Jadi Sasaran Arsenal, Marcus Rashford Terpikat Alih Dari MU?

Jadi Sasaran Arsenal, Marcus Rashford Terpikat Alih Dari MU

Bintang manchester united (mu) marcus rashford terbuka pada mungkin alih dari old trafford yakni tim liga inggris arsenal fc. situs online

Terlebih, raksasa Aliansi Sepak Bola Inggris Arsenal pula dikabarkan bernazar menyewa pemeran berumur 24 tahun itu.

Dikutip dari Metro, Rashford mulai ambles dari antrean kewenangan skuad MU di dasar ajaran administrator interim Ralf Rangnick.

Beliau pula kian terpinggirkan semenjak kehadiran Cristiano Ronaldo serta Jadon Sancho masa panas kemudian.

Rashford terdaftar tidak turun selaku mengaktifkan dalam Liga Sepak Bola Terbaik derby Manchester yang dihelat sebagian durasi kemudian.

Si pemeran juga terkini mencatatkan 10 performa selaku mengaktifkan, dari keseluruhan 29 peperangan Aliansi Inggris yang dijalani MU selama masa ini.

Ada pula kontrak Rashford di MU hendak habis pada Juni 2023. Bermacam pemikiran serta keragu- raguan mulai mencuat menghadap tahun terakhir dalam kontraknya.

Pemeran asal Inggris itu pula diucap tengah memikirkan era Liga Sepak Bola depannya di Old Trafford. Di tengah suasana ini, klub kediaman atas Eropa mulai meletakkan atensi pada Rashford.

Real Madrid serta PSG luang digadang- gadang akan jadi calon dermaga terkini untuk si pemeran. Informasi Mirror pula mengeklaim Arsenal terpikat mengamankan ciri tangan Rashford.

Rashford Tidak Buru-Buru

Rashford Tidak Buru-Buru

Walaupun memiliki benak yang lumayan terbuka pertanyaan perkembangan kariernya, Rashford tampaknya mau berjaga- jaga dalam mengutip ketetapan.

Penggawa global Inggris itu juga informasinya Sepak Bola Terbaik sungkan tergesa- gesa memasang komitmen terkini dengan MU.

Jenjang Setan Merah sejatinya sedang mau mengamankan perjanjian waktu jauh dengan Rashford.

Alasannya, beliau dikira selaku badan berarti dalam skuad, terbebas dari sedikitnya jumlah berhasil yang dibukukan masa ini.

Walaupun begitu, Rashford lebih memilah mengutip durasi sejenak saat sebelum menyudahi buat memaraf perjanjian anyar dengan Setan Merah ataupun mencari kesempatan di tempat lain.

Rashford Kembali Jadi Striker

Rashford Kembali Jadi Striker

Informasi Sepak Bola Terbaik Papan Atas Metro mengeklaim Rashford saat ini lebih berpusat mengembalikan letaknya di starting XI Ralf Rangnick.

Sekalian menolong MU mengamankan posisi 4 besar di klasemen akhir Aliansi Premier 2021 atau 2022.

Ada pula Rashford dikenal terkini mengecap 4 berhasil aliansi masa ini. Beliau pula cuma sanggup berikan partisipasi 2 assist untuk skuad Setan Merah.

Rashford Lini Serbu Arsenal

Di bagian lain, The Gunners memanglah dikabarkan Tim Sepak Bola Inggris tengah menantikan kedatangan striker terkini pada masa panas.

Walaupun sudah mencatatkan gaya positif dalam beberapa perlombaan Aliansi Inggris masa ini, Mikel Arteta sedang mau menaikkan alternatif di lini serbu Arsenal.

Terlebih, satu untuk satu striker mulai ambil kaki dari Emirates. The Gunners dikenal terkini saja melepas Pierre- Emerick Aubameyang ke Barcelona.

Sedangkan itu, kontrak Sepak Bola Inggris Alexandre Lacazette serta Eddie Nketiah pula hendak selesai pada penghujung musim

 

Tags: , , , ,