Kunci Jawaban Brain Out Level 1-100 – Sukaon.com

Via : Sukaon.com

Kunci Jawaban Brain Out, DOP, dan 100 Doors. Bermain game merupakan kesukaan anak muda saat ini. Terutama kalangan anak anak remaja, smp, sd bahkan sampai orang tua pun menyukai permainan di Android.

Termasuk juga game yang sedang populer di kalangan anak muda yaitu Game Brain Out, Game DOP, dan Game 100 Doors. 

Temen temen tidak perlu khawatir kalau kesusahan didalam mengerjakan misi dari soal game tersebut. Karena pada situs Kangyusufmn.com temen temen akan mendapatkan semua kunci jawaban dari game tersebut diatas. Kunci Jawaban Brain Out, Jawaban DOP Semua Level dan Kunci Jawaban 100 Doors Escape From School. Bermain game tentunya mengasyikkan donk.

Nah silahkan deh cek ya kunci jawaban Brain Out, jawaban DOP, dan kunci jawaban 100 Doors diatas. Biar semua levelnya bis temen temen kerjakan dengan mudah dan cepat deh.



consistent motion ruler2 300x202 Consistent motion Ruler, Alat Penggaris ModerenConsistent motion Ruler, Alat Penggaris Moderen – Berbicara tentang alat penggaris atau sering kita sebut sebagai mistar tentunya akan memerlukan akurasi dan hasil yang betul-betul lurus serta angka yang kita dapatkan dari hasil pengukurannya maksimal.

Salah satu alat penggaris yang bisa dikatakan sebagai alat penggaris moderen adalah Finger & Ruler atau sering disebut juga sebagai cincin penggaris digital. Cincin ini memiliki kelebihan dalam melakukan sebuah pengukuran yang mana hasil dari pengukurannya tersebut dapat kita lihat dari angka yang tertera pada layar cincin penggaris digital tersebut.

Namun untuk menggaris lurus cincin tersebut sepertinya tidak cocok karena pada dasarnya kegunaan cincin tersebut berada pada pengukuran panjang suatu benda.

Untuk membuat sebuah garis lurus sepertinya kita akan memerlukan sebuah mistar dengan bentuk persegi panjang. Ukuran sebuah alat penggaris pada umumnya berbeda-beda, ada yang berukuran panjang, sedang dan ada pula yang berukuran pendek.

Untuk Alat penggaris yang berukuran panjang mungkin tidak ada masalah dalam membuat sebuah garis lurus yang ukurannya panjang, akan tetapi jika kita ingin membuat sebuah garis panjang dengan alat penggaris yang berukuran pendek, maka hal yang bisa terjadi adalah kita harus memindahkan alat penggaris mengikuti garis yang pertama yang telah kita buat.

Dan tentunya bisa jadi hasil garis yang kita dapatkan akan bengkok atau tidak lurus dengan garis yang pertama yang telah kita buat.

consistent motion ruler1 300x198 Consistent motion Ruler, Alat Penggaris Moderen

Bila anda pernah mengalami hal tersebut maka anda mungkin membutuhkan Consistent motion Ruler sebuah penggaris dengan keunikan tersendiri yang mampu membuat anda menggaris tetap lurus meskipun garis yang ingin anda buat lebih panjang dari Consistent motion Ruler tersebut.

Karena pada daerah pinggiran penggaris ini terdapat sebuah bagian kecil yang terletak pada pinggiran penggaris ini yang berguna untuk menandai posisi atau letak daerah penggaris sebelumnya.

Jadi ketika anda ingin membuat sebuah garis yang panjang anda cukup menekan bagian kecil tersebut dengan ibu jari anda dan kemudian menggeser posisi alat penggaris anda.

Baca juga :


Apr 24

rumah limbahSebuah rumah unik telah dibangun oleh sebuah tim yang terdiri dari 253 siswa magang yang dipimpin oleh Direktur Arsitek BBM dan dosen senior Duncan Baker Brown yang menghabiskan waktu 3 bulan untuk merancang sementara 12 orang lainnya membangun rumah tersebut, dan telah rampung pada bulan April tahun ini. Sekitar 90 % bahan dari rumah unik ini terbuat dari sampah limbah rumah tangga dan sampah konstruksi.

