Sep

24

Posted by : Efelina | On : 24 September 2018

Jual Ayam Bangkok Pukul Mati, K.O, Jiling, Saraf, Super Jalu Istimewa 2019. Berbicara ayam aduan / petarung pastinya seluruh masyarakat indonesia khususnya kaum hawa sudah tahu akan hal ini. pada artikel kali ini kami akan membahas tentang mata ayam aduan yang bagus dan berkualitas.
Ayam Bangkok Pukul Saraf KO Mati Jiling BOM 2019
Seperti yang kita ketahui bahwa mata ayam aduan merupakan salah satu hal bagian yang sangat diperlukan sekali bagi ayam aduan untuk melakukan segala aktifitas sehari hari terutama saat ayam aduan tersebut hendak bertarung didalam arena / gelanggang ayam. Sudah banyak para senior botoh ayam aduan di indonesia memiliki cara tersendiri untuk memilih ayam aduan yang berkualitas dilihat dari mata ayam aduan. S128 Live tentunya itu tidak akan mudah di lakukan bagi kamu yang masih pemula / awam dalam dunia ayam petarung ayam aduan ini.

Mata Ayam Bangkok Aduan Bagus Dan Berkualitas :
Untuk kamu yang masih awam dalam dunia ayam petarung ini dan kamu ingin memiliki ayam laga aduan yang berkualitas, mungkin artikel kali ini dapat menjadi pedoman buat kamu untuk menentukan ayam tersebut berkualitas atau sebaliknya.

  • Warna Retina Tembus: Selain warna retina mata yang tembus retina pada ayam bangkok yang bagus juga memiliki warna retina mata yang tidak bening dan tidak bercak.
  • Mata Retina Ayam Aduan Bulat: Dilihat dari matanya ayam bangkok yang bagus juga memiliki retina mata bulat dan bersih dan ligkaran disekitarnyapun bersih dan tidak berbecak.
  • Sinar Mata Ayam Aduan Jernih: Sinar mata ayam bangkok yang jernih adalah salah satu dari ciri mata ayam yang berkualitas juara, karena ayam dengan sinar mata yang jernih menandakan bahwa ayam ini tidak cacat dan memiliki kemampuan membaca serangan lawan.
  • Ukuran Retina Mata Ayam Aduan: Ciri mata ayam bangkok yang berkualitas juara yang terakhir adalah dilihat dari ukuran retina mata, retina mata yang kecil akan mempertajam pengelihatan ayam dan menandakan keberanian ayam bangkok.

Jika ayam aduan milik kamu memiliki mata yang bagus dan berkualitas seperti yang seperti ciri ciri yang admin berikan diatas. pastinya ayam aduan milik kamu dapat bertarung dan menyelesai pertandingannya dengan baik tentunya. Munking sampai sini dulu penejelasan yang dapat kami berikan kepada kamu tentang ciri ciri mata ayam aduan yang baik dan berkualitas. semoga dengan adanya artikel yang kami berikan ini dapat berguna dan dapat bermanfaat untuk kamu semua.

Pakan Ayam Aduan Sesuai Usia
Pakan makanan merupakan suatu hal yang paling penting untuk ayam aduan agar dapat tumbuh dengan sangat baik menjadi ayam aduan juara, tentu pakan makanan pun tidak boleh di kasih tanpa pengetahuan karena pakan ayam aduan anda pun harus diberikan sesuai dengan usia sang ayam juga.

Berikut ini adalah Pakan Ayam Aduan Sesuai Usia:

    • Ayam Aduan Usia 0 Sampai 3 Bulan

Untuk ayam aduan pada umur 0 sampai 3 bulan anda dapat memberikannya voer 592 untuk memperkuat tulang – tulangnya agar lebih kokoh nantinya, untuk mempermudah ayam aduan memakan pakan makanan yang satu ini, anda dapat mencapurkannya dengan air, namun pastikan anda selalu membersihkan tempat makanan anda agar tidak menjadi kerak voer karena bersiko tinggi menimbulkan jamur.

