Pengembangan Pembelajaran Perusahaan

Perubahan pola evaluasi perusahaan

Dengan rendahnya tingkat periode kerja pegawai, tingkatan karier linier dan silo fungsional tak lagi cukup buat penuhi keperluan perusahaan dan karyawan di zaman digital. Supaya efisien, pengalaman kerja kekinian harus memberi pengalaman evaluasi dan peningkatan perusahaan yang terpadu dan selalu aktif. Bukannya menolong pegawai untuk secara progresif naiki tangga, ini mengenai menolong mereka untuk semakin berkembang dan kumpulkan “bentuk” kekuatan dan pengalaman.

Tetapi, departemen evaluasi perusahaan belum secara tradisionil dibuat untuk memberi pengalaman belajar yang mulus, interaktif, dan berulang-ulang yang dibutuhkan untuk memberikan dukungan organisasi yang lincah dan tenaga kerjanya yang berkembang cepat. Dalam penglihatan kami, basis evaluasi korporat tipe baru dibutuhkan untuk memberi nilai pegawai dan usaha yang riil.

Putusnya jalinan di antara program peningkatan dan lajur karier sekarang ini
Walau nyaris tiga perempat informan memperlihatkan jika lajur karier dalam organisasi mereka tidak didasari pada hierarki organisasi tradisionil, nyaris separuhnya masih mendasarkan program peningkatan mereka pada ketrampilan yang diperlukan untuk lajur yang ditetapkan ini.

Ekosistem belajar

Ekosistem evaluasi terbagi dalam taktik, proses, dan alat yang terpadu dengan demikian mulus ke usaha Anda hingga peranan evaluasi tersebut jadi tidak kelihatan—bukan karena kurang berkaitan tapi karena sudah terikat ke DNA organisasi Anda.

Elemen ekosistem digabungkan dalam arah yang serupa: untuk menyambungkan beberapa orang secara nyaris real-time dengan info yang mereka perlukan untuk menambahkan nilai usaha dan untuk meluaskan dan meluaskan kekuatan mereka.

Dinamika tertentu penting untuk dekati evaluasi sebagai basis dibanding peranan yang berdiri dengan sendiri: 1) kegesitan perubahan, dan 2) pendayagunaan info.

Kegesitan perubahan

Kegesitan peningkatan membutuhkan memberikan pribadi, team, dan organisasi ruangan yang mereka perlukan untuk tumbuh dan hasilkan hasil usaha yang diharapkan. Ini terhitung hilangkan kendala tradisionil—seperti silo fungsional, lajur profesi, dan deskripsi tugas yang terbatas. Ini mengikutsertakan memungkinkannya sudut pandang baru darimanakah orang bisa memikirkan jalan keluar inovatif untuk permasalahan yang mengakar.

Keunggulan proses dari peningkatan yang lincah terhitung pengalaman karier, team dan inkubasi yang lincah, dan analitis dan hasil organisasi.

Pendayagunaan info

​Berkat Internet, pegawai mengharap mempunyai akses siap gunakan ke info yang berkaitan atau orang yang bisa menyiapkannya, dengan batas minimum. Basis evaluasi yang efisien penuhi keinginan ini dengan memberikan dukungan saluran info multi arah seperti visibility ke data performa, akses ke content yang berkaitan, dan jaringan ke mitra dan ahli materi pelajaran. Keunggulan dari pendayagunaan info terhitung ide yang dilakukan oleh pegawai, arus info, dan perputaran operan balik.

Walau fluiditas tenaga kerja bertambah, ada transisi nilai tersurat yang melebihi beberapa dasar upah dan deskripsi tugas. Pendayagunaan info ialah dasar dari asumsi nilai dua arah ini.

Masa datang evaluasi perusahaan

Di zaman modal pengetahuan, organisasi yang dekati evaluasi sebagai basis akan makin mempunyai keunggulan bersaing, baik pada hal kenaikan performa usaha dan pencapaian talenta, peningkatan, keterkaitan, dan performa yang lebih bagus. Kami bisa menolong Anda meraihnya dengan Meningkatkan, penawaran evaluasi dan peningkatan kami.