2 Fitur yang Akan Hadir di WhatsApp Terbaru dan Canggih

Sosial media adalah salah satu bentuk dari adanya kemajuan teknologi. Berbagai macam sosial media digunakan untuk saling berinteraksi antara satu sama lain dari berbagai daerah sampai luar negara. Salah satu sosial media yang banyak digunakan adalah WhatsApp. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan terdapat fitur yang semakin canggih. Bahkan, ada fitur yang akan hadir di WhatsApp dan ditunggu-tunggu.

Baru-baru ini ada fitur terbaru dalam WhatsApp yaitu fitur dark mode. Fitur tersebut bisa membuat tampilan pada WhatsApp menjadi hitam seperti di Twitter. Bahkan, banyak aplikasi yang sudah menerapkan mode gelap tersebut. Adanya mode gelap juga membuat penggunaan aplikasi menjadi hemat daya.

Semakin canggihnya fitur dalam aplikasi sosial media WhatsApp membuatnya semakin banyak disukai dan dipakai. Selain itu fitur yang akan hadir di WhatsApp seperti di bawah ini juga tampaknya sangat dinantikan. Apa saja itu?

1. Messenger Rooms
Salah satu fitur yang layak ditunggu dan dinanti adalah fitur Messenger Rooms. Fitur ini akan hadir dan menjadi saingan dari aplikasi Zoom dan juga lainnya. Pasalnya, fitur ini bisa membuat pengguna melakukan video call ke 50 orang secara sekaligus. Adanya fitur ini membuat WhatsApp bisa dijadikan tempat sebagai belajar online. Namun, untuk melakukan video call tersebut, orang itu harus mempunyai akun Facebook.

2. Kode QR
Salah satu fitur terbaru yang dinanti akan hadir dalam akun WhatsApp adalah kode QR. Fitur ini nantinya akan digunakan untuk membagikan nomor telepon ke orang lain. Sehingga tidak perlu lagi repot melakukan secara manual. Kode tersebut bisa Anda dapatkan dengan melakukan scan. Saat Anda mengirim kode QR yang salah, maka Anda bisa memilih untuk melalukan reset untuk mendapatkan kode terbaru.

Masih ada beberapa lagi fitur menarik yang katanya akan hadir di akun WhatsApp. Seperti mencegah berita hoaks yang masuk melalui WhatsApp dan bisa menggunakan smartphone lain untuk satu nomor yang sama. Fitur tersebut siap meluncur jika dirasa sudah optimal. Itulah fitur yang akan hadir di WhatsApp yang tentunya akan semakin canggih.

Sumber referensi: https://pasuh.com