Mengenal Hero Beatrix Mobile legends

Build Beatrix Mobile Legends Terkini – Seputar satu 1/2 tahun lalu, Scholars Union di Erudito menyongsong seorang siswa baru. Siswa ini namanya Beatrix yang kelihatannya mempunyai talenta dan pengetahuan mengenai sains yang dalam.Dengan ke-2 hal itu, sesaat untuknya untuk dapat melebihi beberapa rekannya, dan jadi salah satunya periset sangat prospektif.

Bahkan juga Dr. Rooney benar-benar berkesan pada kekuatan Beatrix dan ia yakin bila Beatrix telaten belajar, karena itu ia bisa menjadi periset terbaik yang pernah ada.Tetapi untuk Beatrix, jadi periset terbaik bukan suatu hal yang dipandang penting untuknya.Orangtua Beatrix ialah pedagang dari Moniyan Empire dan keluarganya cukup disegani di situ.

Satu hari saat kecil, orangtua Beatrix pernah memberikannya beberapa kumpulan alat hebat dari Erudito, dan sejak waktu itu ia mulai terobsesi dengan tehnologi dari Erudito.Menyaksikan hal itu, orangtua Beatrix terus memberikannya beberapa barang dari Erudito untuk didalami oleh Beatrix.Sekian tahun sesudahnya, Beatrix mulai membuat laboratoriumnya sendiri dan mempersembahkan dianya ke tehnologi.Selanjutnya pada umur 16 tahun, ia ke Erudito untuk meningkatkan lebih jauh kekuatannya.

Di Erudito, Beatrix ingin pelajari tehnologi paling canggih di semua Land of Dawn, yaitu tehnologi Leviathan.Tetapi karena obsesinya yang berlawanan dengan konsep Scholars Union, Beatrix mau tak mau dikeluarkan hingga ia memilih untuk balik ke laboratorium lama waktunya di Castle Gorge.1/2 tahun berakhir semenjak Beatrix pergi, Erudito terkena permasalahan saat lawan lama Scholars Union serang Erudito dengan robot-robotnya.Dengan kontribusi Beatrix yang menghujani robot dengan peluru di atas pesawat, beberapa penjaga Erudito sukses menaklukkan rivalnya dan Beatrix dikasih peluang untuk bicara dengan Dr. Rooney.Di bawah tuntunan Dr. Rooney, Beatrix mulai pahami akar tehnologi sesungguhnya dan ia pada akhirnya memilih untuk kembali meneruskan pembelajarannya di Erudito.

Beatrix sanggup membuat 4 senjata dengan kemampuan yang mengagumkan. Beatrix tidak bisa lakukan gempuran Critical, dan mengkonversi tiap Critical Rate jadi Physical Attack.

Renner – Long Shot: Tembakkan shooting yang kuat menuju musuh, shooting ini bisa dijauhi atau dirintangi unit lain.
Bennet – Tempat Bombing: Pilih posisi untuk dimbombardir, memberi damage ke semua musuh di tempat itu dan dampak Slow.Wesker – Proximity Advantage: Tembakkan 5 shooting menuju sasaran, damagenya menyusut bila berkenaan sasaran yang serupa.Nibiru – Rapid Fire:

Tembakkan 4 peluru, shooting ini berkenaan semua musuh di capaiannya.
Kemampuan 1 Beatrix – Masterful Gunner (Morph)
Kemampuan Beatrix Mobile Legends

Pasif: Beatrix bisa bawa 2 senjata secara bertepatan.

Aktif: Beatrix menukar senjata intinya dengan senjata ke-2 yang ia taruh di punggungnya.
Kemampuan 2 Beatrix – Tactical Reposition (Blink)
Kemampuan Beatrix Mobile Legends

Beatrix melonjak di depan, dan isi peluru senjatanya sekarang ini sampai penuh.
Kemampuan 3 Beatrix
Kemampuan Beatrix Mobile Legends

Renner’s Apathy (Burst Damage): Beatrix memakai Renner dengan tenang dan menarget musuh, damage menyusut sejumlah 50% untuk tiap jumlah musuh yang sukses ditembus oleh bidikannya.

Bennet’s Rage (CC dan AoE): Beatrix tembakkan Bennet dan memborbardir satu tempat 5 kali, memberi dampak Slow dan Physical Damage. Kemampuan ini memperoleh 25% Lifesteal, tetapi tidak dapat aktifkan Spell Vamp.