Ini termasuk sekitar 20.000 sikat gigi (yang digunakan sekali pakai oleh penumpang pesawat bisnis dan kelas utama), 2 ton jeans denim, 4.000 kaset DVD, 2.000 floppy disk, dan 2.000 ubin karpet.

kerangka dan lantai Rumah Limbah (waste house) ini terbuat dari kayu daur ulang, dan rumah juga dilengkapi tembok yang terbuat dari limbah kapur dan tanah liat yang dipadatkan. Tembok terbuat dari 11 ton (10 ton) limbah kapur dan 10 persen dari tanah liat membentuk struktur yang efisiens dengan ketebalan 35 cm yang mengandung sifat termal alami.

Dibangun di kampus Universitas Grand Parade Brighton, Rumah limbah ini merupakan sebuah eksperimen yang berkelanjutan yang bertujuan untuk membuktikan bahwa limbah sampah buangan masih dapat digunakan untuk menbangun hal-hal yang berguna. Disamping untuk melatih kreatifitas siswa dalam memanfaatkan bahan-bahan yang sudah tidak terpakai.

Selain itu, 4.000 kertas VHS digunakan sebagai insulasi dinding, 100 lembar tripleks rusak digunakan untuk lantai, balok, kolom dan struktural lainnya, sedangkan 500 ban sepeda berfungsi sebagai segel jendela yang kedap suara. Beberapa bahan baru juga ditungakan pada rumah limbah ini mencakup tiga-kaca jendela, fentilasi, dan jendela loteng. Ada pula kabel listrik dan pipa baru untuk memenuhi standar keselamatan dan kesehatan modern.

Pengerjaan rumah unik Rumah Unik Yang Terbuat Dari Sampah

Rumah Unik dari limbah Rumah Unik Yang Terbuat Dari SampahDiharapkan sebuah pelajaran dari rumah Limbah (Waste House) ini bisa meletakkan dasar untuk jenis arsitektur baru yang berkelanjutan. Serangkaian sensor di dinding eksternal dari Limbah sampah akan memantau properti rumah ini, isolasi pada titik-titik kunci akan mengukur seberapa efisien bahan yang berbeda digunakan.

Sementara itu, hal itu kemungkinan juga dapat dilakukan untuk membuat ruang pameran dan studio yang diperuntukkan pada sekolah-sekolah, perguruan tinggi dan kelompok masyarakat untuk acara yang bertema penghijauan dan lokakarya. Semoga Rumah unik yang terbuat dari sampah ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua.

Baca juga :

 



grass printer

Baru-baru ini kami telah memposting tentang Printer 3 Dimensi dengan segala keunikannya, kali ini kami akan memposting sebuah teknologi unik lainnya di dunia printer yakni printer rumput. Mungkin anda memiliki lahan cukup yang dijadikan taman untuk melengkapi keindahan rumah anda dan ingin membuat asri lingkungan anda.

Kali ini anda bisa mempoles taman ini semakin cantik dengan sebuah alat printer rumput yang mampu mencetak grafis pada rumput sesuai dengan keinginan anda. Misalnya anda Ingin melusikan kalimat “Selamat Datang” pada rumput, anda tinggal memprogramnya pada printer, maka printer akan bekerja secara otomasi dan melakukan pemotongan sesuai dengan perintah yang kita berikan dan akan membentuk pola seperti crop circle.

Ada begitu banyak jenis mesin pemotong rumput di pasar dengan berbagai macam fitur namun anda tidak akan menemukan sebuah teknologi pemotong rumput yang sama dengan Grass Printer ini. Grass Printer memberikan sebuah cara yang unik untuk menghiasi halaman mereka dengan potongan yang kreatif.

Mesin pemotong rumput ini akan bekerja dalam suatu daerah yang dibatasi oleh sebuah sensor penanda, pisaunya lebih kecil dibandingkan dengan mesin pemotong rumput standar, yang memungkinkan untuk memotong lebih cepat dan akurat. Setelah sistem kontrol melakukan serangkaian perhitungan berdasarkan sketsa, motor kecil memindahkan poros pemotong horizontal dan vertikal sesuai dengan posisi mesin pemotong ini dalam area sensor yang diterjemahkan pada rumput yang akan dipangkas. Printer Rumput (Grass Printer merupakan salah satu pemenang konsep red dot tahun 2013.

