Dampak Buruk Terlalu Serius Main Media Sosial. Adanya media sosial memang memudahkan setiap orang melakukan komunikasi dengan siapa saja dan mencari beragam informasi tidak pandang jarak dan waktu. Selain itu, media sosial juga kerap digunakan sebagai lat untuk memperluas jangkauan promosi bisnis.

Dampak Buruk Terlalu Serius Main Media Sosial

Dampak Buruk Terlalu Serius Main Media Sosial

Artinya, media sosial menawarkan berbagai fungsinya yang cukup efektif dan efisien bagi pengguna internet dalam berinteraksi. Keberadaan sejalan dengan sejalan dengan kehidupan yang selalu dinamis. Bergerak seiring perkembangan zaman.

Namun, tahukah anda, jika ada pengaruh positif dari media sosial ini, sudah pasti adasisi negatifnya, jika tidak menyikapinya dengan bijak. Jangan terlalu serius main di medsos, hingga banyak waktu yang hanya digunakan untuk bermedsos.

Mudah tergoda untuk belanja

Biasanya, ada banyak ditemukan produk-produk yang ditawarkan melalui fan page media sosial seperti facebook. Selain itu, penjual produk juga banbyak memanfaatkan akun media sosial lainnya seperti instagram, twitter dan masih banyak lagi. Alasannya untuk memudahkan produk dikenal oleh masyarakat luas dan meningkatkan penjualan.

Tapi perlu diingat bagi yang menggunakan medsos hanya menggunakan medsos hanya untuk bersenang-senang saja. Sebagaiknya gunakan medsos ini sekedarnya saja, jangan terlalu serius bermain medsos.

Dengan mudahnya menemukan toko online, bahkan tidak sedikit akun medsos teman-teman sendiri yang menawarkan barang dagangannya, maka tidak menutup kemungkinan kita akan tergoda untuk banyak belajar karena tergiur dengan penawaran.

Selalu ingin tampil

Seperti bukan rahasia lagi bila apa yang ditampilkan di medsos adalah selalu yang terbaik. Tidak jarang, banyak akun-akun media sosial adalah selalu yang terbaik. Tidak jarang, banyak akun-akun media sosial menampilkan foto-foto yang bisa dibilang. Seperti mengunggah foto makanan di restoran atau kafe, foto memakai baju dan perhiasan yang mewah, foto mengendarai mobil mewah.

Tentu itu semua memberikan daya tarik dan memicu untuk bisa mengikuti gaya tersebut. Kalau kondisi keuangannya memang memungkinkan sih tidak ada masalah. Yang jadi maslaah justru bila sebenarnya tidak terjangkau akan tetapi memaksa diri.

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.