growlanser review ppsspp

Growlanser: Wayfarer of Time mungkin menjadi salah satu game yang paling penting untuk PSP. RPG taktis keluar di Jepang hampir satu dekade lalu untuk PlayStation 2, tetapi tidak sampai ke Amerika Utara hingga rilis PSP baru-baru ini. Pertempuran serba cepat, eksplorasi adiktif, dan kisah menarik membuat Growlanser masuk lagi dengan kuat di perpustakaan RPG yang luar biasa PSP, tetapi tujuan membingungkan dan frustrasi di akhir pertandingan menahannya dari kebesaran.

Meskipun Wayfarer of Time adalah game Growlanser keempat, mereka yang tidak terbiasa dengan serial ini masih bisa melompat ke kanan tanpa pengetahuan sebelumnya. Anda dengan cepat diperkenalkan ke Crevanille, seorang tentara bayaran muda dengan masa lalu misterius yang digambarkan sebagai sangat penting bagi masa depan umat manusia, meskipun alasan mengapa tidak menjadi jelas sampai jauh di dalam game. Sepanjang Wayfarer, negara-negara besar terlibat dalam perang yang semakin mematikan, sementara makhluk bersayap dari langit yang disebut Angels, yang berniat menghancurkan planet, menyebabkan pemusnahan massal. Berbagai sumber konflik ini menciptakan cerita yang kaya dan berlapis-lapis yang tidak pernah basi.

game ppsspp

Wayfarer menggunakan sistem pertarungan peran-taktis, meskipun tidak ada jaringan yang sering dikaitkan dengan permainan genre. Sebaliknya, perkelahian biasanya bergerak cepat, dengan pemain harus menyeimbangkan serangan fisik, mantra, gerakan, dan interaksi dengan item kunci di seluruh anggota partai. Penggunaan mantra memainkan peran penting dalam plot permainan, tetapi tidak terlalu membantu di awal permainan, yang dapat menyebabkan pemain mengabaikan spellstones demi baju besi baru saat melengkapi karakter. Sayangnya, mantra pertahanan menjadi sangat penting di kuarter akhir pertandingan, dan mereka yang belum bisa bangkit bisa tiba-tiba menemukan diri mereka berjuang.

Menambahkan lapisan lain untuk pertempuran adalah sistem cincin, yang mengikat permainan dalam seri Growlanser bersama. Cincin Senjata berubah menjadi pedang, busur, atau peralatan lainnya, tergantung pada karakternya. Mereka juga memungkinkan mantra untuk dilampirkan dan diratakan, dan memberikan bonus untuk kesehatan, kekuatan serangan, atau atribut lainnya. Memiliki kombinasi yang tepat antara cincin dan spellstone sama pentingnya dengan kekuatan dan HP, membuat pertarungan Wayfarer of Time jauh lebih menarik daripada hanya menekan X untuk menyerang.

 

 

 

mobile legends hack diamond