Adapun langkah penggunaan mesin printer unik ini sangatlah simpel yank hanya dengan membuat desain pada layar touchsreen yang mewakili rumput pada halaman atau taman anda dengan menggunakan jari, selanjutnya anda menyimpan desain tersebut lalu meletakkannya pada area yang akan anda pangkas dan jalankan mesinnya maka secara otomatis mesin akan bekerja dan memangkas rumput sesuai pola desain yang telah anda buat sebelumnya.

Demikianlah sebuah trobosan teknologi unik berupa printer rumput yang patut mendapat apresiasi kita semua.

Baca juga :



Anda pasti tahu layanan email publik seperti Gmail kan ? Gmail dibuat oleh perusahaan IT terbesar di dunia yaitu Google. Layanan ini gratis dan tidak dipungut biaya dan dalam layanan ini anda dapat login youtube,blogger,analytics,adsense dan lain-lain.

Namun ada kalanya anda khawatir dengan keamanan email anda.  Benar dan pasti pemikiran seperti itu jika email anda ini digunakan untuk bisnis ataupun privasi lainnya.

Berikut trik untuk meningkatkan keamanan email gmail anda.

Cara lama : Gunakan password yang alay

Wah, kenapa ada alay di sini ya? karena kombinasi huruf,angka dan karakter aneh lainnya sangat berperan mengukur keamanan password anda. Walaupun enkripsi Google 256 bit, akan tetapi jika password anda hanya contohnya doraemon tentunya pembajak atau hacker sekalipun dapat menebak.
Kombinasikan huruf,angka dan karakter aneh lainnya seperti gW&_64Nt3==G

Namun, walau demikian susahnya anda membuat password email, masih kelihat juga dengan keylogger.
Apalagi itu keylogger? Keylogger itu piranti lunak yang berfungsi untuk monitor data yang anda inputkan. Kacau juga kan?

Lalu bagaimana caranya ? Teknologi terbaru dari Google adalah 2 Way Verification. Yang anda perlukan adalah Handphone atau aplikasi mobile seperti Google Authenticator Support Android,Blackberry dan iPhone

Kenapa handphone ?
Google akan mengirimkan anda SMS setiap anda login pada komputer lain. Dan SMS verifikasinya random setiap 10 detik (jika anda login setiap 10 detik)

Apa itu Google Authenticator ?
Aplikasi Google yang berfungsi untuk membuat verifikasi random, sama seperti SMS yang dikirimkan dari Google.

Cara mengaktifkan 2 Way Verification :

Berikut cara mengaktifkan Verifikasi lewat SMS ( Handphone anda ) . Silahkan lihat pada gambar :

1. Buka email anda , klik gambar (avatar) pada kanan atas dan klik Akun

2. Pada menu Akun, Klik keamanan pada menu kiri
Keterangan :
1. Opsi Pemulihan yang berguna untuk pemulihan email anda jika anda lupa dengan password
2. Opsi Pemberitahuan yang berguna untuk mengirimkan SMS jika ada yang masuk tanpa permisi (pembajak,hacker,dll)
3. Mengaktifkan layanan 2 way verification yang berguna setiap login pada komputer lain, anda harus memasukkan verifikasi yang dikirim oleh Google

3. Untuk pemulihan akun dengan SMS, masukkan nomor handphone anda (1) . Lalu  jika ingin pemulihan dengan email, masukkan email alternatif (2)


4. Jika komputer anda hanya dipakai untuk anda sendiri, centang Percayai komputer ini (klo bahasa inggris centang aja pilihan hahaha)

Lalu konfirmasi
Dan berikut aktifasi Google Authenticator


Selesai.. Sekarang keamanan email anda terjamin walau tidak ada keamanan yang sempurna di dunia ini.Jika ada pertanyaan, silahkan bertanya ya 🙂

Baca juga :

Mar 21

Close-up of Telephone Booth

Menonton aksi Jack Bauer menumpas teroris dalam serial 24 adalah hiburan yang mengasikkan. Dalam keterbatasan waktu, dia harus dapat mengamankan negaranya dari serangan teroris. Sebagai agen lapangan, Jack Bauer harus selalu terhubung dengan agen-agen di lapangan yang lain juga tim pendukungnya yang berlokasi di kantor untuk mendapatkan informasi-informasi terkini.

Serial yang sudah memasuki musim kelima ini menunjukkan bahwa komunikasi menjadi sangatlah penting untuk memenuhi tengat waktu. Ini juga yang terjadi di dunia bisnis. Respon kepada pelanggan, memasukkan pesanan sampai pengiriman pesanan harus dilakukan lebih cepat untuk meningkatkan daya saing. Dan jalan untuk mengaktualisasikannya adalah melalui komunikasi intensif, bertenaga dan hemat biaya.

