetapi bagian yang terbaik? Itu tidak mengecewakan sedikit pun. Maksud saya, setelah harapan yang tinggi seperti itu, adalah wajar untuk merasa sedikit kecewa hanya karena semua hype yang telah Anda alami. Tapi Moon Lovers sebenarnya berakhir melebihi semua harapanku. Drama itu sempurna dari awal hingga akhir.

 

download drama korea sub indo