Contoh Usaha Kecil Yang Menjanjikan. Kebutuhan hidup semakin tahun semakin meningkat. Apalagi jika memiliki anak usia sekolah, kebutuhan pasti akan semakin bertambah. Zaman sekarang ini semua keperluan serba mahal, karena itulah anda harus bekerja lebih giat lagi untuk mendapatkan penghasilan lebih untuk mencukupi kebutuhan anda.

Contoh Usaha Kecil Yang Menjanjikan

Maka dari itu kami akan memberikan sedikit contoh untuk anda yang ingin merancang suatu usaha atau bisnis kecil akan tetapi menjanjikan. Simak kulasan yang akan kami buat ini.

Laundry 

Jika anda memiliki rumah di area padat penduduk dan mayoritas penghuninya adalah para pekerja atau mahasiswa. Maka usaha sampingan yang paling pass adalah Laundry. Biasanya mereka yang sibuk bekerja ayau kuliah tidak sempat untuk mencuci pakaian sendiri sehingga lebih memilih untuk menggunakan jasa Laundry. Bicara soal modal yang akan anda keluarkan jika anda ingin membuka bisnis ini. Makamodalnya adalah mesin cuci, strika baju, parfum dan peralatan pendukung lainnya.

Cuci motor dan mobil

Contoh Usaha Kecil Yang Menjanjikan

Usaha cuci motor dan mobil juga tidak kalah menggiurkan dengan laundry, terutama jika berlokasi di pinggiran jalan raya. Apalagi sekarang ini sedang musim penghujan, orang akan lebih sering mencucikan motor atau mobilnya karenakotor. Terutama bagi mereka yang sibuk bekerja atau kuliah. Modal untuk membuka usaha yang satu ini adalah kompresor, shampoi motor, kain lap, semir ban dan sebagainya.

Warung Kopi

Jika lokasi anda berada di pinggir jalan atau berada di dekat fasilitas umum, anda mencoba untuk mendirikan warunbg kopi. Untuk modal yang dikeluarkan tergolong kecil, anda hanya perlu membeli beberapa kopi dan beberapa minuman kemasan yang banyak disukai pelanggan. Jika dilihat memang sepele, tetapi jika dilihat lebih dalam, keuntungan dari berbisnis yang satu ini akan berjangka waktu panjang.

Pangkas Rambut

Usaha potong rambut memberikan keuntungan yang menjanjiklan, selama rambut manusia masih tumbuh di kepala. Usaha potong rambut tidak akan pernah kehilangan pelanggan. Terutama bagi anda yang memiliki ke ahlian dalam bidang potong rambut, anda memiliki kesempatan bisnis potong rambutini tergolobng kecil dan terjangkau.

 

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.