RSS
 

Jenis Harga Nasi Box di Jakarta

10 May

Nasi box Jakarta sebagai usaha yang menawarkan jasa catering mematok harga yang berbeda dari setiap menu yang ditawarkan. Faktor yang menentukan harga ini adalah komposisi makanan yang dipesan. Semakin banyak variasi isi, maka akan semakin mahal biaya per boxnya. Untuk urusan harga yang paling murah mulai dari angka 17 ribu rupiah, makanan yang tersedia di dalamnya pun cukup mengenyangkan, mulai dari nasi putih, ayam goreng, sambal goreng ati, air minum gelas, sambal plus sendok dan tisue.

jenis harga nasi box

Harga yang paling mahal untuk memesan nasi box jakarta adalah 45 ribu rupiah. Jenis makanan yang tersaji pun bervariasi seperti ayam atau daging (sesuai pilihan. Ada juga ayam teriyaki, beef teriyaki, dan sapi lada hitam), sayuran tumis, sambal kentang ati, krupuk, buah/puding dan air mineral. Jenis makanan yang tersaji amat sebanding dengan harganya. Selain mengenyangkan para peserta, menu ini juga bisa menyehatkan.

Tidak hanya itu saja sebenarnya, masih ada harga lain yang dipasang nasi box Jakarta. Mulai dari 20 ribu, 25 ribu, 30 ribu dan 35 ribu. Anda bisa menentukan pilihan. Namun, dalam memesan perhatikan jumlah dana yang tersedia, jangan sampai justru nombok karena kekurangan uang. Nah, wilayah yang bisa anda kunjungi untuk memesan nasi box adalah daerah Cibubur, Depok, Sawangan, hingga Fatmawati.

 
No Comments

Posted in Bisnis, Food

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
CAPTCHA Image
*