Di zaman modern ini, telepon genggam sudah menjadi senjata mutakhir bagi para ksatria perusahaan agar lebih mudah dihubungi dan menghubungi. Tidak cukup dengan satu perangkat, tidak jarang pelaku usaha juga menenteng telepon genggam, komputer jinjing, personal digital assistant (PDA) sampai penyeranta. Semua ini untuk menambahkan rasa aman dalam usahanya mempermudah komunikasi.

Akibatnya, tanpa sadar para karyawan harus memiliki tas yang cukup besar untuk dapat menampung semua perangkatnya. Akibat lainnya adalah bertambah juga cara yang dipakai untuk menghubungi seseorang. Lewat panggilan telepon, SMS, email, instant messaging dan masih banyak lagi. Apalagi pilihan tampilannya juga bertambah, dari data, suara sampai video.

Di satu sisi, ini memberikan lebih banyak peluang untuk dihubungi. Tapi di sisi lain membuat pemanggil harus menggunakan berbagai cara terlebih dahulu untuk memastikan pesannya diterima. Bagi Jack Bauer, dengan keadaan seperti ini rasanya dia akan diringkus lebih dahulu oleh lawannya.

Baca juga :

Presence dan Preference

Hasil riset dari Sage menunjukkan bahwa seseorang rata-rata menggunakan 6 perangkat dan aplikasi untuk sarana komunikasi. Macam-macam perangkat bisa berupa telepon tetap, telepon mobile – dengan lebih dari satu nomor, komputer, PDA sampai pager, ditambah dengan aplikasi komunikasi di perangkat tersebut dari suara, video, SMS, email sampai instant messaging – baik yang secara resmi dipakai oleh lingkungan internal perusahaan dan yang ditawarkan secara cuma-cuma di Internet seperti Yahoo! Messenger.

Berdasarkan riset dari Sage tersebut, kondisi banyak perangkat dan banyak aplikasi ini justru menyebabkan 36% usaha pertama melakukan komunikasi gagal, atau berarti pesannya tidak diterima oleh calon tujuan.

Karena itu diperlukan satu protokol yang dapat mengakomodasi semua perangkat dan aplikasi. Protokol yang memiliki kemampuan tersebut adalah Internet Protocol (IP).

Solusi komunikasi berbasis IP memiliki berbagai kelebihan dibandingkan dengan sistem komunikasi tradisional, salah satunya yaitu dapat bekerja secara efektif berdasarkan presence dan preference. Artinya solusi ini memiliki kemampuan untuk memberikan informasi bahwa si tujuan saat ini bisa dihubungi lewat perangkat apa dan aplikasi apa, agar komunikasi dapat langsung tercapai dan si tujuan segera memberikan respon.

Tanpa adanya informasi presence dan preference, seringkali kita mencoba berbagai cara terlebih dahulu untuk memperbesar peluang komunikasi dapat tercapai dan segera diberikan respon oleh si tujuan. Merasa tidak cukup mengirimkan email, kemudian kita layangkan SMS, selanjutnya melakukan panggilan telepon, sampai dapat dipastikan terjadi komunikasi dua arah.

Tidak jarang keadaan ini membuat semakin frustasi. Segala perangkat dan aplikasi yang seharusnya memudahkan untuk berkomunikasi, kini justru menjadi kendala karena semakin banyaknya pilihan.

Informasi presence dan preference berusaha untuk menghilangkan kendala tersebut. Seseorang dapat dengan mudah memunculkan tampilan bahwa saat ini hanya dapat dihubungi lewat telepon mobile dan lewat SMS saja. Atau karena saat ini si penerima sedang rapat dan telepon mobilenya harus dimatikan sedangkan laptop masih bisa menyala, maka komunikasi hanya bisa berjalan lewat email atau instant messaging. Informasi ini kemudian dapat dilihat oleh calon pemanggil, untuk memastikan komunikasi sampai tujuan.

Kemudahan-kemudahan ini kemudian menggiring ke penggunaan nomor tunggal. Jika lazimnya karyawan mencantumkan nomor telepon ekstension meja dan nomor telepon mobile, belum ditambah dengan kemungkinan karyawan tersebut memiliki lebih dari satu nomor mobile, kini yang perlu dicantumkan hanyalah nomor telepon ekstension kantor saja.