Wesker’s Elation (Burst Damage dan AoE): Beatrix tembakkan Wesker ke semua arah, memberi Physical Damage ke musuh yang terserang Hit. Beatrix bisa memakai kemampuan ini kembali sesudah 5 detik.

Nibiru’s Spirit (AoE): Beatrix tembakkan 7 peluru dengan Nibiru, kemampuan ini memperoleh 25% Lifesteal, tetapi tidak dapat aktifkan Spell Vamp.
Kemampuan 4 Beatrix – Need Help (Morph)
Kemampuan Beatrix Mobile Legends

Sesudah larikan diri dari pertempuran sepanjang 3 detik, Beatrix bisa panggil pelayannya, Morgan untuk menyiapkan stok senjata.
Beatrix haris pilih ia senjata dari stok itu sebagai senjata khusus dan ke-2 nya. Penyeleksian senjata akan stop bila ia lakukan tindakan apa saja atau terserang dampak CC.

Baca juga nicname ml keren

Build Beatrix Mobile Legends Season 20
Build Poin Beatrix Tersakit
Dengan build yang fokus pada poin Physical Attack, karena itu Damage yang dibuat Beatrix akan bertambah hingga dapat semakin gampang mengeliminasi musuh dengan skill-skillnya.
Swift Boots

Atribut : +15% Attack Speed, +40 Movement Speed
Kekuatan Pasif : –
Harga : 710

Windtalker

Atribut : +40% Attack Speed, +20% Movement Speed, +10% Critical Chance
Kekuatan Pasif : Tiap 5-3 detik, Basic Attack akan mengakibatkan 150-362 Magis Damage ke 3 musuh terdekat. Cooldown dari dampak ini menyusut bersamaan dengan bertambahnya Critical Cahnce, sedang damage dari dampak ini bertambah bersamaan dengan bertambahnya Attack Speed hero. Memberi 200% Damage yang dinaikkan ke Minion dan hero memperoleh tambahan Movement Speed 5% setiap kekuatan pasif ini aktif.
Harga : 1870

Demon Hunter Sword

Atribut : +35 Physical Attack, +25% Attack Speed
Kekuatan Pasif : Tiap Basic Attack akan menambah 9% sasaran HP sebagai True Damage (Optimal 60 ke monster), disamping itu tiap Basic Attack memberi dampak 4% Physical Lifesteal sepanjang 4 detik dan bisa ditopangk sekitar 5 kali.
Harga : 2180

Blade of Despair

Atribut : +160 Physical Attack, +5% Movement Speed
Kekuatan Pasif : Serang musuh yang mempunyai HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Damage hero kamu sejumlah 25% sepanjang 2 detik. (Dampak ini aktif saat sebelum gempuran masuk di lawan)
Harga : 3010

Immortality

Atribut : +800 HP, +40 Physical Defense
Kekuatan Pasif : Hidupkan kembali hero sesudah 2 detik mati dan kembalikan HPnya sejumlah 15% sekalian memberi perisai yang bisa meresap 300-1000 point damage. Perisai itu bisa bertahan sepanjang 3 detik dan dampak keseluruhnya ini mempunyai cooldown sepanjang 180 detik.
Harga : 2120

Corrosion Scythe

Atribut : +50 Physical Attack, +5% Movement Speed, +25% Attack Speed
Kekuatan Pasif : Gempuran Basic Attack jarak dekat mempunyai peluang 50% kurangi movement speed musuh sejumlah 40%. Sedang gempuran Basic Attack jarak jauh mempunyai peluang sejumlah 20%.
Harga : 2250

Referensi Battle Spell Beatrix Terbaik
spell retribution dan flicker TutorAplikasi

Untuk opsi Spell, kamu dapat coba di antara Retribution atau Flicker. Spell Flicker jelas sudah akan menolong Beatrix untuk lari dari tangkapan hero Assassin yang gesit.

Sedang Spell Retribution akan menolong proses jungling Beatrix untuk membuat OP pada late games.
Referensi Emblem Beatrix Terbaik
Emblem Assassin Mobile Legends – TutorAplikasi-min

Untuk opsi Emblem, kamu dapat memakai Emblem Asssassin yang menambahkan Physical Attack, Physical Penetration, Crit Chance dan Movement Speed.

Pada emblem Assassin, kamu dapat menggunakan talenta Killing Spree yang menambahkan HP saat Beatrix sukses kill musuh. Selanjutnya tentukan talenta Agility yang menambahkan Movement Speed dan Agresion yang tingkatkan Physical Penetration.