Township: Tips, Trik dan Petunjuk

posted by universitas brawijaya
May 19

Township: Tips, Trik dan Petunjuk – Jika Anda belum memainkan permainan, Anda mungkin berpikir itu sederhana, tetapi ini sebenarnya tidak demikian. Ini adalah permainan yang menantang dan ketika memainkannya untuk pertama kali, Anda memerlukan panduan permainan dan beberapa tips, petunjuk atau trik. Berikut adalah 7 tips Township, trik dan petunjuk untuk membantu Anda menjadi lebih baik dalam permainan.

Township

Bersantai Dan Membangun Kota Gratis

Township adalah gim dunia-terbuka yang artinya Anda tidak memiliki misi atau tugas untuk diselesaikan dalam Township ini. Anda hanya perlu menggunakan kreativitas Anda untuk memilih bangunan & bangunan dan membangun kota Anda. Namun, Anda perlu membangun kota yang dinamis dan berkembang untuk memenangkan mata uang premium game, poin pengalaman dan koin.

Selesaikan Lebih Banyak Pesanan Untuk Menghasilkan Lebih Banyak Koin

Menyelesaikan pesanan adalah cara yang paling dapat diandalkan untuk mendapatkan koin di Township. Klik tombol Helikopter untuk mengakses pesanan dan menyelesaikannya atau memberi sinyal kepada orang-orang untuk mengirimkan pesanan kepada Anda. Beberapa pesanan benar-benar tidak layak, jadi Anda perlu memeriksa pesanan untuk memilih yang menawarkan penawaran hebat.

Pesanan yang tidak dipilih dapat menimbulkan banyak kebingungan dalam permainan, jadi Anda harus menyingkirkannya. Petunjuk: Klik pada tempat sampah untuk menyingkirkan pesanan yang tidak berguna.

Lebih Berkonsentrasi Pada Pertanian

Alasan mengapa Anda perlu lebih fokus pada pertanian adalah karena kota Anda tumbuh dan berkembang terutama pada tanaman. Jadi untuk membangun kota yang ramai dan aktif, Anda perlu menanam banyak tanaman organik. Gim ini memungkinkan Anda membuka kunci tanaman dan menanam yang menurut Anda paling menguntungkan kota Anda.

Dianjurkan untuk menanam lebih banyak gandum karena tanaman ini dalam permintaan tinggi dan dapat membawa lebih banyak keuntungan. Jadi selalu pilih plot yang lebih besar untuk gandum dan beli sejumlah input untuk tanaman. Saat Anda menanam dan memanen tanaman, awasi pesanan dalam antrian untuk memastikan Anda memasok produk yang sesuai.

Bagaimanan Cara Mengetahui Township: Tips, Trik dan Petunjuk?

Dapatkan Bahan Konstruksi Yang Tepat

Bahan bangunan di Township datang secara acak, dan karena itu Anda harus mengawasi mereka untuk memilih yang sesuai dengan pekerjaan konstruksi Anda. Materi datang dengan kereta, dan gim ini memungkinkan Anda mengirim kereta untuk datang dengan materi yang sesuai dengan kota Anda. Mendapatkan materi yang tepat mungkin sulit, tetapi Anda dapat terus mengirim kereta sampai Anda mendapatkan materi terbaik. Untuk game seru lainnya bisa anda kunjungi emasbola.com

Perluas Kota Anda Di Awal Permainan

Mengembangkan kota Anda di level awal permainan jauh lebih murah daripada melakukannya di tahap tengah atau terakhir. Anda akan menemukan bahwa ada banyak ruang, persediaan bahan & dekorasi yang baik dan akses yang baik ke komponen lain pada tahap awal permainan untuk membantu Anda membangun kota Anda lebih cepat.

Capai Prestasi Dan Menangkan Barang Berharga

Ketika Anda membangun sebagian besar permainan dan berpindah dari satu level ke level lainnya, Anda memenangkan barang-barang berharga dan banyak bonus. Anda bisa mendapatkan mata uang utama – T-cash, experience point (XPs) & koin dan membuka komponen ketika Anda mencapai tonggak sejarah.

Categories: Uncategorized