Merajut Bisnis Dengan Teknologi Canggih. Merupakan syarat utama untuk memasuki pasar global. Meski usaha kecil bujkan penghalang untuk meraup profit dari negara-negara lain. Sebaliknya perusahaan-perusahaan asing pun berlomba masik ke Indonesia yang demikian besar potensinya.

Merajut Bisnis Dengan Teknologi Canggih

Merajut Bisnis Dengan Teknologi Canggih

Mengolah tenaga angin menjadi sumber energi atau listrik memerlukan teknologi canggih. Pt Ebergi Bayu Jeneponto merajut kerja sama dengan sebuah perusahaan dari Australis untuk menggarap proyek energi senilai US$ 160 juta.

Proyek energi terbarunya itu berlokasi di atas lahan 60 hektar di Turatea, Binamu dan Batang, Sulawesi Selatan. Pembangunan  selesai pada Juli 2018 dengan kapasitas 1100 MW dihasilkan dengan manfaatkan kekuatan angin. Selengkapnya baca di: 4 Teknologi canggih ini sudah diramaikan sejak zaman kuno.

Demikian juga peran drone yang belakangan ini dimanfaatkan oelh berbagai sektor industri termasuk pertahanan. Drone yang merupakan “Robot” yang mampu terbang di udara dengan pengndalian dari bawah berdasarkan teknologi sensor.

Jika kita mendengarkan bunyi dron yang bergabung, apakah hal itu pertanda bahaya? apakah tidakan kita selanjutnya?.

Maka dari itu sekarang ini sudah banyak pebisnis yang menjajakan barang-barang canggih yang mereka miliki, salah satunya adalah dron. Dimana alat pengintai yang satu ini sangat laris dikalangan para pecinta wisata yang ada di Indonesia. Mungkin tidak terpikirkan oleh anda bahwa hal yang satu ini menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan dikalangan pemuda di Indonesia.

Bukan hanya itu saja, banyak sekali trobosan-0trobosan baru yang sangat inisiatif yang memancing daya tarik para pebisnis-pebisnis di Indonesia. seperti smartphone canggih, smartwatch, komputer dan banyak hal baru lainnya yang menjadi salah taru daya tarik pasar tersendiri

Apalagi dengan jaman dimana saat ini game merupakan salah satu hal yang sedang di gemari dikalangan anak muda saat  ini. Maka dari itu para pebisnis berlomba-lomba untuk membuat suatu perangkat atau aplikasi mengenai permainan yang akan laris nantinya di pasaran. Bukan sapai disitu saja, demi mendapatkan tampilan terbaik komputer serta smartphone pun tidak mau kalah untuk berlomba dalam menggasak pasar di Indonesia ini.

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.