Panduan Cara Unduh Gim The Sims FreePlay untuk Android

Download The Sims FreePlay apk. Kehadiran The Sims memang bukan sesuatu yang baru dalam dunia gaming, namun ada banyak versi yang bisa membuat anda penasaran untuk mencobanya.

Jika pada awalnya The Sims hanya tersedia untuk pengguna PC desktop atau laptop, maka kini sudah tersedia The Sims FreePlay untuk pengguna Android.

Sebuah permainan simulasi kehidupan rumah tangga ini bisa menghabiskan waktu luang anda. Untuk anda yang sudah pernah main the sims versi lama pastinya sudah tidak asing lagi dengan cara memainkannya.

Gameplay The Sims FreePlay apk ini menyuguhkan alur cerita yang unik dan sangat seru sekali. Setiap pemain bisa dengan bebas membuat dan menata kota hingga mengatur kehidupan sosial yang ada didalam permainan ini.

Baik player laki atau perempuan pastinya akan menyukai game ini karena memiliki banyak fitur yang bisa menyesuaikan selera masing-masing pemain.

Keunggulan The Sims FreePlay Apk

Bagaimana tidak menarik banyak orang jika The Sims FreePlay Apk ini memiliki banyak sekali fitur menarik. Contohnya saja karakter yang unik dengan tampilan full display dari kaki hingga ujung kepala.

Anda bisa memilih warna kulit, pakaian, hingga aksesoris pendukung lainnya sesuai selera. Selain itu keseruan juga bertambah lagi karena setiap player bisa membuat rumah impian yang lengkap dengan perabotannya.

Belum lagi kebutuhan tersier seperti kolam renang pribadi, hingga fasilitas lain yang tidak kalah menarik untuk anda coba sendiri.

Sebagai Game mobile, The Sims FreePlay apk hadir memberikan pengalaman terbaik untuk merasakan kehidupan menyenangkan yang bisa anda atur sendiri.

Baca juga: Cara Top Up PUBG di Shopee

Selain bisa keliling rumah dengan perabotan detail, anda juga bisa keliling kota dengan pemandangan yang bagus.

Download The Sims FreePlay apk

Seperti kebanyakan game mobile lainnya. The Sims Freeplay juga tersedia versi resmi dan juga versi mod. Anda bisa pilih salah satunya untuk bisa memainkan game yang bisa menghabiskan waktu luang ini tanpa terasa sama sekali.

Untuk memilih yang versi officialnya anda bisa dapatkan file apk-nya langsung dari google play store. Silahkan gunakan link berikut ini untuk mendownload file apk resminya dari play store.

  • Download The Sims FreePlay apk Official [https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.games.simsfreeplay_row]

Jika anda tidak ingin menggunakan file apk resminya, silahkan gunakan file apk versi mod-nya melalui link berikut ini.

  • Download The Sims FreePlay MOD apk [https://an1.com/699-the-sims-freeplay-mod.html#dw]

Cara install The Sims Freeplay Apk

Setelah berhasil mengunduh file apk The Sims Freeplay apk maka yang harus anda lakukan selanjutnya adalah menginstallnya ke sistem operasi Android.

Untuk File apk The Sims Freeplay Apk yang berasal dari google play store maka bisa langsung melakukan proses install seperti kebanyakan aplikasi lainnya.

Namun jika anda mengundung file The Sims Freeplay apk yang versi mod maka sebelum melakukan install harus masuk ke menu pengaturan terlebih dahulu.

Sebab secara default sistem operasi Android akan menolak untuk menginstall file apk yang tidak dikenal atau yang bukan berasal dari play store.

Maka dari itu ubah dahulu pengaturannya dengan masuk ke menu settings dan aktifkan atau centang menu “sumber tak dikenal”

Barulah setelah itu anda bisa melakukan install file apk mod seperti file apk lain pada umumnya.

Apa bedanya The sims Freeplay Official dengan yang versi mod ?

Versi resmi tentu berbeda dengan versi yang sudah di modifikasi. The Sims Freeplay versi mod dibuat oleh developer pihak ketiga yang tentu berbeda dengan versi resminya.

Perbedaan utama terletak pada fiturnya yang pada versi mod terdapat lebih banyak keunggulan yang menjadi daya tarik sendiri bagi para player.

Dalam gameplay nya, kita tahu bawa ada money atau uang yang dibutuhkan setiap pemain The Sims Freeplay Official. Namun pada yang versi mod anda bisa mendapatkan Unlimited Money atau uang yang tak terbatas.

Berita aplikasi terbaru: Cara Buat Secreto Baru

Supaya bisa lebih tahu perbedaan dari keduanya maka bisa anda coba sendiri satu per satu. Sebab keduanya sama-sama gratis dan aman untuk dimainkan pada HP android apapun.

The Sims Freeplay juga telah mendapat banyak review positif dari review play store yang berhasil mendapatkan rating bintang empat.