Media Sosial yang Bagus Untuk Meningkatkan Profit Digital Marketing

Awal munculnya pandemi virus Covid 19 membuat hampir semua pekerjaan gulung tikar. Bukan hanya itu saja, banyak pekerja yang dirumahkan yang otomatis keadaan ekonomi semakin menurun. Sebenarnya ada banyak yang bisa dilakukan di rumah kalau hanya agar asap dapur tetap ada. Manfaatkan internet untuk bisnis online lewat beberapa media sosial. Jika perlu, gunakan jasa digital marketing untuk memulai promosi bisnis yang akan dijalankan.

Ada beberapa prlatform media sosial yang sering digunakan untuk bisnis, mulai dari instagram, facebook, youtube, sampai dengan whatsapp. Tapi, diperlukan konsisten untuk menaikkan branding dahulu. Dan tentu saja ada kerja keras. Banyak yang menyerah pada titik ini, karena mungkin kurang bisa membagi waktu. Jika seperti itu, cobalah mulai menggunakan jasa digital marketing. Misalnya GoSocial milik mahasiswa kampus ITS, yaitu Ivan Alhirafi. Jasa yang memiliki layanan untuk memulai bisnis di beberapa platform media sosial. Berikut ulasannya.

3 Media Sosial Yang Wajib Mencoba Jasa Digital Marketing GoSocial

  1. Instagram

Merupakan media sosial tempat berbagi video dan foto yang diunggah sehingga bisa dinikmati oleh followers. Media sosial ini memberikan penikmat konten sebuah video atau foto untuk memanjakan visual mereka. Buatlah sebuah konten yang menarik dan kreatif sehingga followers akan memberikan kata-kata yang mendukung. Ingat untuk selalu memakai tagar, fungsinya agar selalu diingat. Dan jasa Go Sosial memiliki layanan khusus untuk instagram. Mulai dari nambah followers sampai like dan komen.

  1. Facebook

Merupakan salah satu media sosial paling lengkap pelayanannya. Mulai dari unggah kata-kata, foto, video, bahkan link. Bahkan facebook merupakan media sosial paling aktif dan memiliki paling banyak oengguna dibandingkan sosial media lain. Gunakan facebook khusus jika ingin melebarkan sayap usaha. Dengan cara menggunakan facebook page yang khusus untuk bisnis. Dibutuhkan kinsisten untuk interaksi di Facebook untuk menaikkan branding. Jika tidak semoat bisa memakai jasa Go sosial yang khusus menangani Facebook. Adapun paket yang dilayani adalah mulai dari menaikkan followers,  like status sampai FP.

  1. Twitter

Seperti hal nya dua media sosial di atas yang memiliki banyak pengguna. Media sosial twitter pun sama. Twitter merupakan media sosial yang berbasis micro bloggingyang kalimatnya terbatas. Sekitar 140  karakter. Cocok digunakan untuk memulai bisnis, karena bisa berperan sebagai update terbaru, informasi terkini, sampai opini.

Tiga platform media sosial diatas wajib dimiliki bagi yang ingun memulai bisnis online. Adanya jasa digital marketing hanya bisa membantu yang tidak semua yang dibutuhkan ketika marketing. Tapi, dengan adanya jasa digital tersebut, bisnis yang baru dimulai bisa langsung memiliki branding. Dan yang pasti GoSocial akan mewujudkannya. Harga yang ditwarkan juga terjangkau, sesuai dengan paket yang dipilih. Selamat mencoba.