    • Ayam Aduan Usia 3 Sampai 6 Bulan

Untuk ayam aduan yang menginjak usia 3 bulan, anda apat mengganti pakan makanannya menjadi pakan voer 594 dan bisa anda campur juga dengan nasi dalam jumlah yagn sedikit. Pemberian pakan makanan yang satu ini dapat sangat membantu ayam aduan anda mempercepat masa pertumbuhannya karena ayam aduan saat usia 3 bulan ke atas sangat membutuhkan asupan vitamin dan juga kalsium agar tumbuh besar.

    • Ayam Aduan Usia 6 Bulan ke Atas

Di saat ayam aduan anda sudah berusia 6 bulan, silahkan anda mengganti makannya menjadi tekstur yang lebih kasar seperti bekatul, jagung, beras merah dan lainnya untuk membentuk otot dan tubuh pada ayam bangkok anda serta jangan lupa memberikan latihan untuk dapat meningkatkan stamina pada ayam aduan anda juga.

Ciri Kaki Ayam Bangkok Juara
Untuk melihat kualitas ayam bangkok yang super ada beberapa faktor yang harus kita perhatikan diantaranya paha, lutut, jari, sisik, tulang, kaki dan masih banyak lagi yang lainya. Untuk lebih jelas, dibawah berikut ini akan di uraikan mengenai Ciri Kaki Ayam Bangkok Juara:

1. Bentuk Paha
Aya Bangkok juara biasanya memiliki bentuk paha yang pipih atau gepeng jika dilihat dari bagian depan. Bentuk paha yang menyerupai paha belalang ini membantu pergerakan ayam bangkok agar bergerak dengan luwes saat melakukan serangan dari udara. Ayam bangkok yang memiliki bentuk paha bulat akan sangat sulit bergerak dan memiliki pukulan yang biasa saja.

2. Otot Paha
Memiliki paha ayam bangkok memang salah satu ciri kaki ayam bangkok yang berkualitas, akan tetapi tidak berarti otot tersebut kecil. Otot ayam bangkok harus padat, besar, dan kuat. Otot paha yang besar sangat membantu kekuatan pukulan ayam saat melakukan serangan. Jika anda memiliki ayam bangkok dengan otot paha yang besar, anda dapat memberikan latihan jari dan berenang serta teknik latihan lainnya.

3. Lutut Kaki
Bagian ini jarang sekali diperhatikan diperhatikan oleh para pemelihara dan penggemar sabung ayam. Lutut kaki ayam bangkok yang terlihat sedikit menekuk saat berdiri biasanya dapat membuat ayam bangkok melompat lebih tinggi serta mampu meluweskan gerakan ayam bangkok dalam menhindar dari pukulan lawan.

4. Warna Kaki
Warna kaki merupakan salah satu faktor untuk melihat ayam bangkok yang berkualitas. Ayam bangkok yang istimewa biasanya memliki warna kaki yang tembus sama dengan warna paruh dan warna yang melingkari kornea matanya. Biasanya warna kaki ayam yang tembus menjadi tanda bahwa ayam tersebut mempunyai tingkat fokus dan kepercayaan diri yang baik serta memiliki mental baja.

5. Ukuran kaki
Ukuran kaki ayam bangkok juara biasanya akan memiliki ukuran yang sebanding dengan ukuran tubuhnya, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Kaki yang besar akan membuat ayam laga kesulitan saat bergerak, sedangkan kaki yang memiliki ukuran lebih kecil dari badanya akan sangat berbahaya jika beradu dengan kaki lawan yang berukuran lebih besar.

6. Pergelangan Kaki
Ukuran pergelangan kaki juga bisa menjadi pedoman untuk melihat kekuatan pukulan ayam bangkok aduan. Ukuran pergelangan kaki bagian bawah yang besar dari bagian tengah dan bagian atas biasanya akan menghasilkan pukulan yang kuat.

