Harga Xiaomi Mi 4c dan Spesifikasi Lengkap

Harga Xiaomi Mi 4c dan Spesifikasi Lengkap –¬†Jika Anda mencari harga Xiaomi Mi 4c dan spesifikasi lengkap, di sinilah tempatnya. Kami akan secara singkat menjelaskan beberapa hal mengenai ponsel ini secara singkat. Dan juga sedikit review untuk menambah Informasi Anda.

Mi4C memiliki Snapdragon 808 untuk sektor prosessornya. Chipset yang digunakan sama seperti pada perangkat unggulan LG G4 dan Nexus 5X. Dan didukung dengan 2GB RAM, dan ada varian lain 3GB juga tersedia.

Mi4C memberikan pengalaman yang lebih cepat dan lebih lancar secara keseluruhan. Optimisasi yang ditemukan dalam MIUI 7, yang tampaknya memprioritaskan respons layar sentuh dan animasi, memberikan ponsel ini seperti kemulusan iOS.

Namun, seperti Nexus 5X, Mi4C menjadi panas dengan sangat cepat, yang menunjukkan bahwa masalah Qualcomm dengan Snapdragon 810 yang terlalu panas belum sepenuhnya diselesaikan dengan 808 yang direvisi.

Mi4C dibuat dengan baik, memiliki layar 1080p yang fantastis, menampilkan kamera yang luar biasa dan ringkas serta nyaman digunakan. Ini juga memiliki salah satu skin Android UI terbaik dalam bentuk MIUI 7.

Untuk ponsel yang begitu ringkas dan langsing, mengejutkan mengetahui bahwa Mi4C memiliki baterai 3.080mAh dengan kapasitas cukup tinggi untuk ponsel jenis ini. Sebagai perbandingan, Nexus 5X memiliki baterai 2.700 mAh dan Galaxy S6 memiliki baterai 2.550 mAh.

MIUI 7 hadir dengan manajer profil daya yang memungkinkan Anda mengurangi jumlah prosesor yang bekerja untuk menghemat baterai. Tetapi kami terkejut menemukan bahwa kami tidak benar-benar membutuhkannya. Karena memang Ponsel ini begitu irit. Untuk lebih jelasnya Anda dapat membaca harga Xiaomi Mi 4c dan spesifikasi lengkap dibawah ini.

Spesfikasi Xiaomi Mi 4c

Source : Nextren

Merek Model Xiaomi Mi 4c
Kapasitas baterai (mAh) 3080
Baterai yang bisa dilepas Tidak
Warna Hitam, Biru, Oranye, Merah Muda, Putih
Ukuran layar (inci) 5.00
Resolusi dan Piksel per inci (PPI) 1080×1920 piksel dan 441
Prosesor 1.8GHz hexa-core
Prosesor membuat Qualcomm Snapdragon 808
RAM 2GB, 3GB
Penyimpanan internal 16GB
Penyimpanan yang dapat diperluas Tidak
Kamera belakang 13 megapiksel
Flash belakang LED
Kamera depan 5 megapiksel
Sistem operasi Android 5.0
Kulit MIUI 7

 

Wifi, GPS, Bluetooth, Inframerah, FM iya
Headphone 3.5mm
Jumlah SIM 1
Wi-Fi Direct, Mobile High-Definition Link (MHL), NFC, USB OTG Tidak
Jenis SIM Mikro-SIM
GSM / CDMA GSM
3G, 4G / LTE iya
Kompas / Magnetometer, Barometer, Sensor temperatur Tidak
Sensor jarak, Akselerometer, Sensor cahaya sekitar, Giroskop iya

 

Harga Xiaomi Mi 4c

Misalnya harga Xiaomi Mi 4c untuk yang 32Gb warna putih dihargai sekitar 2,1 jutaan di situs lazada. Sedangkan untuk varian 16GB warna putih di Blibli menawarkan harga 1,3 jutaan, sedangkan untuk warna pink dihargai 975 ribuan. Jika Anda masih ingin mencari harga yang lain, bisa dicari lagi di market place yang ada.

Itu tadi harga Xiaomi Mi 4c dan spesifikasi lengkap dan juga sedikit infomasi tambahan yang mungkin Anda ingin ketahui. Walaupun ponsel ini sudah lumayan lama dalam hal kemunculan nya, tapi sampai saat ini masih banyak diburu oleh beberapa konsumen.