Saat ini sudah banyak sekali bermunculan merek Android dengan fitur-fitur yang akan membuat siapa saja berdecak kagum. Dari harga yang rendah hingga harga yang tinggi telah banyak dikeluarkan. Biasanya kualitas barang ditentukan oleh harga yang dipatok. Di mana semakin mahal suatu barang maka semakin baik pula kualitasnya.

Akan tetapi tidak jarang sebagian orang memilih smartphone yang salah. Pasalnya terkadang tanpa melihat kebutuhan kita dengan mudahnya membeli smartphone yang sebenarnya tidak terlalu berguna bagi kita. Maka dari itu membeli smartphone haruslah disesuaikan dengan kebutuhan yang kita miliki sehingga tidak menjadi mubadzir. Gabung sekarang juga Bersama Situs Data SGP Terupdate 2019 di Indonesia

Berikut lima tips dalam memilih Android bagi kamu yang masih bingung ingin menggunakan smartphone apa untuk memudahkan segala aktivitasmu:

CPU (Central Processor Unit)

CPU atau sering disebut juga dengan prosessor merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan ketika kamu ingin membeli smartphone. Jika CPU rendah maka wajar saja jika smartphone kamu akan sering lag maupun begitu lemot. CPU ini merupakan penentu bagaimana kualitas android kamu ketika digunakan. Jadi sebelum membeli Android hendaknya kamu melihat spesifikasi mengenai CPU-nya lebih dulu.

Baca Juga : Berita Terkini Tentang Games Online

RAM (Random Access Memory)

Lima tips dalam memilih Android selanjutnya ialah mengenai RAM. Prosesor bekerja sebagai otak Android sedang RAM bekerja sebagai ingatan Android itu sendiri. Ketika RAM Android kita besar maka aktivitas berpindah-pindah aplikasi dengan cepat pun menjadi hal yang mudah serta tidak lelet. Sebaliknya, apabila RAM rendah maka Android akan sering stuck juga force close.

GPU (Graphics Processing Unit)

Pemilihan GPU yang tepat dapat membuat kamu merasa nyaman ketika menonton film maupun video di Android kamu karena perfoma 2D dan 3D bekerja dengan baik. GPU yang baik akan menyajikan gambar yang memukau, jelas, detail hingga jernih. Jangan ketinggalan untuk mendapatkan Bonus Cashback 10% dari Agen Joker123 Terpercaya di Indonesia.

Pemilihan Layar

Memilih layar atau display sangat dianjurkan dan masuk dalam kategori lima tips dalam memilih Android. Layar merupakan alat output penting yang menampilkan segala informasi yang telah di proses oleh CPU, RAM, juga GPU. Jika layar Android yang kita pilih tidak bagus maka kita juga tidak akan menikmati keindahan seperti video, foto, game dan lain sebagainnya dengan maksimal.

Internal ROM Storage

ROM sendiri berguna untuk menyimpan file seperti foto, video juga untuk menginstal aplikasi dibutuhkan ROM yang cukup. Jadi, pemilihan ROM yang besar sangat berguna.

Itulah tadi lima tips dalam memilih Android . Kelima bagian dari Android ini sudah seharusnya kamu cek lebih dahulu ketika ingin membelinya. Pilihlah smartphone yang tepat serta bijak menggunakannya. Selamat menemukan smartphone impian kamu dan semoga artikel ini bermanfaat! Bagi kalian penggemar Prediksi Bola Hari Ini Terakurat segera kunjungi josgoal.net

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.