Kodak Ektra Dirilis, Smartphone Berdesain Kamera Klasik

Nyaris terbenam ditelan zaman, Kodak pada kamera kodak jadul akhirnya tunjukkan eksistensinya. Kesempatan ini eksistensi Kodak bukanlah didunia fotografi tetapi smartphone. Ini memanglah bukan pertama kalinya Kodak membesut smartphone, ada IM5 yang lebih dahulu di pasarkan walaupunpoun kurang bertaji. Nah saat ini, Kodak kembali memperkenalkan smartphone yang diberi nama Ektra.

Kodak Ektra Leather Case Images Data 2016 Oktober Thumb Other400 0

Nama Ektra di ambil dari kamera rangefinder sebagai ikon kamera prosumer adalah pada pertengahan era ke-2 puluh. Kodak Ektra tampak lebih serupa kamera digital bila diliat dari posisi atas. Lensanya menonjol dengan diameter semakin besar dari umumnya kamera di smartphone yang lain. Diluar itu, tektur kulit imitasi berwarna gelap juga menghiasi smartphone dibagian belakang, serupa kamera saku jadul. Panduan lain seolah menyatakan kalau Kodak Ektra yaitu smartphone yang diperuntukkan untuk beberapa pengagum fotografi.

Kodak Ektra dibekali lensa besar, dengan sensor 21MP yang di produksi oleh Sony. Mengingat dibekali dengan sensor resolusi besar, Kodak Ektra semestinya dapat mengambil gambar lebig detil. Lensa ini mempunyai aperture f2. 0 serta diperlengkapi dengan optical image stabilization. Untuk fotografi malam hari, kamera paling utama juga diperlengkapi dengan dual-LED flash serta tehnologi Arcsoft untuk mengambil gambar malam hari. Serta lantaran ini masa selfie, Ektra juga diperlengkapi dengan kamera depan beresolusi tinggi 13MP.

Di segi piranti lunak, aplikasi kamera bawaan diperlengkapi dengan digital ‘Scene Selection Dial’ yang dapat melayani pengagum fotografi. Beragam model pemotretan bisa dibuka lewat dial ini, seperti Manual, Landscape, Berolahraga, serta Makro.
Kodak Ektra juga diperlengkapi dengan beragam aplikasi photo-editing pre-loaded. Snapseed diputuskan sebagai default, namun ada pula aplikasi Adobe Lightroom, VSCO, serta Prisma.

Untuk mensupport semuanya kemampuannya, Kodak memilik chipset deca-core MediaTek Helio X20. Spesifikasi yang lain termasuk juga 3GB RAM, 32GB penyimpanan internal dengan slot kartu memori, dan baterai 3000mAh. Panel monitor memiliki ukuran 5 inci 1080 x 1920 pixel, sukup kompak, mungkin saja untuk menguber aspek bentuk yang gampang ditempatkan di saku.

Kodak ektra menggerakkan Android 6. 0 Marshmallow keluar dari kotak.. Bullitt, perusahaan yang dipecaya menghasilkan smartphone ini menyampaikan kalau dengan cara berkelanjutan bakal meluncurkan up-date keamanan Android..

Kodak Ektra bakal meluncurkan pada Desember dengan harga 499 Euro atau sekitaran Rp7 jutaan. Sayangnya, Ektra cuma bakal ada di pasar Eropa.

Baca Juga : http://kameranikoncanon.com/harga-kamera-digital-sony-terbaru.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.