RSS
 

Media luar negeri menanggapi pengunduran diri Yoshiro Mori “Keraguan baru tentang Olimpiade”

12 Feb

Media luar negeri juga melaporkan kemungkinan bahwa Yoshiro Mori, ketua Komite Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo, akan mengumumkan pengunduran dirinya.

Menunjukkan penurunan indeks kesenjangan gender di Eropa, Amerika Serikat dan Jepang
ESPN, agen olahraga AS, menerima berita dari Jepang dan membuat berita terhangat di situsnya. Setelah meringkas latar belakang masalah dari tulisan bahwa “Cerita panjang Yoshiro Mori (mantan Perdana Menteri) sepertinya akan segera berakhir”, “Ini adalah pilihan baru atas pilihan berbahaya untuk mengadakan Olimpiade selama epidemi virus corona baru. . “Ini bukan hanya masalah.” Dia juga memperkenalkan bahwa Jepang merosot di urutan 121 dari 153 negara dalam Indeks Kesenjangan Gender dari Forum Ekonomi Dunia. Ini menyoroti bagaimana kemajuan perempuan di Jepang berada di belakang kemajuan negara lain. ”

Surat kabar Prancis Le Monde melaporkan dalam sebuah artikel dari seorang koresponden di Tokyo. Awalnya, Perdana Menteri Yoshihide Suga dan kepala Keidanren tidak meminta Mori untuk mengundurkan diri, tetapi menunjukkan bahwa kritik publik didorong oleh perusahaan sponsor Olimpiade. Ia juga menjelaskan bahwa Saburo Kawabuchi, yang disebut sebagai penerus Tuan Mori, “dikenal karena mengambil posisi yang dekat dengan sayap kanan.”

Read the rest of this entry »

 
Comments Off on Media luar negeri menanggapi pengunduran diri Yoshiro Mori “Keraguan baru tentang Olimpiade”

Posted in Uncategorized

 

Dikoordinasikan oleh Tuan Saburo Kawabuchi, menggantikan Ketua Mori

12 Feb

Yoshiro Mori (83), ketua Komite Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo, yang menyatakan niatnya untuk mengundurkan diri dengan meremehkan perempuan, telah dikoordinasikan oleh Saburo Kawabuchi (84), mantan ketua Asosiasi Sepak Bola Jepang. Pada tanggal 11, beberapa pejabat mengungkapkan.

Tuan Kawabuchi menjabat sebagai anggota dewan Panitia dan diangkat sebagai walikota Desa Olimpiade dan Paralimpiade di Harumi, Tokyo. Tuan Kawabuchi berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo 1964 sebagai wakil Jepang untuk sepak bola, dan juga mencetak poin. Dia berkontribusi pada pembentukan J-League of soccer, yang dimulai pada tahun 1993, dan menjabat sebagai ketua pertama dari tahun 1991 hingga 2002. Setelah menjabat sebagai ketua Asosiasi Sepak Bola Jepang, sebagai ketua Asosiasi Bola Basket Jepang, ia bekerja keras untuk menyatukan organisasi anak laki-laki bola basket yang telah berada dalam keadaan divisi selama bertahun-tahun, dan mengarah pada berdirinya B Liga.

 
Comments Off on Dikoordinasikan oleh Tuan Saburo Kawabuchi, menggantikan Ketua Mori

Posted in Uncategorized

 

Kemajuan dan kemunduran Yoshiro Mori, tanggapan dari pemerintahan Suga adalah “terbelakang” Partai oposisi mengejar dengan komite anggaran

12 Feb

Partai oposisi mengkritik pada tanggal 11, dengan mengatakan, “Itu wajar untuk mengundurkan diri, tetapi tanggapan yang terlambat dari pemerintah adalah sebuah masalah,” menanggapi Yoshiro Mori, ketua Komite Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo, yang membuat pernyataan yang menghina tentang wanita … Perdana Menteri Yoshihide Suga dan rekan-rekannya telah berulang kali menjawab tidak berhasil atas kemajuan dan kemunduran Mr. Mori. Pihak oposisi berencana mengejar tanggung jawab pemerintahan Suga di Panitia Anggaran DPR pada tanggal 12.

 Yukio Edano, perwakilan dari Partai Demokrat Konstitusional, menunjukkan dalam percakapan jarak jauh dengan anggota dewan lokal pada tanggal 11 bahwa pengunduran diri Bapak Mori adalah “Saya terlambat terlambat, tetapi jauh lebih baik daripada tidak berhenti.” Kazuo Shii, ketua Partai Komunis, menulis di Twitter, “Itu wajar untuk mengundurkan diri, tetapi (Mori) perlu melakukan penarikan diri dan permintaan maaf yang tepat. Pemerintah juga perlu merenungkan tanggapan sejauh ini.”

Read the rest of this entry »

 
Comments Off on Kemajuan dan kemunduran Yoshiro Mori, tanggapan dari pemerintahan Suga adalah “terbelakang” Partai oposisi mengejar dengan komite anggaran

Posted in Uncategorized

 

Atsushi Tamura, Ronbu menolak pembawa obor Yoshiro Mori mengkritik “Selebriti adalah sawah”

12 Feb

Atsushi Tamura dari London Boots No. 1 dan No. 2 = Diambil oleh Takuya Nagamune pada pukul 14:00 tanggal 11 Oktober 2016 di Balai Kota Matsue

Atsushi Tamura (47) dari kombinasi komedi “London Boots No. 1 dan No. 2” mengumumkan pada tanggal 3 bahwa ia akan menolak pembawa obor Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo dalam sebuah video yang dirilis di situs posting video “YouTube”. Tuan Tamura berencana untuk mencalonkan diri di Kota Inuyama, Prefektur Aichi, tetapi dia mengatakan bahwa dia telah mengumumkan niatnya untuk menolak melalui kantor.

Read the rest of this entry »

 
Comments Off on Atsushi Tamura, Ronbu menolak pembawa obor Yoshiro Mori mengkritik “Selebriti adalah sawah”

Posted in Uncategorized