Review Film All is Lost

Pernah liat film yang pemainnya cuman satu orang gak, nih ane punya filmya dengan judul All is Lost yang menurut terjemahan ane Semuanya Hilang. Film yang ditayangkan perdana tahun 2013 menceritakan seseorang (Robert Redford) yang berjuang sendiri diatas samudra untuk mencari pertolongan setelah kapal kecilnya dihantam badai.

Review

Film ini tidak banyak bicara ya mungkin karena tokohnya cuman satu, disini kita bisa melihat trik-trik dan ide yang digunakan untuk bertahan hidup seperti saat tidak ada air untuk diminum, perahu karet terbalik, navigasi laut manual sampai membakar perahu karetnya sendiri untuk meminta pertolongan.

Review

Review

ReviewDiakhir cerita Redford bertemu dengan 2 kapal besar dan mencoba memberi tanda akan keberadaannya tetapi mereka tidak mengetahuinya, hingga sampai dia melihat cahaya dari perahu kecil. Untuk memberi tanda dia mencoba membakar kertas diatas dirigen sampai ternyata perahu karetnya terbakar dan mengharuskan dia terjun kelaut. Ditengah keputus asaan, ternyata orang diatas perahu kecil mengetahui keberadaan perahu karetnya yang terbakar dan Redford yang terkena sorot lampu senter mencoba berenang keatas untuk menggapai tangan pemilik perahu dan tamat.

Review

Review

Suatu film yang berbeda yang tidak mengangkat cerita cinta dan keluarga, nah untuk lebih detailnya silahkan kalian download sendiri, karena anae tidak menyediakan dunludnya hehehe