Ditambah dengan kemudahan bahwa segala perangkat dapat digunakan untuk komunikasi suara. Selain IP Phone, perangkat keras yang diletakkan di meja kantor, softphone yang merupakan peranti lunak dari IP Phone dapat ditanamkan di komputer jinjing, PDA sampai telepon mobile. Dengan berbekal perangkat portable ini, maka satu nomor telepon akan selalu mengikuti penggunanya kemanapun. Menggunakan perangkat apa saja, pada saat terjadi panggilan ke nomor ekstension, perangkat yang sedang diaktifkan oleh pengguna akan turut berdering di manapun pengguna berada selama terkoneksi ke Internet.

Kemajuan teknologi saat ini juga telah mendorong para inovator untuk menjembatani jaringan selular dan Wi-Fi dalam melakukan komunikasi suara. Dengan ditanamkan softphone ke dalam handset ditambah dengan kemampuan nirkabelnya, maka pada saat berada di lingkungan hotspot, pengguna memiliki kebebasan untuk memilih jalur seluler atau Wi-Fi untuk melakukan komunikas suara. Sementara pada saat telepon ekstension berdering, router yang berfungsi sebagai PBX berbasis IP akan meneruskan panggilan tersebut ke telepon genggam, dan selanjutnya terserah pengguna akan menerima lewat jalur yang mana.

Dengan segala kemudahan pada komunikasi berbasis IP ini, semakin mudah kita memahami mengapa Jack Bauer mudah dihubungi oleh rekan-rekannya bukan?

Jaringan Tunggal

Solusi komunikasi berbasis IP, kini telah menjadi platform baru menggantikan jaringan tradisional. Melalui jaringan berbasis IP, maka perusahaan dan organisasi hanya membutuhkan jaringan tunggal untuk mengelola segala bentuk komunikasi dan aplikasinya.

Jika sebelumnya diperlukan sistem pengelolaan dan tenaga ahli yang terpisah untuk jaringan data dan telekomunikasi suara serta video, kini hanya dibutuhkan administrator jaringan untuk mengelolanya. Jika sebelumnya terbentang dua macam kabel, yaitu kabel telepon dan kabel data, kini hanya diperlukan satu kabel data terkoneksi ke komputer dan IP Phone. Keadaaan ini memberikan penghematan di sisi pemeliharaan dan pengelolaan serta mempermudah relokasi karyawan, karena yang dihadapi hanya satu kabel saja sekarang.

Kelebihan lain yang signifikan terasa adalah penghematan biaya komunikasi antar kantor cabang dan para karyawan mobile yang selalu membawa nomor telepon ekstensionnya lewat IP Phone. Saat semuanya terhubung dalam satu jaringan Internet, ini berarti perusahaan tersebut memiliki kemampuan untuk menjalankan komunikasi multimedia dengan beban biaya bisa dikatakan nol.

Untuk memaksimalkan penggunaan bandwidth, maka melalui pipa jaringan dapat dihantarkan data, suara dan video. Infrastruktur jaringan yang cerdas dapat membedakan tipe dari paket yang berjalan di atas jaringan, sehingga dapat dibuat prioritasnya agar komunikasi dapat berlangsung nyaman. Lebih jauh, pada saat melakukan komunikasi real time lewat jalur komunikasi berbasis IP, masing-masing pengguna dapat saling berbagi data dan informasi yang sedang dibicarakan, misalnya materi presentasi atau tulisan untuk diedit bersama, sehingga terjadi kolaborasi yang sempurna.

Tanpa terasa, imajinasi di serial Star Trek yang dulu hanyalah impian kini sudah terwujud. Komunikasi suara lewat perangkat yang semakin kecil sampai komunikasi video beresolusi tinggi yang berbasiskan IP sudah ada di depan mata. Yang belum terwujud dari serial itu adalah “Beam me up, Scottie!

Baca juga :



Source Code

Kasus :

Saat membuat harga penjualan suatu barang, harganya ada yg tidak sama dengan pecahan rupiah saat ini.
Harga Modal : 1200
Laba : 10 %
Harga Jual : 1320
Padahal dalam pecahan rupiah saat ini yang berlaku adalah 100 rupiah. Jadi bagaimana cara membulatkan harga jual tersebut menjadi 1400 ?

