Pilihan Warna Blush Terbaik Untuk Skin Tone Anda

Apakah Anda berpikiran bahwa semua warna blush on cocok dengan warna kulit Anda? Dan Apakah Anda hanya mengetahui sedikit warna blush on untuk warna kulit Anda? Ternyata, Anda tidak bisa sembarangan memilih warna blush on yang sesuai dengan tone kulit Anda karena setiap wanita tentu saja memiliki undertone yang unik. Terlebih lagi, warna-warna blush on tentu saja tidak melulu pink. Anda bisa menggunakan warna-warna lain yang cocok dan terlihat fresh untuk Anda. Selain untuk membuat pipi merona, blush juga dapat berfungsi untuk memberi efek hangat pada wajah, memberi ilusi pada tulang pipi, dan bahkan membuat Anda terlihat tampak lebih muda! Untuk mengetahui apa saja warna yang cocok untuk kulit Anda, yuk, simak terus tulisan ini ya!

sejasa

  1. Kulit Putih

Baby Pink

Tentu saja, jika Anda memiliki kulit putih akan terlihat sangat cocok menggunakan blush berwarna pink. Khususnya, warna baby pink atau pale pinkyang banyak sekali digunakan oleh wanita dengan tone kulit putih. Alasannya adalah karena lookAnda akan terlihat sangat natural dan pipi Anda akan terlihat sangat fresh. Selain itu, shade ini hampir sama dengan warna bibir bagian dalam Anda sehingga warna pink akan terlihat cocok dengan seluruh skin tone yang ada pada wajah Anda.

Peach

Warna blush yang sangat umum digunakan adalah warna peach.Tidak hanya wanita yang memiliki kulit putih, wanita dengan tone kulit lain banyak juga yang menggunakan warna peach ini. Pasalnya, hampir semua warna kulit ‘masuk’ dengan shade ini. Untuk Anda yang memiliki kulit putih, terutama dengan undertone kuning, warna peach ini akan lebih spesial jika Anda yang memakainya! Hal ini disebabkan akan muncul perpaduan warna alami kuning dan oranye di wajah Anda dan akan meningkatkan pancaran warna kulit Anda.

Sheer Plum

Untuk membuat evening look, warna kuit Anda sangat cocok jika diberi sapuan warna sheer plum untuk memberi kesan yang lebih dramatis. Warna blush ini disarankan dipadukan dengan translucent atau cream powder yang satu atau dua kali lebih gelap dari warna bibir Anda. Anda bisa mengaplikasikan powder ini dua kali sebagai contour pada kulit putih Anda. Tekan-tekan blush dengan perlahan pada cekungan pipi Anda agar terlihat lebih menonjol dengan shadow yang cukup.

  1. Kulit Sawo Matang

Apricot

Tone kulit sawo matang sudah memiliki kesan hangat tersendiri sehingga hanya perlu sedikit tambahan agar terlihat lebih menarik. Warna apricot dengan sedikit warna oranye jika diaplikasikan pada kulit sawo matang akan terlihat sangat menonjol namun cenderung halus. Anda juga bisa terlihat lebih bolddengan menyesuaikan keseluruhan make up Anda.

Mauve

Jika Anda ingin terlihat lebih edgy, pilihan warna mauve sangat cocok untuk kulit sawo matang Anda. Hal ini dikarenakan warna mauve memberikan kesan deep pada tone kulit ini.

Soft Berry

Jika tone kulit putih cocok menggunakan pale pink, untuk kulit sawo matang warna pink dengan sedikit warna putih merupakan warna yang pas. Anda bisa memilih warna soft berry. Shade ini dapat membuat Anda terlihat lebih lembut dan cantik. Selain itu, soft berry akan memberi kesan yang lebih cerah pada kulit Anda.

  1. Kulit Gelap

Raisin

Warna shade raisin dapat menjadi alternatif untuk Anda yang memiliki kulit yang gelap. Agar warnanya terlihat bold di kulit gelap Anda, pilihlah warna shade yang sangat pigmented karena jika tidak, warna blush tidak akan terlihat.

Brick

Warna tanah liat yang gelap akan sangat menajubkan pada kulit Anda. Warna shade ini akan memberi kesan yang hangat pada kulit dibandingkan kesan cool yang akan membuat wajah Anda terlihat pucat. Selain untuk blush, warna merah bata ini juga pilihan yang tepat untuk men-contour wajah Anda.

Bright Tangerine

Warna shade bright tangerine dengan warna oranye terang yang dominan akan sangat intense dipakai pada kulit Anda untuk menghasilkan warna rona pipi yang natural.

Banyak sekali kan pilihan untuk tone kulit Anda? Jadi, Anda tidak perlu lagi bingung jika Anda kurang cocok atau bosan dengan shade blush on yang Anda miliki. Agar lebih profesional menggunakan make-up, temukan dan ikuti kelas make-up di Sejasa!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
*