7. Bentuk Tulang Kaki
Bentuk tulang kaki terbagi menjadi 2 yaitu bentuk tulangan kaki yang membulat dan persegi. Kedua jenis bentuk tulangan ini sebenarnya tidak bisa menjadi pedoman kekuatan pukulan ayam karena memiliki kelebihanya masing-masing. Bentuk tulangan kaki yang bulat akan menghasilkan pukulan yang begitu menyakitkan bagi lawanya dan tulangan yang berbentuk persegi akan terlihat sangar dan keras.

8. Sisik Kaki
Sisik kaki ayam bangkok juara terbagi menjadi 2 jenis yakni sisik kering dan basah. Sisik kaki yang kering akan terlihat mengkerut dan sangat berguna untuk menghindari kesakitan saat berbenturan. Sedangkan sisik kaki yang basah tidak begitu bermanfaat digunakan untuk tameng tulangan kaki.

9. Taji
Ayam bangkok juara memiliki taji yang letaknya sedikit kebawah mendekati daerah sekitar pangkal tumit. Taji merupakan senjata bagi ayam aduan dengan tipe pukul. Taji kiri dan kanan harus seimbang posisinya, alangkah lebih baik lagi jika letak kedua taji tersebut segaris dengan

Ciri Ayam Pukul Berkualitas Super
Banyak jenis ayam aduan yang ada saat ini, semuanya mempunyai kemampuan dan kualitasnya masing – masing. Dimana setiap jenis memiliki kelebihan dan ciri tersendiri yang menjadikannya berkualitas dikelasnya masing – masing. Dalam artikel ini, akan diuraikan bagaiman caranya mengenali ayam pukul berkualitas super. Gelar ayam pukul berkualitas super disandang oleh ayam Bangkok, Saigon, Shumo dan ayam aduan lainnya yang bertubuh tinggi besar.

Kita dapat mengenali ayam pukul berkualitas super dari berbagai cirinya. Berikut inilah ciri – ciri tersebut :

1. Mempunyai tulang yang keras dan padat, ini membuatnya mampu menghasilkan pukulan yang kuat dalam setiap serangannya.
2. Bentuk tubuhnya ideal, artinya ukuran pada bagian – bagian tubuhnya saling melengkapi tampilannya sehingga ia sangat leluasa dalam gerakannya.
3. Ukuran tubuhnya tinggi besar dan kekar berotot. Ini juga yang membuatnya bertenaga besar serta memiliki pertahanan yang kuat dan rapat dalam tarungnya.
4. Memiliki tulang dada yang tebal dan lebar, bentuknya dadanya bidang dan datar.
5. Tulangan pada seluruh tubuhnya sangat rapat dan keras.
6. Ayam pukul berkualitas super memiliki telapak kaki yang tebal dan keras, ini membuat terjangan kakinya menghasilkan tendangan yang keras dan kuat serta mematikan.

Sebagai catatan, ayam pukul berkualitas super umumnya mempunyai bentuk tubuh yang tegap dan kokoh saat berdiri, saat berjalan tubuhnya berada diposisi tengah, tidak berat atau miring ke salah satu sisi tubuhnya. Dalam arena pertarungan ia terlihat lebih kalem, namun semangat laganya berkobar – kobar tak terbendung.

Ciri Ayam Bangkok Pembunuh
Ayam Bangkok pembunuh merupakan ayam laga yang lebih banyak mengakhiri pertarungan dengan kematian bagi lawannya. Ia selalu membuat lawannya roboh dan mati ditempat. Ayam Bangkok pembunuh sangat ditakuti di arena pertarungan namun ia sangat disukai dan dicari oleh semua pemain ayam karena teknik tarungnya yang sadis dan ganas. Ayam Bangkok ini memiliki ciri – ciri khusus yang dapat kita lihat dari fisik dan gayanya.