Banyak artikel di google tentang pembulatan ini, tapi kebanyakan statis nominal, contohnya harus kelipatan 100 atau 1000.

Sekarang kita buat fungsi untuk secara mudahnya untuk kode jika nominal rupiah yg berlaku tidak 100 lagi.

function angka_pembulatan($angka,$digit,$minimal)
{
 $digitvalue=substr($angka,-($digit));  $bulat=0;
 $nolnol="";
 for($i=1;$i<=$digit;$i++)
 {
 $nolnol.="0";
 }
 if($digitvalue<$minimal && $digit!=$nolnol)
 {  $x1=$minimal-$digitvalue;
 $bulat=$angka+$x1;
 }else{
 $bulat=$angka;
 }
 return $bulat; 
}

Dengan menggunakan fungsi ini, kita cukup memanggil fungsi tersebut seperti ini :

$jual=1320;
$bulat=angka_pembulatan($jual,2,100);
echo $bulat

formatnya : angka_pembulatan(harga jual,digit pembulatan,nominal pembulatan)

Case Close 😀

Baca juga :


Mar 14

White Switch Hub Turned on

Dunia Bebas Wi-Fi? Iya, betul. Teknologi saat ini sungguh sangat pesat kemajuannya dari hari kehari, update/upgrade dari versi ke versi hampir terjadi di tiap harinya dari seluruh sektor teknologi dan informasi. Demikian halnya dengan perkembangan sistem jaringan internet yang saat ini menjadi fasilitas yang paling banyak mengambil peran dalam kemajuan teknologi ini. Sebut saja jaringan wi-fi atau saluran internet tanpa kabel (nirkabel).

Seiring perkembangannya, 2 Raksasa Internet dunia yakni Google dan Facebook telah mempersiapkan proyek raksasa yang bertujuan agar seluruh pelosok dunia bebas menggunakan wi-fi. Untuk Ulasan lengkapnya, Silahkan simak pembahasan selanjutnya :

1. Google Loon

 Tahun 2020, Dunia Bebas Wi FiBaeberapa waktu yang lalu, rakasasa mesin pencari (search engine) google telah mempersiapkan sebuah mega proyeknya yang benama Loon for All. Proyek ini masih dalam tahap uji coba sekaligus uji kelayakan yang dilakukan oleh para pakar IT rekrutan google. Mulai dari konstruksi, bahan, mesin, sumber energi, lintasan poros dan lain-lain telah digambarkan secara detail oleh Tim yang bekerja untuk proyek Dunia bebas Wi-Fi ini.

Google loon merupakan sebuah alat yang terbuat dari balon dengan sebuah perangkat yang terhubung langsung dengan satelit dan akan terbang mengelilingi bumi pada poros yang telah ditentukan dengan jarak kurang lebih … km. Jika lintasa pesawat terbang lebih tinggi dari awan, maka Loon akan terbang lebih tinggi dari pesawat agar tidak terjadi tabarakan atau gangguan pada lintasan pesawat.

Balon raksasa yang berisi stasiun pancar ulang wi-fi ini nantinya akan terhubung dengan alat yang terpasang di rumah atau gedung dan di teruskan ke perangkat multimedia anda. Karena ini proyek dari perusahaan raksasa, maka tentu saja koneksi yang disediakan bukan asalan. Diperkirakan koneksi wi-fi yang akan diluncurkan nanti minimal kecepatannya 4G.

2. Facebook dengan Titan Aerospace

pesawat wifi 300x181 Tahun 2020, Dunia Bebas Wi FiBerbeda halnya dengan Google, raksasa social media Facebook juga tidak mau kalah dengan mempersiapkan sebuah proyek raksasanya dengan langkah awal membeli pesawat Titan Aerospace seharga $60 juta. Ini merupakan bagian dari proyek internet.org yang dihankodai langsung oleh bos muda FB Mark Zuckerberg yang bekerja sama dengan Qualcomm , Samsung dan Nokia yang telah diluncurkan tahun lalu. Tujuan utama dari proyek ini tidak lain untuk menghubungkan 5 milyar dari 7 milyar manusia yang ada di muka bumi ini agar dapat mengakses internet secara mudah.

