Perayaan Harvest Moon Back to Nature

Kesempatan ini saya akan mengulas mengenai festival di Harvest Moon Back to Nature. Ada berbagai macam perayaan di tiap musim. Ada contest festival, even festival, dan romantic festival.
Pada contest festival ini diselenggarakan sebuah permainan dan kita bisa turut berperan serta untuk menaklukkan peserta lain dan bisa memenangi hadiah, misalnya tomato festival, cooking festival, chicken festival, cow festival, sheep festival, dog race, dan the horse race.
Even festival ialah festival yang tidak memerlukan ketrampilan atau kemampuan apa saja, misalnya music festival, harvest festival, dan new years festival.
Romantic festival ialah saat yang pas untuk tingkatkan jalinan dengan seorang gadis yang kita gemari. Dalam festival ini kamu bisa ajak seorang gadis yang kamu gemari untuk mendatangi acara pesta bersama atau memberikannya hadiah khusus.

MUSIM SEMI
1. New Year Festival
~ Diadakan tanggal 1 Spring (Musim Semi)
~ Waktu : 06.00 p.m
~ Tempat : Alun-alun kota atau pondokan
~ Di tahun pertama, kita tidak dapat mengikut festival ini
~ Saat sampai di alun-alun kota, jumpai gadis yang kamu gemari, dan ajak ia berdansa. Atau kamu dapat terlibat percakapan dulu dengan warga lain, baru selanjutnya kamu ajak gadis yang kamu gemari untuk berdansa.
~ Kamu dapat ke pondokan untuk minum.

2. Goddes Festival
~ Diadakan tanggal 8 Spring (Musim Semi)
~ Waktu : 10.00 a.m
~ Tempat : Alun-alun kota
~ Di tahun pertama kemungkinan kamu tidak bisa ajak gadis yang kamu gemari terkecuali kamu dapat membuat hatinya beralih menjadi ungu saat sebelum tanggal 5 Spring (Musim Semi)
~ Satu hari saat sebelum festival bikinlah janji untuk ajak gadis yang kamu gemari untuk mendatangi festival ini. Berbicaralah pada gadis yang kamu gemari dan minta dia untuk temanimu pada festival ini pada tanggal 7
~ Bila dia menampik umumnya ia akan menjelaskan akan pergi sama orang lain
~ Jika dia sepakat, dia akan jemputmu pagi hari tanggal 8.
~ Sesudah berdansa, ia akan ajakmu ke tempat sepi yang dicintainya, kemudian, ia akan makin menyenangimu.

3. Thanksgiving Festival
~ Diadakan tanggal 14 Spring (Musim Semi)
~ Tempat : Tidak ditetapkan
~ Tiap warga kota menghadiahkan untuk beberapa teman dekatnya
~ Bisa tingkatkan hati gadis yang kita gemari bila kita memberi kue atau apa saja yang sedap (mempunyai dapur) padanya

Nah itulah beberapa perayaan pada Harvest Moon Back to Nature, jangan lupa untuk mempelajari juga karakter harvest moon back to nature ya !