Berikut inilah ciri ayam Bangkok pembunuh yang perlu diketahui para pemain ayam :
1. Gaya Berjalan
Ayam Bangkok kategori ayam pembunuh umumnya saat berjalan terkesan angkuh namun kelihatan sangat gagah dan perkasa. Kepalanya selalu menengadah keatas dan sesekali mengangguk – ngangguk. Ia terlihat selalu membusungkan dada. Selain itu ia cenderung memiliki bulu ekor yang panjang menyentuh tanah.

2. Paruh
Ayam Bangkok pembunuh umumnya memiliki paruh yang runcing pada ujungnya. Hal ini dikarenakan pemilik ayam pembunuh selalu mengasah paruh ayamnya dengan batu pengasah pisau agar paruh tersebut runcing, jika mematuk langsung dapat mengunci lawannya dengan kuat sehingga saat ia memukul akan sangat tepat sasaran. Berdasarkan pengalaman Agen Sabung Ayam, ketepatan pukulan paruh runcing ini mencapai 99 %.

3. Kaki
Ayam Bangkok pembunuh biasanya memiliki kaki yang sisik bagian depan terlihat mengelupas separuhnya. Kelihatan mengelupas saja, namun sebenarnya itu adalah kelebihan sisik pada kaki ayam pembunuh. Warna sisik tersebut adalah kuning kehitam – hitaman.

4. Taji
Ayam Bangkok pembunuh umumnya merupakan ayam Bangkok tipe pukul taji. Mereka biasanya memiliki taji yang besar, tajam dan kuat. Biasanya yang sering mematikan lawan di arena sabung ayam online adalah taji pengapit. Serangan dari taji pengapit sangat menyakitkan dan mengoyak bagian tubuh lawan yang terkena. Yang sering terjadi adalah lawannya roboh meregang nyawa jika terkena serangan taji pengapitnya.

5. Ekor
Ciri ayam Bangkok pembunuh sebenarnya bukan karena ekornya yang panjang. Ekor panjang tersebut menjadi satu kegagahan tersendiri dalam penampilannya. Memang kebanyakan ayam pembunuh ekornya panjang menyentuh tanah. Namun sebenarnya yang menjadikannya sebagai ayam pembunuh adalah teknik tarungnya yang maut.

Daftar Harga Ayam Bangkok 2019:

  • Harga Anakan Umur 1 Bulan : 250.000 /ekor
  • Harga Anakan Umur 2 Bulan : 350.000 /ekor
  • Harga Anakan Umur 3 Bulan : 450.000 /ekor
  • Harga Anakan Umur 4 Bulan : 550.000 /ekor
  • Harga Anakan Umur 5 Bulan : 650.000 /ekor
  • Harga Anakan Umur 6 Bulan : 750.000 /ekor
  • Harga Anakan Umur 7 Bulan : 950.000 /ekor
  • Harga Ayam Bangkok Siap Rawat (Lancuran Super): 1.500.000 sampai 2.500.000
  • Harga Ayam Bangkok Siap Rawat (Sudah Pernah WIN): 3.500.000 sampai 15.000.000
  • Harga Ayam Bangkok Betina / Babon (Sudah Produksi): 3.000.000 sampai 15.000.000
  • Harga Ayam Bangkok Jantan / Pacek (Sudah Terbukti): 2.500.000 sampai 15.000.000

*** Nego untuk pembelian diatas 2ekor.
*** Kualitas terjamin.

Jika anda ingin memesan ayam aduan mulai dari anakan umur 1 2 3 4 5 6 7 8 bulan baik jantan maupun betina, ayam siap rawat, siap adu, ayam kelas pro, undangan, kontes, pacek, babon dll… silahkan hubungi :
Telp. / W.A : 0811-277-1818

“KOMPAK” – Komunitas Pedagang Ayam Ngapak.
Alamat : Jl. Sekolah Teknik Gg III, No. 18, Sitapen, Kec. Purwokerto Timur, Kota Purwokerto, Jawa Tengah.
Telp. / W.A : 0811-277-1818