Pesawat Titan drone yang menggunakan energi dari tenaga surya ini berperan seperti satelit atmosfer saat ini masih dalam pengembangan dan belum tersedia secara komersial, dan dilaporkan bahwa pesawat tanpa awak ini dapat tinggal di udara selama lima tahun . Situs Titan mengutip bahwa selain berfungsi sebagai stasiun pancar ulang, pesawat ini juga memiliki fungsi lain seperti termasuk atmosfer dan cuaca monitoring, tanggap bencana dan komunikasi suara dan data.

Beberapa spesifikasi mengenai rencana penggunaan pesawat pemancar wifi ini di antaranya bahwa pesawat ini akan dilengkapi komponen solar sheel (penyerap energi matahari) pada hampir di seluruh bagian pesawat seperti sayap, body dan sirip yang terhubung dengan penyimpanan energy (energy bank) yang telah disematkan dalam pesawat ini. Selain itu benda ini akan terbang setinggi 20 km dari permukaan bumi, dan kecepatan rata-rata 104 Km/Jam.

Dunia Bebas Wi-fi

Rencana kedua Raksasa Teknologi dunia ini telah memberikan gambara perkembangan teknologi di masa yang akan datang. Beberapa pakar memperkirakan bahwa pada tahun 2020 atau mungkin lebih cepat dari itu, seluruh manusia dimuka bumi ini sudah dapat mengakses internet.

Dan hal ini tentu saja bertujuan agar manusia dapat terhubung secara online dan meningkatkan kualitas manusia menuju peradaban yang lebih maju dengan jaringan wifi tanpa batas.

Menarik juga :



Magritte, Pemeras Jeruk Unik Dan Canggih. Anda mungkin masih ingat dengan sendok digital dengan pengukuran yang akurat atau alat pemisah kuning telur dan putih telur dengan sempurna, kesemuanya itu adalah alat elektronik dengan kecanggihan khusus yang terdapat pada bagian sisi dapur rumah anda.

Begitu berkembangnya teknologi saat ini hingga bagian terkecil dari perabot rumah kita pun kini sudah semakin canggih. Dan untuk kali ini kita akan membahas masih tentang perabot rumah yang sudah diperbaharui dari sebuah alat manual menjadi sebuah alat elektronik yang mana alat yang satu ini berhubungan dengan proses pembuatan jus atau sari buah jeruk.

Magritte hand orange squeezer 0 300x220 Magritte, Pemeras Jeruk Unik Dan Canggih

Membuat sebuah jus memang terlihat mudah bila dilakukan dengan cara manual saja bukan dengan menggunakan alat elektronik yaitu hanya dengan membelah buah jeruk menjadi dua bagian kemudian memeras air jeruknya lalu memisahkan air perasa tersebut dengan biji jeruk yang biasanya ikut bercampur dengan air perasan jeruk tersebut.

Akan tetapi bila kita cermati cara diatas sepertinya kita melakukan dua aktivitas yaitu memeras air jeruk dan memisahkan air perasan jeruk dengan biji jeruk itu sendiri. Atau mungkin anda mempunyai alat pemeras jeruk yang dapat memisahkan air jeruk dengan bijinya, namun anda pasti memerlukan tenaga ekstra untuk menekan buah jeruk kemudian memutarnya pada alat perasan jeruk manual anda.

Magritte hand orange squeezer 3 300x156 Magritte, Pemeras Jeruk Unik Dan Canggih

Magritte adalah pemeras jeruk bertenaga mesin yang dirancang oleh desainer Marcello Cannarsa. Dimana anda tidak akan kerepotan lagi memisahkan air perasan jeruk dengan biji jeruk atau pun harus menekan sambil memutar jeruk pada saat anda melakukan pembuatan jus atau semacamnya.

Anda cukup memasukkan potongan jeruk kedalam Magritte kemudian menyalakan mesin pemeras jeruk tersebut maka anda tinggal menyiapkan wadah penampung air jeruk tanpa biji jeruk itu sendiri. Jadi bila anda tidak ingin kerepotan dalam membuat jus jeruk segeralah memiliki. Magritte, Pemeras Jeruk Unik Dan Canggih.

Baca juga :



Kali ini saya akan bahas produk gadget Microsoft yang cukup legend, yakni Microsoft Surface Pro 3.

