Kekurangan Bisnis Rental Mobil

Keluh Kesah Pengusaha Rental Mobil, Sepi Penyewa Gara-Gara Corona - Bisnis  Liputan6.com

Kekurangan yang biasa Anda temukan dalam bisnis rental mobil diantaranya, yaitu:

1. Kerusakan

Resiko kerusakan adalah hal paling kerap menimpa pebisnis rental mobil. Sangat dihindari, tapi yang nama nya kecelakaan siapa yang dapat menebak. Jika telah begini, maka situasi mobil Anda tidak akan sama layaknya sebelum nya. Walaupun dapat diperbaiki, tapi senantiasa saja tidak dapat kembali layaknya sedia kala.

2. Dibawa Kabur

Dibawa kabur adalah mimpi buruk. Bukan nya mendapat untung, tambah buntung. Oleh sebab itu, mutlak untuk memasangkan alat pelacak pada mobil yang Anda manfaatkan untuk rental. Jadi, terkecuali sewaktu-waktu kejadian ini menimpa Anda, keberadaan mobil nya dapat ditemukan bersama dengan mudah.

3. Kebersihan

Selalu saja ada customer yang tidak melindungi kebersihan mobil rental yang mereka pakai. Hingga akhirnya, Anda sebagai pebisnis rental mobil yang harus turun tangan sendiri membersihkan nya. Dengan menganalisis kelebihan dan kekurangan yang ada pada bisnis rental mobil, semoga Anda dapat lebih detail dan pandai kembali di dalam menggerakkan bisnis tersebut. Sehingga, kelebihan nya dapat Anda peroleh semaksimal bisa saja dan mengurangi kerugian yang bisa saja terjadi. Selamat berbisnis rental mobil!

Rekomendasi Sewa Mobil Jakarta Murah