Lenovo A6000, Smartphone Murah Berteknologi 64-bit dan 4G LTE

Smartphone

Siapa yang tidak tahu brand Lenovo yang menjadi vendor top sekaligus membeli Motorola tahun lalu dari Google?, bulan ini di Lazada.co.id, Lenovo akan meluncurkan seri A6000 dengan price/performance yang sangat baik. Dengan harga hanya 1.499.000, kita bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni berupa layar HD (1280×760), processor Qualcomm Snapdragon 410 Quadcore 64-bit, 4G LTE dual SIM, kamera belakang 8 megapixel serta depan 2 megapixel, dan Android Kitkat dengan kustomisasi khas Lenovo Vibe UI. Lenovo A6000 menjadi penantang serius untuk Samsung Galaxy Core 2, Xiaomi Redmi 2, bahkan Asus Zenfone 4s dengan harga lebih murah dari ketiganya. Untuk lebih jelasnya simak kupasan berikut:
1. Design Mantap Terkesan Premium
Build quality yang cukup tinggi dibuktikan dengan design segar tidak sama seperti seri low end Lenovo lain yang cenderung membulat. Genggaman ditangan pas dengan finishing matte pada bodi belakang dan juga ketebalan hanya 8,2mm membuat nyaman digenggam dan terasa elegan. Bezel tipis dikedua sisi layarnya membuktikan Lenovo tidak main-main saat mendesignnya.
2. Display Jernih dari Segala Sudut
IPS display 5 inchi dengan resolusi HD menjadikan kerapatan layar sebesar 294ppi. Layar terlihat jernih dan terang dari segala sisi dengan komposisi warna yang baik plus dikombinasikan dengan kustomisasi Vibe UI, UI ini fiturnya mirip dengan MIUI pada brand Xiaomi membuat user experience beda sekaligus menambah kemampuan utak-atik tampilan dan settingan smartphone.
3. Performance Tinggi dengan Qualcomm Snapdragon 64-bit
Qualcomm Snapdragon 410 Quadcore 64-bit berarsitektur ARM Cortex A53 yang hemat daya disandingkan dengan RAM 1GB membuat pengalaman bermain game dan menonton video menjadi tanpa lag. Jangan takut akan kehabisan RAM karena smartphone ini sudah menggunakan Android 4.4.4 Kitkat yang terkenal baik dengan managemen RAMnya. Berselancar tanpa jeda dengan 4G LTE membuat streaming video Youtube tanpa buffering dan cocok sekali dengan kalian yang hobi main game online.
4. Kamera Bisa Merekam Full HD
Kamera Belakang dengan flash berkekuatan 8 megapixel bisa digunakan untuk mengabadikan momen-momen indah bersama smartphone ini. Dilengkapi banyak fitur seperti autofocus, HDR, merubah resolusi, geo-tagging, face detection dan mampu merekam video Full HD. Selfie juga OK dengan menggunakan kamera depan berkekuatan 2 megapixel, hasilnya natural dan jernih.
5. Aplikasi Bisa Disimpan Secara Default di Memori Eksternal
Lenovo dengan kustomisasinya bisa merubah aplikasi maupun konten lain seperti foto bisa disimpan dalam MicroSD hingga 32GB secara default tanpa aplikasi tambahan lain.
6. Baterai Bertahan Seharian
Meskipun berkapasitas 2300mAH namun dengan arsitektur A53 pada processornya membuat daya yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi hanya sedikit, juga didukung aplikasi penghemat daya bawaan Lenovo, membuat A6000 semakin lama menemani aktifitas kita. Poin plus smartphone ini baterainya bisa dilepas alias diganti jika terjadi sesuatu dikemudian hari.

Dengan fitur-fitur wow diatas Lenovo A6000 menawarkannya hanya dengan 1.499.000. Jadi ingat Kamis, 19 Maret 2014 jangan sampai telat karena Lazada akan meluncurkan flashsale produk ini, rugi besar jika kalian kehabisan.