Image result for microsoft surface pro 3

Microsoft Surface Pro 3 merupakan sebuah produk laptop sekaligus tablet generasi terbaru dari raksasa OS dan software Microsoft. Produk yang di desain dan digadang sebagai pengganti laptop ini memiliki berbagai kelebihan dan keunikan jika dibandingkan dengan laptop atau tablet pada umumnya. Dan yang pasti, sebagai raksasa perangkat lunak komputer, microsoft tentu saja tidak mengeluarkan produk abal-abal dimana spesifikasi yang diusung dari laptop/tablet generasi terbaru ini tak terbantahkan lagi dengan tingkat akselerasi di atas rata-rata dari produk lainnya.

Microsoft Surface Pro 3 hadir dengan layar yang cukup proporsional yank 12 inci sehingga tampak tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Secara langsung, produk tablet sekaligus laptop ini tampak seperti produk Acer Iconia dimana menggabungkan 2 fungsi perangkat yakni laptop dan tablet dan dapat memerankan fungsi dari keduanya yakni berfungsi laptop ketika digabungkan dengan keyboard dan berfungsi laptop ketika dipisahkan dengan keyboardnya. Namun ada sedikit perbedaan mencolok pada cover on-board bagian belakang Microsoft Surface Pro 3 yang dapat dilipat (ditekuk) hingga membentuk sandaran pada laptop tersebut.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh produk terbaru microsoft ini adalah bobotnya yang cukup ringan yakni hanya seberat 800 gram, ketebalannya hanya 9.1 mm dan resolusi layar mencapai 2160 x 1440. Di samping itu, laptop ini juga dilengkapi dengan sebuah pen stylus (Surface Pen) yang teknologinya sudah diupgrade dan memungkinkan anda untuk membuat gambar atau grafis secara manual langsung di atas permukaan layarnya dan dapat dihubungkan langsung ke layar proyektor sebagaimana yang biasa dilakukan oleh motivator Mario Teguh di acara Mario Teguh Golden Ways. Goresan pena stylus dengan tinta digital ini tampak lebih hidup seolah-olah anda menulis langsung di atas kertas.

Image result for microsoft surface pro 3

Memang, kelebihan yang paling mencolok dari laptop tablet ini adalah dengan adanya pulpen stylus ini. Ketika anda memecet pulpen tersebut maka secara otomatis akan terbuka lembaran untuk menulis, dan terdapat fitur dimana ketika anda menulis kata dengan huruf yang amburadul maka secara otomatis huruf dari kata-kata tersebut akan tersusun rapi, demikian halnya jika ada kata yang bersambungan tanpa spasi, anda dapat memenggalnya dengan menggoreskan pena dari atas ke bawah dan otomatis kedua kata tersebut akan terpisah dengan spasi. Fitur lain yang cukup memukan dari sistem pengetikan pada screen keyboardnya dapat dipisahkan menjadi 2 atau 3 bagian. misalnya kelompok huruf 1 untuk tangan kiri dan kelompok huruf 2 untuk tangan kanan dan pada bagian tengah khusus untuk angka saja.

Berikut ini Spesifikasi yang diusung oleh Microsoft Surface Pro 3 ini :

  • Ukuran : 11.5 “x 7.93″ x 0.36 ” (292.1mm x 201.4mm x 9.1mm)
  • Berat : 800 gram
  • Layar: 12 Inci
  • Resolusi: 2160 x 1440
  • Aspek Rasio: 03:02
  • Layar sentuh : Multi-touch
  • Ketahanan Baterai : 9 jam (browsing)
  • Penyimpanan/Memory : 64GB/128GB dengan RAM 4GB dan 256GB/512GB dengan RAM 8GB
  • Processor : Generasi Ke 4 Intel ® Core ™ i3, i5, atau i7
  • Wireless : Wi-Fi 802.11ac/802.11 a/b/g/n
  • Bluetooth ®  : 4.0 Teknologi Energi Rendah
  • Location : Digital Compass
  • Ports : size USB 3.0,  reader microSD ™, Jack headset, Mini DisplayPort
  • Operating System : Windows 8.1 Pro
  • Kamera : 5.0 MP kamera dan 5,0 MP kamera depan
  • Mikrofon : stereo
  • Speaker : stereo dengan Dolby sound ®
  • Sensor : Sensor cahaya sekitar,  Accelerometer, Giroskop, Magnetometer
  • Harga : US $799 (Saat rilis)

Demikianlah beberapa keunggulan dari produk terbaru Microsoft Surface Pro 3 yang merupakan pengembangan dari generasi gadget saat ini khususnya pada tablet dan laptop.

Baca juga :